15. Late Night Live

397 26 104
                                    

Sebuah cerita yang terinspirasi oleh kebiasaan Minhyun nge-live malem-malem dan gelap-gelapan 😂😂

Enjoy!

P.S. di akhir cerita ada sedikit adegan ehem, tolong saya jangan diburu 🙈

---

Tangan Minhyun membenarkan posisi kamera sebelum ia menyamankan dirinya di kursi. Menyesuaikan posisi duduknya dengan kamera, sebelum memencet tombol untuk memulai siaran langsungnya malam ini. Senyum Minhyun terkembang saat melihat bertambahnya jumlah penonton satu per satu.

"Halo, selamat malam, love-deul," sapa Minhyun dengan senyum lebar. "Apa kalian kaget? Kalian belum mengantuk, kan? Aku belum bisa tidur, makanya aku memutuskan untuk menyalakan siaran langsung dan menyapa kalian semua!"

***

Terlihat dari layar, Minhyun menyesuaikan posisi kursi yang didudukinya, menarik sedikit lebih ke depan, membuat Minhyun lebih terlihat nyaman menyenderkan punggungnya di punggung kursi. Tangan kanannya bergerak ke bawah, entah melakukan apa, tidak terlihat dari layar.

Minhyun terlihat menghembuskan nafasnya. Lalu sebuah senyum kembali terpatri di bibir.

"Ah, kalian suka dengan perubahan yang kubuat di kamar ini?" kamera bergerak untuk memperlihatkan keadaan kamar yang Minhyun pakai untuk siaran langsung, "Aku sendiri cukup puas dengan perubahan yang kubuat. Bagaimana pendapat kalian?"

Satu per satu komentar mulai terlihat muncul di layar. Beberapa menyatakan kalau mereka ikut puas dengan penataan yang Minhyun lakulan, beberapa memberikan saran tambahan. Mata Minhyun bergerak naik turun seiring dengan bertambahnya komentar yang masuk.

"Ngomong-ngomong, bagaimana kegiatan kalian hari ini, love-deul? Menyenangkan?"

Komentar-komentar muncul, berdesakan ingin terbaca oleh mata Minhyun.

"A-nim bilang, kalau harinya sangat menyenangkan apalagi jika diiringi Best Summer!" tangan Minhyun bergerak ke bawah lagi, kursinya ia majukan sedikit.

"B-nim mengatakan, 'Aku suka Best Summer!'," Minhyun memajukan kepalanya, seolah-olah sedang berbisik, "Ini rahasia kita saja, ya. Aku juga suka sekali dengan Best Summer."

Tangan Minhyun terlihat menggerakkan tetikus, mengotak-atik sesuatu, sebelum nada pembuka Best Summer terdegar dari pengeras suara.

"Ah! Jonghyunnie! Uri Jonghyunnie!" Minhyun sedikit berseru saat mendengar suara Jonghyun. "Uri Jonghyunnie sekarang sudah percaya diri memperlihatkan vokalnya," tangan Minhyun bergerak ke bawah lagi, bertahan di sana lebih lama dari terakhir kali, "Aku bangga sekali."

"Serius, deh. Aku bangga sekali dengan semua member NU'EST. Tidak terkecuali."

"Love-deul, kalian paling suka bagian apa dari Best Summer? Ayo, katakan padaku!"

Komentar-komentar makin banyak yang bermunculan di layar. Berlomba-lomba ingin dibaca. Mata Minhyun kembali bergerak naik turun. Membaca beberapa komentar yang menarik perhatiannya. Pengeras suara masih menyenandungkan Best Summer yang diputar berulang-ulang dengan tangan Minhyun yang kadang-kadang bergerak ke bawah.

***

"Selamat malam, love-deul, semoga tidur kalian nyenyak. Sampai jumpa!" Minhyun melambaikan tangannya kamera, lalu memencet tombol untuk mematikan siaran langsung.

Tangan yang tadinya ia gunakan untuk mematikan siaran langsungnya, kini sudah berpidah ke bawah. Tepatnya di atas kepala berambut hitam, dengan helaian yang sehalus sutra. Mengelus-elus sebentar, menjambak pelan helaian halus tersebut, lalu membenamkan kepalanya ke selangkangan Minhyun.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jun 05, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

#년북 : Nyeonbug Oneshot CollectionsWhere stories live. Discover now