1500

455 13 1
                                    


Bab 1451 Seribu Taels Tidak Mahal (16)

"Rumput, Xue Qinglian, kamu sangat bagus, kamu memanfaatkan serangan tidak sengaja Lao Tzu!"

Di atap, pria itu berdiri perlahan, merendahkan, dengan aura dingin, "Aku mengalahkanmu, apakah kamu perlu serangan diam-diam?"

"... Apakah Anda Qinglian atau Black Lotus? Anda mengubah wajah Anda? Penyamaran?"

"Idiot." Pria itu mengeluarkan dua kata dengan dingin dan duduk untuk minum minuman keras.

Liu Zhiqiu muncul di atap dan mengelilingi pria itu dua kali, kecuali sedikit perubahan pada napasnya, tidak ada hal lain yang tidak biasa.

Gadis ini akan memutar matanya ke arahnya, Itukah yang bisa dilakukan Black Lotus?

"Qing Lian? Hei Lian? Beri aku kata." Dia memilih Qing Lian untuk dikalahkan.

"Jangan menoleh, aku menoleh, pusing." Pria itu menyeret backhand Liu Zhiqiu untuk duduk, dan menendangnya dengan jari kakinya. "Zhiqiu, katamu, adakah cara untuk mengetahui apa yang terjadi?"

"Apakah kamu mengatakan bahwa Qianyi menyelamatkanmu? Hanya kamu berdua saat dia menyelamatkanmu. Jika kamu ingin tahu secara spesifik, tanyakan saja padanya apakah kamu bisa."

"Saya telah bertanya."

"Dia menolak untuk mengatakannya?"

Xue Qinglian diam.

Itu defaultnya. Liu Zhiqiu menyentuh dagunya dan merenung, "Menurut pengalaman saya, jika seorang wanita menolak untuk mengatakan yang sebenarnya jika terjadi sesuatu, pasti ada beberapa trik tersembunyi di dalamnya. Atau ... Anda mendapatkan takdir gu lain untuk ditanamkan sendiri? Tidaklah cukup untuk melihat bagaimana dia menyelamatkanmu. "

"Apakah kamu idiot? Ke mana aku pergi untuk mendapatkan nasib yang sama Gu——" Suara itu berhenti tiba-tiba, dan mata Xue Qinglian berkedip.

Menepuk bahu pria itu, Liu Zhiqiu ragu-ragu, "Berbalik dan berikan aku amplop merah, yang lebih besar. Aku tidak akan menerimanya jika tidak melebihi seribu tael."

"Oh, kamu tidak mengambilnya, bukan karena aku tidak memberikannya." Pria itu bangkit, menepuk pantatnya dan pergi.

"Dengan bantuan saya, Anda bisa mendapatkan hasil dua kali lipat dengan setengah usaha. Anda yakin tidak akan memberikan amplop merah? Seribu tael tidak mahal, Anda dokter hantu plus master paviliun, seribu tael adalah uang di mata Anda? Sial, Anda pelit!"

Sesuatu terbang di udara, Liu Zhiqiu mengulurkan tangan dan menangkapnya, dengan ringan.

Seribu tael uang kertas perak.

Liu Zhiqiu yang gembira men-tweet tiket tersebut.

Pada pertengahan Maret, pada tengah malam, bulan bersinar terang.

Beberapa sosok memanfaatkan cahaya bulan untuk berubah menjadi rumah kedua Liu, memasuki halaman, dan langsung pergi ke kamar tidur Xue Qinglian.

Wei Hong dan Wei Lan, yang sudah tertidur di halaman depan, membuka matanya dengan tajam, saling pandang secara diam-diam, dengan tajam mengambil senjata di dinding dan keluar dari jendela.

"WHO!"

"berhenti!"

"Jangan kejar! Kembalilah! Xue Qinglian——!"

Suara tentara yang dingin bertemu, menurunkan tenggorokannya, dan melewati dinding halaman ke halaman belakang.

Qianyi tertidur dalam keadaan linglung. Dia terbangun ketika mendengar tiga kata Xue Qinglian, dan kemudian mendengarkan suara dentang pedang dan pedang yang masih datang. Dia mengangkat selimut dan berlari keluar tanpa memakai sepatunya.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Dec 15, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Concubine Girl FarmerWhere stories live. Discover now