15

707 87 2
                                    

Disc. Tokoh beserta semua yang ada di dalam cerita ini adalah kepunyaan JK Rowling. Semua kecuali cerita ini, karena cerita ini murni kepunyaan saya. Sekian, terima cinta Regulus Black :)

.

.

Empty Space
KekepUC © present

.

.

Cast : all of main Harry Potter. If u guys found some characters that u don't know, it's out characters—singkatnya, buatan saya.

Genre : drama/family

Warning (s) : typo(s), FemHarry! MaleGinny! for gender-switch, alur sesat, OOC, AU, drama-sinetron, humor-garing, modified-canon (entahlah, aku asal modif aja hehe), and if u don't like, just click the exit button and don't read anything—ofc, setelah kalian membaca peringatan ini, hwhw.

.

.

"Cerita ini terinspirasi dari lagu Empty Space-nya James Arthur, dan beberapa fanfiksi Harry Potter yang lainnya. Ia juga merupakan salah satu sequel dari karya saya yang sebelumnya, Rewrite the Stars.

Sangat dianjurkan bagi para pembaca untuk membacanya terlebih dahulu."

.

.

Chapter 15 — MULAI KEMBALI
Enjoy!

Three Broomsticks, Hogsmead, Inggris Britani Raya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Three Broomsticks, Hogsmead, Inggris Britani Raya.
Pertengahan Musim Gugur, 19 Oktober 2020

Putranya, Scorpius dan sahabatnya, Albus menghilang. Kabur dari Hogwarts Express. Pergi ke st. Oswald's home for old witches and wizards menemui Amos Diggory. Membuat ramuan polyjuice. Pergi ke Kementrian Sihir dan menyamar sebagai Golden Trio Angkatan 1991. Menyelinap masuk ke Ruangan Menteri Sihir dan mencuri pembalik waktu. Menjelajahi waktu ke tahun 1994 untuk menghentikan Cedric Diggory bersama gadis muda yang mengaku sebagai Delphi Diggory. Menghilangkan keberadaan Rose dan Hugo Weasley di dunia pararel. Terlempar ke dimensi dimana dunia sihir dikuasai oleh Vodemort. Dan nyaris mati.

Misteri terpecahkan.

Draco Malfoy kembali menenggak firewhiskey nya banyak-banyak.

[✔] Empty Space || drarryWhere stories live. Discover now