YES!!!

544 47 7
                                    

NowRaen_11juni2020

NowRaen_11juni2020

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

<NoRen>

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

<NoRen>

Jadi hari ini anak anak dance lagi ngumpul di ruang latihan. Lagi ngebahas tentang penampilan apa yang akan mereka tampilin nanti buat acara kelulusan kelas 12.

Banyak grup yang udah terkenal banget bahkan sampe keluar sekolah. Sering ada job buat dance juga kadang. Tapi sekarang mereka lagi fokus buat penampilan di acara kelulusan.

"Stay Kids kalian nanti cover side effect sama double knot nya straykids, Me*zone kalian latihan buat cover La vie en rose sama fiesta,  N'Dream kalian cover ridin' sama boom. Sisanya nanti dibagi lagi buat upacara adat sama tari tradisional" kata Hoshi selaku guru kesenian mereka

"Buat latihannya bisa dimulai besok abis jam istirahat ke dua. Sekarang kalian bisa kembali ke kelas masing masing "

Semua murid mengangguk, lalu bangkit dari duduknya dan kembali ke  kelas masing masing. Termasuk seorang pria berbadan tinggi dan besar yang sedari tadi menatap pemuda mungil di samping nya

🐾🐾🐾

Anak anak Staykids sama N'Dream lagi ngumpul di kantin, sekarang jam istirahat ke dua dan latihan dance nya nanti abis ini. Lumayanlah ngisi perut dulu.

Meja kantin ga cukup buat nampung mereka semua, jadi dengan kepintaran seorang Na jaemin dan kekuatan seorang Changbin 3 meja kantin digabung sama kursinya. Kan jadi muat buat mereka semua. Y in.

"Nahh gini nih suka gue. Ga bakal belajar selama 2 minggu" ini yang ngomong oknum Na jaemin

"Yoi, gedeg juga gue kalau belajar terus, nyesel masuk SMA tau gitu gue masuk SMK aja" hyunjin ngomong sambil nyomot makanan milik haechan abis itu mereka gelud tapi yang lain bodoamat. Udah cape sama sifat mereka

"Eh sorry ya telat, abis ke perpus dulu" oh iya, dari tadi renjun belum ngumpul dan ini anaknya baru dateng

"Sans ae lah kayak sama siapa aja"

Renjun duduk disebelah jeongin ,didepan jeno itu doang soalnya kursi yang kosong.

"Kak, mau aku pesenin makanan ga? "Tanya jeongin, renjun ngegeleng "gausah jeon, tadi udah pesen bentar lagi juga sampe". Abis itu jeongin sama renjun ngobrol ngalor ngidul ngelupain jeno yang natap mereka berdua tajem. Bahkan tangan nya udah terkepal erat diatas meja

Stupid Love: NoRenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang