Bab 141-142

715 75 0
                                    

Bab 141 - Menari Untuk Ritme

Untuk menenangkan dirinya dan mematahkan mantra Ye Jie di hatinya, dia berdeham dan menyarankan, "Mengapa kamu tidak menemani saya untuk melihat hal-hal yang kita miliki di showcase?"

Ye Jie terkekeh pada dirinya sendiri dan mengangguk. Mereka berjalan di sekitar aula besar, menilai produk-produk perhiasan di dalam etalase kaca. Ye Jie tahu bahwa Vintage adalah salah satu merek perhiasan yang tumbuh paling cepat dan dia mendengar tentang desain yang luar biasa dan elegan yang mereka bawa kepada orang-orang tetapi ini adalah pertama kalinya dia melihat produk itu sendiri. Dia memperhatikan detail tertentu bahwa setiap bagian memiliki desain yang rumit tetapi juga memancarkan kesederhanaan namun terlihat elegan; sama seperti Xu Mey.

Sekarang, dia mengerti tema utama Permata Antik; Jadilah Berkelas, Sederhana. Jelas terlihat bahwa slogan itu dipilih oleh Xu Mey agar sesuai dengan kesukaannya.

Pameran Perhiasan khusus ini diadakan karena ini adalah hari jadi ke-5 Gems Vintage. Banyak orang diundang apakah mereka mitra bisnis atau hanya seorang karyawan, semua berkumpul di aula besar. Media dilarang keras memasuki hari jadi ini. Karena Presiden Xu telah memutuskan untuk tetap tinggal bahkan setelah memberikan pidatonya.

Setelah pidatonya, sepotong musik lembut dimainkan dan orang-orang dengan pasangan masing-masing maju untuk menari. Ye Jie juga menjalin jari-jarinya melalui Xu Mey dan menariknya ke lantai dansa tanpa meminta pendapatnya. Xu Mey terkejut ketika dia melihat sekeliling untuk melihat orang-orang melewati penampilannya yang aneh. Bagaimanapun, Presiden Xu tidak punya kebiasaan bergaul dengan orang-orang tanpa alasan.

Xu Mey mencoba menarik tangannya tetapi genggamannya menegang. Xu Mey memelototinya, tetapi dia tidak terganggu. Dia bahkan melewatinya dengan tatapan menuduh yang membuat Xu Mey setuju untuk berdansa dengannya. Dia merasa sangat gugup. Hampir seperti ketakutan. Tapi ketika Ye Jie mengayunkannya ke lingkaran lengannya, dia kehilangan dirinya di bola cokelatnya. Satu tangannya berada di punggungnya yang kecil dan tangan lainnya meletakkan tangannya di atas dadanya sendiri.

Ketika tangannya terentang di dadanya, dia merasa terjebak. Seolah-olah seseorang menempelkan tangannya di sana. Semua kegelisahannya lenyap ketika dia merasakan kehangatan tubuhnya dan mulai menikmati berada dalam pelukannya yang kuat. Lampu tiba-tiba redup dan bagi Xu Mey, seluruh dunia menghilang - meninggalkannya dengan tangan yang kuat untuk memberikan perlindungan padanya.

Tangan di punggungnya yang kecil mulai bergerak ke atas sampai jari-jarinya yang kasar menyentuh kulit yang telanjang. Dia merasakan kelembutan, kehalusan dan kulit tanpa cacat di bawah sentuhannya dan dia menggigil secara refleks. Jari-jarinya tegas namun ringan.

Sentuhannya lembut dan itu menggigil di seluruh hati dan tubuhnya. Mereka bergoyang bersama dalam irama dengan musik lembut. Mereka begitu dekat sehingga dia bisa menghirup aroma maskulin murni bersama dengan napasnya yang hangat di wajahnya.

Pada saat tarian berakhir, Xu Mey terengah-engah. Dia merasakan panas naik dari ujung jari kakinya ke ujung telinganya. Ketika lengannya meninggalkan tubuhnya, dia terhuyung sedikit sebelum mengembalikan keseimbangannya. Ye Jie cukup senang dengan reaksi ini.

"Bukankah aneh bagi Presiden Xu untuk tetap di pesta bahkan setelah pidatonya?" Para penggosip gosip berada di sana lagi. Mereka benar-benar tidak bisa berhenti bergosip.

"Juga, dia hanya menari dan itu sangat indah. KYAA!" Yang bersemangat menjerit seperti remaja.

"Mereka terlihat begitu sempurna bersama. Siapa pria itu?" Seseorang bertanya.

"Manajer itu memperkenalkannya sebagai CEO Glow Gemstones." Evesdropper diinformasikan.

"Jadi, dia adalah Tuan Jacob. Dia benar-benar tampan tidak seperti yang saya dengar dari orang-orang." Kata yang lain.

Mr.CEO Loves The Devilish Beauty✔️Donde viven las historias. Descúbrelo ahora