06

1K 112 3
                                    

Disc. Tokoh beserta semua yang ada di dalam cerita ini adalah kepunyaan JK Rowling. Semua kecuali cerita ini, karena cerita ini murni kepunyaan saya. Sekian, terima cinta Regulus Black :)

.

.

Empty Space
KekepUC © present

.

.

Cast : all of main Harry Potter. If u guys found some characters that u don't know, it's out characters—singkatnya, buatan saya.

Genre : drama/family

Warning (s) : typo(s), FemHarry! MaleGinny! for gender-switch, alur sesat, OOC, AU, drama-sinetron, humor-garing, modified-canon (entahlah, aku asal modif aja hehe), and if u don't like, just click the exit button and don't read anything—ofc, setelah kalian membaca peringatan ini, hwhw.

.

.

"Cerita ini terinspirasi dari lagu Empty Space-nya James Arthur, dan beberapa fanfiksi Harry Potter yang lainnya. Ia juga merupakan salah satu sequel dari karya saya yang sebelumnya, Rewrite the Stars.

Sangat dianjurkan bagi para pembaca untuk membacanya terlebih dahulu."

.

.

Chapter 6 — ALBUS POTTER
Enjoy!

Malfoy Manor, Wiltshire, Inggris Britani Raya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Malfoy Manor, Wiltshire, Inggris Britani Raya.
Akhir Musim Semi, Pertengahan Mei 2018

"Draco? Apa itu kau?"

Draco menolehkan kepalanya pada suara yang barusan menyapanya. Wajahnya yang datar mulai melembut saat mendapati istrinya yang berbaring di sofa ruang tengah. Pria bersurai pirang platina itu pun segera melepas jubah kerjanya dan berjalan menghampiri istrinya.

"Sedang apa kau disini kau disini?" tanyanya dengan nada menuduh tanpa bisa dicegah.

Astoria, istrinya yang sudah menjalin rumah tangga bersamanya selama 16 tahun, menggelengkan kepalanya dan terkekeh pada suaminya yang baru saja mendudukkan dirinya di sebelahnya.

[✔] Empty Space || drarryWhere stories live. Discover now