#1 Bukan Temen Gue

66 7 15
                                    

Senin, hari kedua dalam satu pekan. Kata senin diambil dari bahasa Arab yang berarti dua.

Hari senin juga hari kesialan sejuta murid. Heran, pengertian dari hari senin padahal sebagus dan seribet itu untuk ukuran otak kecil macem gue ini, tapi banyak banget yang ga suka sama hari senin termasuk gue juga sih hehe.

Sekarang gue lagi dalam acara keramat yang selalu dilaksanakan setiap hari senin, iya apalagi kalau bukan upacara bendera.

Posisi gue saat ini lagi berdiri di depan menatap remeh murid-murid yang ada di depan gue, tatapan gue tuh kayak ‘mamam tuh kena panas, gue dong disini adem’.

Jangan mikir kalau gue jadi petugas upacara, karena sebenernya..

GUE SALAH AMBIL TOPI, JNCK EMANG.

Jadi, topi yang gue pakai barusan -sebelum diseret ke depan dengan tidak epicnya- itu topi gue waktu smp, duh pinter banget ya gue. Wajar aja tolong gue kan baru masuk sma, jadi gue pikir gue masih smp.

Soalnya waktu lulus di sma ini gue kaget dong, gimana bisa otak bodoh ini bisa keterima disini, posthink aja mungkin gurunya lagi ga fokus terus ketulis deh nama gue.

Tapi gaes jujur aja berdiri di depan sini enak banget suwer tekewerkewer, soalnya satu-satunya tempat teduh yang ada di lapangan ini cuman di tempat yang lagi gue pijak pakai mata batin gue.

Dan yang paling bikin asik karena gue daritadi ngacungin jari tengah gue nan haram ini untuk pembina upacara yang bacotnya sejagat raya.

Setelah selama 7 windu kita habiskan dengan mendengarkan ocehan pembina tersayang kita, akhirnya kita di suruh bubar. Dengan langkah bahagia gue pun melangkah buat duduk di kursi yang terletak di gudang.g di kelas lah bego.

Tapi tiba-tiba sebuah suara menginterupsi kegiatan halal gue dengan merdunya dan mengalun indah yang menggelitik usus 12 jari gue.

“Eits itu murid yang perlengkapan upacara nya ga lengkap mau kemana?”

“Eh Ibu Tutit cantik banget sih bu, Megan mau ke kelas, bu.”

Gue merasakan akan ada kejadian buruk yang terjadi setelah guru yang lagi bernapas di depan gue akan mengatakan kalimat selanjutnya.

“Kok udah mau ke kelas aja sih, ibu kan mau bagi-bagi pahala sama kamu dengan bantuin ibu sekarang.”

“Eh aduh bu, megan sakit perut nih pengen mengeluarkan sesuatu yang berharga dulu ya? Nanti aja bagi-bagi pahalanya, pahala megan udah cukup banyak untuk masuk ke surga kok bu.”

“Oh kamu mau ke wc kan ya??”

“I-iya hyung- eh maksudnya bu”

“Pas banget ibu emang mau minta bantuan dari kamu buat bersihin wc yang bau nya semriwing kayak kakinya mang udin.”

“Eh bu masa tiba-tiba perut Megan udah ga sakit lagi malah kayak berasa ga punya perut, hebat banget kan slurr.”

“Udah deh ga usah banyak cincong lagi! Cepet sana kamu bersihin wc cewek!”

“Bu!”

“Apalagi megan, astagaa”

“Ibu belum tau megan udah ganti jenis kelamin?”

“Sejak kapan kamu punya kelamin hah?! Udah deh, hukumannya mau ibu tambah?!”

“Iya iya bu, yaampun sewot mulu kayak dugong.”

Tentu aja abis ngomong gitu gue langsung kabur sekuat tenaga sambal lari ala Naruto soalnya itu jalan ninja gue hyung, anjay mabar.

Ngomongin gue kabur, kalian gak ada yang mikir kalau gue beneran ngejalanin hukuman dari bu Tutit kan? Kalau kalian mikir gue bakal bersihin wc beneran, itu kesalahan fatal.

MEGANWhere stories live. Discover now