71 - 80

639 50 2
                                    

Bab 71

"Pergi ke sana." Bocah laki-laki itu mendorongnya, tanpa ekspresi, memberi isyarat kepada Liu Yusheng di seberangnya, yang paling jauh darinya.

Hei! Sombong dari dia!

Qian Wanjin mengangkat perutnya, "Kenapa! Aku tidak menginginkannya! Aku duduk di sebelah Fuhua!"

Berbicara tentang orang-orang, mereka masuk ke meja makan yang baru saja penuh, meremas Liu Zhixia yang duduk di sisi lain dari Liu Yusheng, menduduki posisi itu, tidak lupa mengangkat dagunya dan memprovokasi untuk menonton Axiu.

Setelah kekacauan, mata A Xiu tenggelam. Ketika Qian Wanjin diam-diam mengangkat napas untuk mempersiapkan pertarungan, dia meletakkan Liu Yusheng ke tangannya langsung dengan tangannya. "Zhi Xia, kamu duduk di sini."

"..." Mistgrass! Qian Wanjin tercengang!

Anda masih bisa melakukan ini!

Meja yang penuh dengan orang, termasuk Liu Yusheng, yang matanya jatuh ke tangan A Xiu, semua tampak terpana.

Apa yang terjadi?

"Hahaha, anjing-anjing itu keras kepala, jadi semua orang tertawa." Di pintu, pria paruh baya dengan pakaian mewah tertawa. "Tapi sudah lama sejak aku melihat anak itu begitu dekat dengan orang-orang. Terima kasih atas restu semua orang, biarkan dia punya beberapa anak. Seperti. "

Pria itu memiliki wajah yang lebar, postur yang elegan, dan sosok yang tinggi. Dia mengatakan bahwa dia adalah ayah dan anak dari Qian Wanjin, dan dia tidak dapat melihat hal yang sama sekali.

Selain berada di negara kaya, dan martabat memancar dari tulang.

Kakek Liu berdiri dan belum pulih sepenuhnya dari operasi Ashiu Nabo, dan dia tersenyum sedikit kaku, "Orang tua ini, apakah ayah dari keluarga Xiaodong?"

"Apakah lelaki tua itu bukan lelaki tua itu, namaku Qian Baihao, dan pamanku hanya memanggilku sebuah nama." Qian Baihao tertawa, "Kami bergegas jauh-jauh dari ibu kota, tetapi kami tidak berharap hanya mengejar hari baik Festival Pertengahan Musim Gugur. Aku akan mengganggumu di rumah pamanku. "

"Jangan ganggu, jangan ganggu, Qian akan segera duduk. Sejak dia datang, kamu belum makan? Makan saja di rumah kami! Tidak terlalu banyak makanan enak, jadi aku sibuk." Lagi pula, tidak ada panggilan langsung ke nama pihak lain.

Qian Baihao mengangguk dan tidak mengoreksi nama pihak lain itu.

"Pada saat ini, saya telah mendengarkan anjing berbicara tentang boneka Liu Jiafu, tetapi saya dapat melihat mereka hari ini," kata Qian Baihao, yang memandang Liu Yusheng dengan senyum yang bermakna. "Tampaknya baik untuk diberkati ketika saya terlihat baik. "

Terletak di pelukan Axiu, Liu Yusheng tersenyum pada pihak lain dan dengan manis memanggil Paman Qian.

Qian Baihao tertawa, "Hahaha, oke! Paman Qian, kamu harus memberikan hadiah!"

Dia mengatakan bahwa dia mengambil upeti emas dari tangannya dan menyerahkannya kepada Liu Yusheng, "Ini, ini adalah hadiah pertemuan yang Paman berikan padamu. Tetua, berikan itu, ambil!"

Kunci emas adalah gaya umum, tetapi dalam hal berat, dapat dilihat bahwa itu adalah emas padat.

Keluarga itu bingung, hadiah seperti itu terlalu mahal.

Orang desa biasanya memiliki ornamen berlapis perak, yang sudah cukup luar biasa. Itu diberikan kepada Xiaowaer, dan kunci perak telah menjadi masalah besar.

Kunci emas dari emas murni benar-benar pertama kali saya melihatnya. Jika itu diambil, bukankah itu akan menarik perhatian?

Sebelum tanggapan Liu Yusheng, Ny. Liu berdiri dan melambaikan tangannya lagi dan lagi, "Tuan Uang, ini tidak bisa diterima. Benda ini benar-benar terlalu mahal dan kami tidak bisa menerimanya."

Concubine Girl FarmerWhere stories live. Discover now