attached?

14.1K 632 47
                                    







Warning!
Underage are strictly restricted











—•switch partner•—

Sejak pertama kali June memperkenalkan Rose, sejak saat itu juga Jefri memiliki ketertarikan pada perempuan itu. Walaupun ia selalu menyangkalnya tapi di hati kecilnya ada sesuatu yang tidak bisa ia jelaskan setiap melihat dan berbicara dengan Rose.

June mengenal Rose di sebuah kegiatan sosial dimana mereka berdua berpartisipasi sebagai relawan. Pendekatan June terhadap Rose tidak mudah, karena Rose adalah tipe perempuan yang tidak mengharapkan romansa di sela pendidikannya. Tapi bagaimanapun, Rose tetap perempuan normal yang bisa luluh dengan semua usaha dan perbuatan June terhadapnya, perasaan itu perlahan tumbuh.

Sedangkan Jefri bukanlah tipe lelaki yang mau repot-repot mengincar dan mendekati perempuan. Bisa dibilang, semua mantannya lah yang melakukan pergerakan pertama untuk mendekatinya.

Pada saat June memperkenalkan Rose sebagai pacarnya, posisi Jefri masih single. Melihat June yang sudah mendapatkan perempuan yang diincarnya tidak membuat Jefri tergerak untuk segera mencari juga.

Sampai datanglah seorang perempuan, mendekatinya dengan alasan ingin menjadikannya sebagai narasumber, perempuan itu mengatakan ia melihat profile Jefri di majalah kampus sebagai mahasiswa berprestasi.

Jefri meng-iyakan, dilihat dari gelagat perempuan ini sepertinya ia tidak hanya mendekatinya sebagai narasumber tapi ada maksud lain. Jefri memang bukan tipe lelaki yang suka mengincar dan mendekati perempuan tetapi jika ada yang mendekatinya Jefri tidak menolak, tinggal disesuaikan dengan tipenya saja.

Jilan adalah perempuan ceria, social butterfly dan pembawa suasana, juga sebagai bonus ia memiliki lekuk tubuh yang bagus. Fakta itu sudah cukup untuk Jefri membiarkan Jilan mendekatinya. Mereka semakin dekat, semakin sering menghabiskan waktu bersama jika keduanya sama-sama memiliki waktu kosong dan tidak dapat diingkari Jefri juga membutuhkan seorang perempuan untuk mensupport kebutuhan psikologis dan biologisnya. Akhirnya mereka meresmikan hubungan setelah beberapa bulan dekat.

Mereka tidak tahu bahwa pasangan yang mereka pilih belum tentu sesuai dengan apa yang mereka harapkan.

'•'•

Jefri memeluk Rose dari belakang, ia mengecupi tiap inci tengkuk dan pundak telanjang perempuan itu. Rose tidak protes dan membiarkan lelaki itu melakukannya, ia terlihat lemas akibat kegiatan panas yang mereka lakuan malam itu di apartemen Jefri. Rose berbaring dengan posisi menyamping, setengah tubuhnya ditutupi selimut dan dari belakang Jefri memeluknya.

Tangan Jefri menyusup masuk ke dalam selimut, mengelus perut rata Rose, Jefri juga meciumi puncak kepala perempuan itu, ia bisa menghirup aroma bunga mawar dari rambutnya.

"Tidur?" Tanya Jefri berbisik ke telinga Rose.

"Hmmh belum" Rose merespon dengan lenguhan.

Rose membalikan tubuhnya, memeluk lelaki itu dari depan kemudian menenggelamkan wajahnya di dada Jefri.

Jefri tersenyum, lalu mengelus rambut perempuan dalam pelukannya itu.

Sudah beberapa kali Jefri melakukan hubungan badan dengan wanita yang berbeda dan tentu saja pacarnya sendiri tetapi malam ini adalah seks terbaik selama hidupnya. Setiap ekspresi dan desahan Rose membuatnya sangat begairah dan hampir gila, ia benar-benar menikmati tiap detik kegiatan mereka dan untuk pertama kali juga Jefri mendapatkan orgasme sehebat ini.

switch partnerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang