Bagian 7

55 16 0
                                    

Angel terus berjalan kearah Marvel yang asik dengan Steven, tanpa mareka sadari Angel langsung duduk di atas mejanya Marvel dan menatap Marvel dengan centil.

"Marvel udah punya pacar belum? kemaren gue tanya kok gak di jawab" Ucap Angel dengan suara yang di buat-buat sambil menatap Marvel gatel.

"Ngapain Lo nanya kaya gitu ke Marvel, hus hus jauh-jauh sana gak usah datang ke meja gue" Usir Steven yang gak suka dengan Angel gatel kaya ulat bulu.

"Apaan sih Lo, gue ke meja Marvel bukan ke meja Lo ya" Kata Angel dengan tatapan tajam ke Steven.

"Alah sama aja meja Marvel punya gue juga pea, nih gak Lo liat ada meja satu orang satu? gak kan? Bego kok di pelihara" Kesalnya Steven melihat Angel yang sok-sok mentang-mentang sekolah punya bokap dia pikir gue takut, Steven yang muak melihat muka Angel yang sok modusin Marvel.

"Pedas banget ya mulut lo kaya cabe" Ucap Angel ke Steven yang makin kesel mendengar omongan Angel ngatain dia cabe.

"Nyadar dong neng lo yang cabe kok malah ngatain gue? gue tomat bukan cabe asal Lo tau eh" Omongan Steven membuat anak kelas ketawa ngakak, bagaimana tidak tadi lagi panas-panasnya cuaca kelas padahal di luar masih hujan deras yang belum juga berhenti eh malah Steven bilang dirinya tomat gak terima kalau cabe terlalu pedas.

"Ha! Lo tomat bukannya terong ya?" Bergo yang sadari tadi diam melihat pertengkaran Angel vs Steven yang gak kelar-kelar, akhirnya bergo memutuskan untuk berbicara apa yang di bilang Steven.

"Emang gue bilang apa tadi?" Tanya Steven yang amnesia nya kumat sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatel.

"Lo tadi bilang tomat emang sejak kan terong berubah jadi tomat?" Perkataan Bergo yang ambigu membuat anak kelas ketawa lagi terong jadi tomat ngakak.

"Hehe gue salah ngomong di skip aja" Jawab Steven malu karena dirinya ngomong yang bikin ambigu mana pakek acara pura-pura lupa lagi.

"Begonya udah level tinggi ya mas" Ucap bella ke Steven dan di balas dengan senyum menjengkelkan.

"Bego kok di pelihara!" Kata Angel yang menggunakan kata-kata Steven yang ngatain dia tadi. Lalu Angel beralih menatap ke Marvel yang sadari tadi duduk dengan wajah datar dan dingin.

"Marvel betah banget nya diam gak bisu kan, tumben dingin maren juga ramah kaya penjual permen" Kata Angel ke Marvel yang di balas tatapan tajam, Marvel sudah tau tabiat Angel karna sudah di ceritain oleh Steven tentang semua anak kelas jadi Marvel malas ladenin si Angel yang gatal minta di buang ke tongsampah.

Marvel yang malas ladenin Angel langsung berdiri dari tempat duduk nya dan berjalan ke luar kelas, Steven yang melihat Marvel pergi langsung berlari buat ngejar Marvel.
Angel Hannya diam saja dan melihat Steven yang mengejar Marvel ke luar kelas.

"Lo bakal jadi milik gue Marvel!" Gumam Angel dengan seringai yang menyeramkan tanpa ada yang mengetahui apa rencana Angel selanjutnya.

🧛🧛🧛

Jangan lupa divote
Komen, di follow
Juga akun authornya
🥰😃

See you next chapter

 SACRIFICE LOVE (Ongoing)Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt