PART 30

2.7K 488 2
                                    

Hening. Langit yang perlahan mulai gelap dengan jingga yang menghilang perlahan dan menghilang seluruhnya. Pergasus berwujud manusia itu menatap tajam dengan jemari yang mencengkram kuat pergelangan tangan Jungkook yang kini memundurkan langkahnya perlahan.

"Pegasus? Apa masalah mu? Dia kekasihku—Biarkan dia mendekat"

Jungkook tersentak—Ia semakin memundurkan langkahnya dan bersembunyi dibalik tubuh Yoongi. Jungkook tak mengenal pria dihadapannya, cara menatap, bahkan cara memanggilnya pun berbeda. Taehyung selalu mengatakan jika Jungkook adalah miliknya dan bukan kekasihnya.

"Tuan Kim tidak pernah memanggilku pegasus dengan nada remeh seperti itu" ucap Yoongi yang kemudian mengambil satu langkah maju dengan pandangan yang terangkat. Ia hanya perlu mengulur waktu—Pria itu telah tertangkap basah terlihat dari tawa kesal yang ia perlihatkan.

Jungkook terdiam—Ia tak mengerti. Pria dihadapannya adalah Kim Taehyung, tapi segalanya berbeda. Jungkook merasa asing dan tidak mengenalnya sama sekali. Jungkook pun melirik pada Yoongi yang tampaknya tidak nyaman dengan kehadiran pria itu.

"Kau—Siapa?" Tanya Jungkook yang kini menatap pada iris hazel dihadapannya. Hal itu membuat pria dengan kemeja blouses navy mewah tertawa kecil dan melangahkan kakinya kearah bunga yang masih menancapkan akarnya pada tanah.

"Aku?—Kim Taehyung" ucap pria itu membuat Yoongi dan Jungkook kembali memundurkan langkahnya. Yoongi yakin jika pria itu berbahaya, terlihat jelas dari kekuatannya yang mampu mengubah diri menjadi Kim Taehyung.

Pria itu mengarahkan jemarinya, menggenggam bunga hingga perlahan bunga itu tumbuh dengan sinar hitam yang yang menyelimutinya hingga Jungkook kembali tersentak dan memundurkan langkahnya hingga membentur meja. Bunga miliknya berubah wujud menjadi Kim Taehyung disana.

"Aku bisa merubah wujud benda hidup—"

Pria itu kembali berucap dan melangkahkan kakinya mendekat pada Jungkook dan juga Yoongi. Hal itu membuat keduanya kembali memundurkan langkah—Tak ada yang tahu apa yang pria itu akan lakukan. Yoongi harus melindungi Jeon Jungkook—Apapun yang terjadi.

"Ikut denganku, Jungkook-ssi—Atau—"

Yoongi mengepalkan tangannya dengan Jungkook yang menatap pria berwujud Kim Taehyung itu ketakutan. Jungkook belum terbiasa—Ini menyeramkan dan sulit dipercaya hingga membuat pikirannya terus berperang. Jungkook ingin Taehyung-nya berada disini sekarang—

Namun—Genggaman tangan Yoongi yang hangat itu membuat Jungkook menundukan pandangannya—Tak boleh ada yang terluka, pria itu hanya menginginkannya, tapi Jungkook tidak tahu harus memilih yang mana—

Ikut pria itu dan membuat Yoongi selamat—Atau, tetap berdiri dibalik punggung pegasus itu hingga Taehyung datang. Jungkook tidak tahu—Apa yang akan terjadi jika Jungkook ikut? Apa itu akan semakin merepotkan?

"Aku akan mengigit manusia lain menggunakan tubuh ini ditengah kota" ucap pria itu dengan tawa remehnya—Jungkook menegang dengan air matanya yang menetes. Namun, Yoongi tampaknya masih sanggup untuk tertawa remeh disana.

"Aku tidak akan membiarkan itu terjadi" ucap Yoongi yang kini melepaskan genggamannya pada Jungkook dan mengambil satu langkah maju. Jungkook terdiam dan kembali menggenggam pergelangan tangan Yoongi berharap jika pegasus itu bersabar sedikti lagi—

Hanya saja—Pria itu dengan cepat melangkah kearah Yoongi, mencengkram lehernya begitu kuat dan mengangkatnya ke udara lalu melemparkannya begitu kuat kearah dinding hingga suara benturan itu membuat dinding retak.

Lengan itu beralih pada leher Jungkook hingga Jungkook pun terangkat dengan nafasnya yang kembali sesak. Jungkook kesulitan bernafas dengan wajahnya yang memerah dan air mata yang menetes—Kaki nya menendang udara dan jemarinya yang mencoba menggapai wajah pria berwujud Kim Taehyung itu.

RENASCIDODonde viven las historias. Descúbrelo ahora