Bab Tak Berjudul 37

982 80 2
                                    

Bab 71 - Dia Adalah Penjaga

Masa lalu Xu Mey membuatnya menjadi orang yang egois. Dia tidak pernah menganggap dirinya tanpa pamrih. Selain beberapa orang dalam hidupnya, tidak ada yang memberinya alasan untuk tidak mementingkan diri sendiri. Ibu Ye seperti dia dalam aspek ini. Ibu Ye mementingkan diri sendiri ketika datang ke keluarganya. Tetapi tidak seperti Xu Mey, Ibu Ye membuat keegoisannya berubah menjadi badai di dalam dirinya. Dan sekarang badai yang tepat itu menghancurkan kedamaian batinnya sendiri.

Dengan anak yang berbakti, patuh, dan yang paling penting, anak yang cerdik seperti Ye Jie, orang hampir tidak ingin menjadi egois. Tetapi itu tidak menjelaskan fakta bahwa mengapa dia tidak ingin melihat putranya sendiri bahagia?

Xu Mey menggelengkan kepalanya untuk menyingkirkan semua pikiran ini. 'Ini semua salah Sensei!' Dia mengerang dan melihat laptop yang sudah lama terlupakan di pangkuannya. Ada banyak email yang menunggu untuk dibaca tetapi ada yang menarik perhatiannya.

Itu dari CEO Glow Gemstones- Itu adalah batu permata yang berurusan dengan perusahaan tambang di berbagai negara. Perusahaan itu tidak tua tetapi memiliki pijakan yang sangat kuat di dunia bisnis. Permata Antik Xu Mey memulai kolaborasi mereka sekitar setahun yang lalu. Meskipun Xu Mey berhenti melibatkan diri dengan departemen pengumpulan permata, dia tahu tentang Glow Gemstones.

Judul surat itu adalah: 'rencana kesepakatan Jade Stones untuk CoCo Jewels'

Dia menyipitkan matanya dan mengklik email itu. Bunyinya:

'Presiden Xu,

Saya pernah mendengar tentang bagaimana Jade Stones merebut kesepakatan CoCo Jewels dari Vintage. Dan saya tahu jalannya, mereka berhasil. Saya sudah melampirkan rencana kolaborasi mereka. Anda harus melihat dan menyusun serangan balik yang sesuai. Saya percaya pada kemampuan Presiden Xu. Satu-satunya hal yang saya minta dari Anda adalah memastikan bahwa Jade Stones kehilangan kredibilitasnya. Jika Anda membutuhkan saya untuk apa pun, jangan ragu untuk menghubungi.

Jacob, CEO Glow Gemstones. '

"Menarik ... Sangat menarik ..." komentar Xu Mey dengan senyum terpesona menghiasi bibir ceri yang indah.

Memiliki teman di dunia bisnis cukup sulit tetapi memiliki musuh terlalu mudah. Seperti terkadang, keberadaan Anda semata-mata membuat Anda menjadi subjek yang tidak disukai. Kita mungkin menemukan teman setelah melihat seluruh kota tetapi kita akan menemukan setidaknya satu musuh di setiap sudut lainnya.

Bagi Xu Mey, tidak mengejutkan bahwa seseorang ingin membantunya dalam menghancurkan Batu Giok, tetapi dia lebih penasaran tentang apa yang dilakukan Fu Lan atau Xu Liqing untuk menyinggung Glow Gemstones. Hanya dalam 5 tahun, perusahaan ini mengendalikan sebagian besar pasar batu permata di seluruh negeri. Menyinggung perasaan mereka seperti bunuh diri untuk perusahaan perancang perhiasan seperti Jade Stones.

Karena setiap perhiasan membutuhkan permata atau batu berharga dan Glow Gemstones sudah memegang kendali atas itu. Di masa depan, jika Jade Stones menginginkan permata, mereka harus mencari perusahaan di luar negeri. Dan itu akan membutuhkan sumber daya dan uang tambahan. Tiba-tiba Jade Stones tampak sangat menyedihkan bagi Xu Mey dan dia tidak bisa membantu tetapi mengklik lidahnya di masa depan mereka yang menyedihkan.

Tapi Xu Mey tidak membutuhkan bantuan Glow Gemstones dalam membuat Jade Stones menderita sama sekali. Dia telah mengerjakan pekerjaan rumahnya dengan sangat baik. Tetapi menolak kebaikan seseorang bukanlah isyarat yang baik. Jadi dia menulis balasan untuk email itu.

'Pak. Yakub,

Saya menerima email Anda yang agak menarik. Meskipun saya senang mengetahui bahwa Anda mencoba membantu Vintage. Tapi aku tidak butuh rencana kolaborasi mereka untuk menghancurkan mereka. Pertama, saya tidak suka transaksi curang dan kedua, karena kehancuran Batu Giok adalah tanggung jawab saya. Saya hanya dapat meyakinkan Anda bahwa pada akhir minggu depan, saham Jade Stones akan berada di parit.

Mr.CEO Loves The Devilish Beauty✔️Donde viven las historias. Descúbrelo ahora