Bab 2

8 2 0
                                    

sampai di rumah Rengga bersih bersih dan rebahan di kasurnya sambil bermain hpnya, tiba tiba dia teringat dengan bintang "astaga" kenapa dia begitu cantik erang Rengga. Buru buru rengga ngechat Mariam

"Rengga": Mar loe udah tidur?

"Mariam": belum, kenapa loe ? adek gua loe antar sampe tempat kan ? gak loe apa apain kan ?

"Rengga": buse kalau nanya satu satu bisa gak loe. adek loe udah gue antar sampe rumah dengan selamat,  loe kok gak pernah cerita sih punya adek cantik begitu ? adek loe udah punya cowok belum mar ?

"Mariam": syukur deh kalau adek gua sampai kenapa napa awak loe ya. gue emang jarang ketemu adek gue karna dari kecil udah pada tinggal jauh jauh kita, adek gue baru 2 bulan tinggal di jakarta dulu sih tinggal di bali, kenapa ? naksir loe sama adek gue ? gak gue ijinin loe dekat dekat adek gue. udah ahh gue mau tidur byeee

setelah membaca chat terakhir mariam Rengga mendesah panjang karna walau tau kalau bintang masih baru di Jakarta tapi Rengga belum mengetahuin apakah bintang  sudah punya kekasih atau tidak.

Sore ini Arya dan Bintang ketemuan lagi dan makan bersama di cafe dekat kantor Bintang karna Arya kebetulan meeting di daerah itu, Kamu gak berubah ya Bi tetap suka Matcha, di lihat lihat juga kamu tingginya segini segini aja, gak nambah. Kamu lagi hina aku Ay ? gini gini juga aku imut ya banyak yang mau ujar Bintang. gak terasa waktu udah malam Arya menawarkan mengantar Bintang sampai rumah walau mereka bawa mobil masing masing, Arya akan mengikuti mobil Bintang dari belakang. tapi ide itu di tolak bintang karna repot, Bintang juga udah bisa pulang malam. Akhirnya mereka sepakat pilang masing masing. Di parkirang Bintang seperti mengenal pria yang berdiri di dekat mobil sebelah mobil Bintang. Ehh mas Abi mau pulang mas, ehh ia, kamu juga mau balik ? habis makan ya ? balas Rengga. Ia mas baru selesai makan, mari mas balas Bintang sambil berlalu ke salam mobilnya. Tapi kembali kaca mobilnya di ketuk dari luar dan ternyata Arya kembali menghampiringa, Bi PB kamu keginggalan nih, kamu ya kebisaan banget suka lupa letakin barang, coba di cek lagi masih ada yg ketinggalan gak cerocos Arya. Ehh ia duhh lupa aku Ar makasi ya padahal kamu bisa balikin besok loh gak harus jauh jauh nyamperin ke sini lagi. Yaudah kalau gak ada yang tinggal lagi aku balik ya balas Arya sambil mengacak rambut Bintang "kamu hati hati di jalan ya".

Di dalam mobil Rengga melihat semua kejadian itu, matanya memanas melihat Arya mengacak rambut Bintang. Apa mereka berpacaran ? akhhhhh kenapa sih harus suka sama cewe yang udah punya pasangan maki Rengga sambil mengendarai mobilnya mengikuti mobil Bintang.

Dua HatiWhere stories live. Discover now