Bab 3

9 2 0
                                    

Pagi ini Rengga malas malasan di kasurnya karna ini akhir pekan dia rencananya mau bangun siang ternyata masih pagi Rengga udah kebangun. Jadilah Rengga malas malasan di kasur sambil berseluncur di sosial media, tiba tiba dia ingat Bintang, lagi apa ya gadis itu hari ini batin Rengga
"Rengga": Mar lagi apa loe ?
"Mariam": tumben loe ngechat gue, biasanya juga gue yang chat loe kalau butuh sesuatu
"Rengga": gue tanya loe di mana ? nongkrong yuk
"Mariam": gak bisa ga hari ini gue mau belanja terus ntar makan di luar bareng adek gue
"Rengga": Gue nyusul deh kalau loe udah selesai belanja, jadi gue ikut loe pada nongrongnya, bosan gue di rumah sendiri mar
"Mariam": Ok tar gue kabari jumpa dimana kalau udah kelar belanja
"Rengga": Ok
Bagai di terpa angin segar Rengga luar bisa senang akhirnya hari ini Rengga bisa ketemu Bintang.

Hi sapa rengga pada kedua gadis di meja dekat dengan kaca yang menghadap ke taman mini di cafe tempat mereka janjian malam ini, hi balas mariam, Beda dengan Bintang Kening wanita itu berkerut pertanda sedang berpikir atau bertanya. Oh ini Rengga tadi lagi gak ada teman di rumah Bi jadi sekalian ikut nongrong bareng kita kata Mariam menjawab kebingungan Bintang, ohh mau pesan apa mas biar sekalian aku tulisin sebelum di kasih ke pelayan lagi kata Bintang, nasi goreng, air pitih hangat dan kopi pahit deh, ok jawab bintang sambil menulis pesanan Rengga dan memberi pada pelayan, semua yang di lakukan Bintang tak lepas dari tatapan Rengga.

Kamu dulu kuliah di mana tanya Rengga pada Bintang, di Bali mas, mas abi kuliah di mana ? di UI balas Rengga. kalau tau Mariam punya adek di Bali tiap ke Bali aku kan bisa main ke tempat kamu kata Rengga, Bintang sempat kaget Rengga banyak bicara dan seakan mereka teman "nanti kita bisa janjian liburan ke Beli kalau mas Abi mau jawab Bintang"
loe udah putus sama si mira ga kata Mariam, refleks Bintang melihat eksperesi Rengga yang masam, udag lama kali Mar loe baru nanya sekarang.
serius loe ? kok bisa ?
ya bisa lah, ini buktinya udah putus, selingkuh dia mar karna gue gak bisa selalu ada buat dia.
"Egois banget" jawab bintang refleks, ehh maaf gak maksud gitu aku kebawa perasaan jadi agak ngaur jawabnya ulang Bintang, tapi Rengga hanya senyum menanggapi yang otomatis lesung pipinya kelihatan, utuk beberapa saat Bintang terpaku.

Ga Bintang nebeng sama loe ya tadi dia gue jemput  jadi gak bawa mobil, kalau gua anterin lagi jadi muter muter ribet. kak kok gitu sih ntar mas abi jadi cape harus antar antar aku, aku juga harus berhenti ke butik mau ambil baju ntuk ke undangan nikahan teman kantor. Gak papa kamu aku antar pulang aku juga lagi gak buru buru nanti bilang aja alamat butiknya biar sekalian kita ambil baju kamu jawab Rengga. Di dalam hati Rengga bersorak bisa pulang bareng Bintang, itung intung bisa buat Bintang terbiasa di dekat Rengga.
Mas nanti setelah lampu merah ke kanan ya ujar Bintang memberitahu alamat bitik tempat Bintang memesan baju untuk kenikahan teman kantornya, di saat Bintang dedang fitting baju Rengga menunggu sambil membaca majalah yang di sedikan setelah selesai baru mereka kembali ke mobil dan jalan pulang. Kamu gak ada mau beli apa lagi gitu ? gak deh kayaknya mas tapi PB aku kayaknya tinggal deh, Bintang langsung menelefon Mariam
Hallo ka ada lihat PB aku gak ? soalnya gak ada di tas, apa ketinggalan ya ? oh ia ? makasi ya kak jawab bintang mengakhiri panggilannya. uda ketemua ? udah mas di bawa ka Mariam tadi karna tinggal di meja jawab Bintang sambil meringis, lain kali kamu lebih hati hati untung yang tinggal gak dompet kamu.
Makasi ya mas udah aku repotin lagi, mau mampir dulu mas ? lain kali aja deh, Bintang langsung terpaku mendengar "lain kali" seolah olah Rengga akan mampir ke rumahnya di kesempatan mendatang. Yaudah Bintang masuk ya mas, mas abi kalau butuh bantuan Bintang jangan segan segan ya mas itung itung Bintang bisa bayar kebaikan mas abi, Rengga hanya tersenyum menanggapi omongan bintang.

udah makan ga ?
udah ma, aku habis makan dari luar mau langsung mandi aja gerah, aku naik dulu ya ma.
Rengga bergegas mandi dan tidur karna besok harus bangun pagi untuk kerja.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jun 18, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Dua HatiWhere stories live. Discover now