961 - 980

140 9 1
                                    

Bab 961 Bayi Ini Ingin Memukuli Dia

Rumah baru Dafu dibangun di pintu masuk desa. Dengan fondasi lama, setiap gerakan di pintu masuk desa dapat dilihat sekilas melalui dinding halaman yang tidak terlalu tinggi.

Oleh karena itu, ketika Liu dan rombongannya memasuki desa, dia mengetahui dan buru-buru menyambut mereka.

Tidak hanya orang tua yang datang ke sini, tetapi juga Liu Daliu, diikuti oleh Raja Nanling!

Oh, hai tamu langka!

"Dua desa kami dipisahkan oleh sungai, dan kami senang datang ke sini untuk Tahun Baru, hahaha!" Pak tua Liu memegang puring di lengannya sedikit lebih tinggi, "Anda melihat edamame dalam keluarga kami tahun lalu. Ini puring saya, orang tua. Kacang merah di pelukanku ada di pelukanku. Kamu disambut, dan kami akan pergi ke pintumu untuk memberi ucapan selamat Tahun Baru. "

"Ini adalah dua anak dari biarawati dan biarawati? Awalnya kami ingin mengunjungi rumah itu sejak lama. Kepala desa tidak mengizinkan kami pergi, mengatakan bahwa dalam beberapa tahun terakhir, Halaman Keluarga Liu telah ditutup untuk banyak tamu terhormat dan tidak akan mengizinkan kami untuk menambah masalah kepada orang-orang miskin." Kami menyapa mereka dalam hati, tidak malu untuk mengatakan bahwa mereka muak dengan kepala desa sehingga mereka tidak akan membiarkan mereka pergi ke rumah Liu.

Meskipun dia dalam keadaan sehat, dia tidak bisa menghilangkan aura bajingan sejak lama, bahkan jika dia memasang wajah serius, dia masih terlihat seperti bajingan jalanan.

Misalnya, Huazi, yang terlihat seperti alis licik, tidak dapat memperbaiki penampilannya tidak peduli seberapa serius dia.

"Aku tidak menyangka akan menunggu sampai pak tua itu datang berkunjung secara langsung. Kamu selalu memberkati kami! Aku baru saja memiliki sekelompok anak dari desa di sini. Aku baru saja pergi, barang-barangnya masih disita, makan saja!" Saat menyapanya, Dafu berteriak ke aula, meminta istri dari keluarga tersebut untuk segera menyiapkan makan siang, berniat meninggalkan orang untuk makan.

Melihat wanita di ruangan itu telah keluar, Tuan Liu segera melambaikan tangannya, "Jangan, ayo kita datang dan banting pintunya, bawa bayinya keluar untuk menunjukkan pada pria besar itu, kita tidak akan makan makanannya, dan saya akan membawa beberapa bungkusan merah. Tangkap yang berikutnya. "

"Masih ada lusinan keluarga di desa ini. Aku khawatir aku tidak akan bisa mengejar makan di rumah, jadi aku tidak punya tinta. Jika kamu punya sesuatu untuk pergi ke rumahku, ayo minum dan bicara!" Liu Er dengan berani menepuk bahu Dafu, dengan kekuatan yang besar. Biarkan teriakan berkat besar.

Orang ini, sudah lebih dari sepuluh tahun, tapi aku belum melupakan kebencian aslinya.

"Aku bilang kamu tidak bisa menganggapnya enteng, itu sangat menyakitkan bagiku."

"Apa yang tidak akan mati untuk Tahun Baru? Pooh! Aku terlalu tua untuk berbicara." Liu Er memarahi sambil tersenyum.

Kedua desa ini sudah lama akrab satu sama lain, terutama di Desa Xiapo, mereka tidak lagi menganggap diri sebagai orang luar, ketika orang tua mereka menikah, mereka masih menganggap diri mereka sebagai perawan. Ketika saya bertemu satu sama lain pada hari kerja, keluarga Liu tidak berbicara dengan mereka lagi.

Saat ini kata-katanya lugas dan terdengar lebih nyaman daripada sopan.

Dafu menyeringai, amplop merah, ini!

Ibu mertua Dafu menghampiri dan melihat tiga kacang di lengan lelaki tua itu dan Liu Daliu. Dia memasukkan sebuah amplop merah dan memuji, "Dalam sekejap mata, lelaki tua itu adalah kakek buyut, diberkati, ketiga bayi semuanya tampan dan memiliki mata Sekilas Reiki cerdas. "

Concubine Girl FarmerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang