401 - 420

296 15 0
                                    


Bab 401 Ups, Anda Miliki Hari Ini

Setelah menghancurkan, dia tidak bisa memegang bangku lagi, jadi dia jatuh ke tanah.

Untuk menjodohkan kedua cucu itu, aku sudah lama mengobrol dengan mereka, dia juga minum minuman obat pertama, jika tidak kuat, dia pasti jatuh.

Tinggal menunggu mereka datang pada saat serangan narkoba mereka.

Pergerakan di ruang memasak menakuti orang-orang di aula, dan Dafu dan lelaki lainnya berlari dengan cepat.

Apa yang saya lihat adalah bahwa orang yang jatuh ke tanah tidak tahu posisi apa untuk menendang An Ancai. Ancai terbang mundur ke tanah dan mengenai ambang kompor sebelum berhenti.

"Poof!" Semburan darah keluar.

"Kepala desa!" Keduanya berlari dengan cepat, masih tidak mengerti apa yang terjadi di tengah.

Mengapa kamu minum dengan baik di depanmu, dan kemudian kamu melawan balik.

Kedua lelaki itu, dengan darah di seluruh wajah mereka, menyusup ke orang-orang ketika mereka memandang mereka, dan kepala desa tidak terluka begitu parah sehingga mereka tidak bisa berdiri.

An Cai menekan dadanya dengan rasa sakit yang hebat dan tersentak, "diikat, dipukuli, patah kakinya, digeledah, dan membawanya ke Desa Xinghua!"

Kedua lelaki yang terbaring di tanah, tidak bisa bergerak, sekarang menatap An Cai dengan tatapan sengit seolah-olah mereka membawa pisau.

"Dua cucu, ingin membohongiku, An Cai! Gou Ri!" Setelah itu, An Cai juga meninggal.

Yang ada di dadaku sangat kejam!

"Dafu! Apa yang harus dilakukan!" Pria yang datang dari Ling Ancai menggigil sedikit.

"Kamu bergegas ke kepala desa untuk menemukan Fuhua untuk sembuh, dan aku akan menyelesaikan keduanya!" Dafu tiba-tiba menjadi tenang pada saat ini.

Bukan karena ini, tetapi karena dia memiliki rumah di belakangnya, dia akan menjaga.

Sebelumnya, saya khawatir kepala desa akan sama dengan sebelumnya, sekarang sepertinya terlalu khawatir, dia tentu saja harus mengikuti kepala desa.

"Bagaimana, bagaimana menyelesaikannya?" Pria itu bertanya dengan gemetar.

"Aku tidak mendengarkan apa yang dikatakan kepala desa, mematahkan kakiku?" Dafu mengambil kursi dan khawatir di tangannya. Dia tidak lupa meneriaki anggota keluarga yang keluar dari kepala aula, "Masuk, jangan keluar ! "

"Apakah kamu benar-benar menghancurkan Daifuku?"

"Kamu tidak melihat bahwa keduanya adalah kung fu? Jangan hancurkan, dan ketika orang lain mendapatkan tali, kita akan menjadi hidangan di tangan mereka! Ayo, jangan gosok!"

Pria itu tidak berani melihatnya, dan setelah melihat kakinya sakit, An Cai, yang mengepalkan giginya dan pingsan, berlari keluar. "

Tai Fook sudah berjalan di depan mereka berdua, mengabaikan mata pembunuh mereka, kursinya hancur, suara teredam diulang, dan jeritan kesakitan menjerit sehingga orang-orang di aula bergetar.

"Menantu perempuan, temukan tali paling tebal di rumah!"

Cari dan ikat orang.

Wanita itu memperhatikannya meletakkan dua kantong uang di tangannya, "Kamu tidak ingin membagi uang ..."

"Apa pun itu, itu milikku. Dahua ingin membagi uang di tanganku dan membiarkannya datang kepadaku!" Kemudian orang yang mengikat kedua pangsit keluar dari pintu pergi ke Desa Xinghua.

Concubine Girl FarmerWhere stories live. Discover now