⭕Prolog⭕

1.7K 75 2
                                    

🕊️Selamat membaca🕊️

✓✓✓

  "ZEZE BANGUN!"

  Suara melengking seperti ibu kost mau nagih duit ini jelas sudah milik nyokap gue, memang sudah kebiasaan gue kalau tidur seperti kebo. Itu tuh yang susah di bangunin, lebih tepatnya lagi seperti tidur mati. Bukan tidur ayam lho.

  Suara teriakan di pagi-pagi gini rasa risih juga, yang nyaringnya bisa sampai ke segitiga bermuda. Pintu kamar yang hampir rapuh itu di gedor nyokap pakai tangan besinya, dengan kekuatan militer. Itu tangan kalau nonjok gigi, dijamin gigi putih berderet yang rapih tersusun bakal rapuh berlubang-lubang, membelah menjadi beberapa bagian. Dan menjadikan gigi yang awalnya nampak bagus dilihat menjadi ompong gusi tanpa gigi. Ah kenapa bahasa gue jadi ambigu gini sih?

  "IYA MA INI ZEZE MO MANDI ...!" teriak gue menyahuti, suara bak penyanyi Asia menggema-gema ke seisi kamar yang bisa dikatakan buluk. Alangkah baiknya gue tidak usah menceritakan secara detail tentang kamar ini.

  "HABIS ITU MAKAN ...!"

  Sebelum membalas ucapan nyokap. Gue mengambil kaca pokemon kesayangan di kolong kamar, lalu merapihkan anak rambut, yang gue sendiri tidak tahu emak rambutnya ada di mana. Sudah, maafkan gue yang bisa dibilang alay atau apalah.

  "IYA MA ...!"

  Gue turun dari kasur bergaya salto. Kemudian bergegas menuju kamar mandi yang nggak ada pintunya. Bukannya nggak mampu beli loh, suka aja gitu waktu mandi sambil melirik kaca di kamar gue yang tinggi kacanya sampai pinggang doang, nggak kayak novel-novel lain yang panjang kacanya sampai ke kaki. Itik karet yang selalu menemani kehidupan di kala mandi, gue letakkan ke dalam wadah sabun, biar badannya ikut wangi semerbak bunga melati kayak gue.

  "Eh tik lo itu beruntung banget tau nggak mandi sama cewek cakep kayak gue," Bukannya membalas ucapan gue, malahan si itik japun jatuh dari wadah sabun yang gue siapin tadi. Positif thinking aja, ini itik pasti terbuai dengan lekukan tubuh gue yang membahana.

  Ah andai saja ini itik kalau dicium bisa berubah jadi cowok tampan. Terus dia cinta sama gue, lalu menikah deh hidup bahagia selamanya.

  'Plak!

  Kebanyakan baca webtoon sama wattpad lo Ze!

T B C

Diary Remaja [End]✓Where stories live. Discover now