03

1.5K 175 14
                                    

Disc. Tokoh beserta semua yang ada di dalam cerita ini adalah kepunyaan JK Rowling. Semua kecuali cerita ini, karena cerita ini murni kepunyaan saya. Sekian, terima cinta Regulus Black :)

.

.

Empty Space
KekepUC © present

.

.

Cast : all of main Harry Potter. If u guys found some characters that u don't know, it's out characters—singkatnya, buatan saya.

Genre : drama/family

Warning (s) : typo(s), FemHarry! MaleGinny! for gender-switch, alur sesat, OOC, AU, drama-sinetron, humor-garing, , modified-canon (entahlah, aku asal modif aja hehe), and if u don't like, just click the exit buton and don't read anything—ofc, setelah kalian membaca peringatan ini, hwhw.

.

.

"Cerita ini terinspirasi dari lagu Empty Space-nya James Arthur, dan beberapa fanfiksi Harry Potter yang lainnya. Ia juga merupakan salah satu sequel dari karya saya yang sebelumnya, Rewrite the Stars.

Sangat dianjurkan bagi para pembaca untuk membacanya terlebih dahulu."

.

.

Chapter 3 — ANAK
Enjoy!

Chapter 3 — ANAKEnjoy!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

St. Mungo, London, Inggris Britani Raya.
Pertengahan Musim Panas, 20 Juli 2004

Pria bersurai pirang platina itu mengulas senyum kecil saat menyaksikan healer yang keluar bersama seorang bayi kecil berbalut selimut biru di gendongannya. Ia dan teman-temannya saling bertukar pandangan bahagia.

"...Bayinya laki-laki!"

Astoria Malfoy tersenyum lebar dan segera berlari masuk menuju kakak perempuannya yang baru saja melahirkan seorang bayi laki-laki. Ia menggenggam erat tangan putih kakaknya yang kini sedang memandang bayinya yang digendong oleh kakak iparnya.

"Kini kau seorang ibu Daph..." ujarnya masih dengan senyum harunya.

Kakaknya yang memiliki rambut pirang panjang itu balik menatapnya tak kalah haru dengan manik birunya yang serupa dengan milik Astoria. "Ya Tori... Aku seorang Ibu," ujar Daphne Greengrass yang kini sudah berganti surname menjadi Bletchley.

[✔] Empty Space || drarryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang