Harta Tahta Dek Juna

409 37 2
                                    

Ada yang kangen?





Jeno Akbar Syahputra

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jeno Akbar Syahputra








Jeno Akbar Syahputra

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Juna Abimanyu









~Harta
Tahta
Dek Juna~















Lokal!






Selesai dengan mata pelajaran terakhir Juna mendapat pesan dari kekasih nya kalau dia sudah menunggu di gerbang untuk menjemputnya. Setelah membereskan barang-barang nya Juna langsung menuju gerbang dan menemui kekasih nya tersebut yang sedang duduk di atas motor vespa berwarna merah maroon sambil bersiul.

Membuat orang-orang yang menatapnya penuh dengan tatapan kagum karena ketampanan seorang Jeno Akbar Syahputra ditambah penampilan nya hari ini yang bisa dibilang sederhana tapi membuat yang melihat ingin memiliki.



Dengan kaos oblong berwarna hitam, jaket denim dan celana yang senada, sepatu vans hitam yang membuat Jeno semakin tampan.


"Loh mas, udah nunggu lama?" tanya Juna


"Enggak kok, mau langsung pulang atau jalan-jalan dulu?" tanya Jeni tetapi Juna malah menggeleng


"Langsung pulang aja mas, adek mau langsung ngerjain tugas" Jeno mengangguk lalu mengantarkan pulang kekasihnya tersebut.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Juna sedang mengerjakan tugasnya dengan banyak buku yang terbuka diatas meja belajar nya. Sangat berantakan. Tujuan dirinya masuk sekolah pariwisata agar terbebas dari yang namanya matematika, fisika, kimia, dan biologi.

Tetapi ternyata Juna tertipu, disini hitung-hitungan nya lumayan banyak. Matematika, ngitung gizi, ngitung takaran, belum lagi harus ngitung bill dan pajaknya. Pusing kepala Juna tuh.

Stupid Love: NoRenWhere stories live. Discover now