#2 Buat Celengan Babi

46 7 22
                                    

Kali ini mari awali dengan melihat seekor unggas berkaki dua yang sedang rebahan pake gaya spidermen yang lagi menggelantung kek tai sambil berpikir masa iya kalau manusia kesemutan terus semut bakal kemanusiaan? Terus kenapa manusia harus kesemutan, emang gaada hewan lain yang lebih bagus apa selain semut? Kamu gitu misalkan, eh.

Gabisa! Amandel gue bergetar hebat kalau anus gue dipakai buat berpikir keras.

“Dek, mie gue kemana? Jangan bilang lo makan, asu. Dirumah gaada makanan lagi dan gue laper anj.”

Ya ampun babu kesayangan gue dateng masuk ke kamar, mari kita gelar white karpet yang ditaburi bunga bangkai nan indah untuk memperharum suasana yang gembira ini.

“Bang kenapa ya cicak mutusin ekornya gitu aja, padahal kan mereka bisa ngomongin masalahnya baik-baik.”

Congor gue udah maju berapa puluh senti gitu kan sambil di tekukin kebawah untuk memperjelas kalau gue lagi memasang tampang sedih, aaa gemoi.

“Gausah ngalihin perbicaraan ya badut ancol, jawab pertanyaan gue.”

“Yaudah sebelum itu mari ucapkan inalillah karena lo harus jawab pertanyaan gue dulu.”

Ini muka bang suga merah banget gara-gara nahan emosi udah kek minion versi warna red. Udah bocil, mata cuman satu, sukanya ngamuk kek kingkong lagi.

“Pena-pena apa yang buat kita kesel?”

“Penari? Fak ngomong apasih gue, gatau ah.”

“PENA KAU BERJANJI WAKTU KAU MESEJ AQU AWKWKKWKWKWKWKWK sumpah ngakak banget hyung”

Bang Suga diem beberapa abad gitukan terus ngomong lagi.

“….sekarang jawab pertanyaan gue,”

“Eits tidak semudah itu tapir, ada satu pertanyaan lagi”

“Cepetan, gue lagi males debat ya anak babi.”

Banyaklah mulutmu itu cakap tak maw debat, emang dari tadi kau ngapain? Mainin tai kerbau untuk di produksi kembali buat di jadiin shit mask?

“Isaac Newton kalau diputusin pacarnya berubah jadi apa?”

“Gatau”

“Apa???”

“Gatau gue bajing”

“Ayolah mai pren waktu hidup gue tinggal 3 seperempat lustrum aja lagi, janganlah menghabiskan waktu untuk berpikir yang tidak berguna pakai lutut mu itu”

“…Gue gatau apaan jawabannya meg”

Muka bang Suga udah lusuh gitukan karena cape ngehadepin adeknya yang paling byutipul sejagat raya ini. Lagian bodoh banget, kalau cape ngehadepin ya tinggal balik badan aja kan.

“Isaac Newton kalau diputusin pacarnya berubah jadi Isaac Tangis AOWKWKKWKWKWK shit lucu banget gila kantong kemih gue ampe ikutan meayak ini”

Gue ketawa terus kan sambil merem biar bang suga gak bisa ngomong buat nanyain pertanyaan yang tidak senooh itu lagi kepadakuh, adek gabisa bang. Dan disaat tanda-tanda negara api mulai lelah menyerang kota bikini bottom barulah gue ngebuka mata gue dan sadar kalau bang suga udah gaada disini lagi, innalillahi.

Mari kita doakan bersama-sama semoga amal perbuatan buruk yang selama ini dikumpulin sama bang suga sudah diterima dengan baik sama temennya disana -setan-

*****

“Hun lo bayangkan! Bayangkan lo pulang ke rumah udah terpasang tenda kuning, terus orang-orang berkumpul di depan rumah lo sambil sibuk baca-“

MEGANWhere stories live. Discover now