Bab 265-266

553 46 1
                                    

Bab 265 - Putra yang Menyedihkan

Sementara itu di rumah sakit, Wu Wang mencoba bangkit untuk menemukan ponselnya tetapi tubuhnya tidak banyak membantu. "Siapa yang menyuruhmu pindah?" Yang Ziyi berbicara dengan tegas ketika dia berjalan menghampirinya dan menempatkan indeksnya di ruang di antara alisnya untuk mendorongnya kembali. "Apa yang kamu inginkan?" Dia bertanya.

"Ponselku." Wu Wang menjawab dan dia mencari teleponnya. Dia mengambil teleponnya dan memberikannya kepadanya. "Terima kasih." Wu Wang berkata kepadanya dan memutar nomor ibunya. "Hai, Bu!"

"Di mana saja kamu? Kamu suka menakuti ibumu?" Fan Bingbing marah di sisi lain dan Wu Wang bisa merasakan kecemasannya bahkan ketika dia memarahinya. "Mengapa aku sangat sial dalam hal anak-anak? Terutama kamu! Ketika aku mengatakan untuk menikahi seseorang, kamu melarikan diri. Ketika aku berkata, tinggal di rumah keluarga, kamu melarikan diri. Ada apa denganmu dan melarikan diri? Katakan padaku , apa yang Anda dapatkan saat ini? "

Dia tersenyum lembut saat dia terus mendengarkan suaranya sementara mata Yang Zi terjebak pada senyum menawan di wajahnya yang pucat. Dia bahkan lupa tentang mengapa dia datang ke kamar di tempat pertama.

"Sudah selesai, nyonya?" Nada suaranya berubah dan Yang Ziyi merasa tersentuh dengan cara dia berbicara. "Aku tidak ingin membuatmu khawatir. Dan jika kamu terus memarahiku, bagaimana aku akan memberitahumu di mana aku berada dan bagaimana aku sekarang?"

"Huh! Apakah kamu menganggap ibumu idiot?" Fan Bingbing mencibir. "Aku sudah menduga bahwa sesuatu pasti telah terjadi padamu sebaliknya, He Jian tidak akan berbohong padaku dengan mudah."

Wu Wang tertawa kecil dan berkata, "Aiyoh! Seperti yang dikatakan Li Qiao, kamu benar-benar pendeteksi kebohongan. Tetapi jika kamu tahu bahwa aku tidak baik-baik saja, mengapa kamu membiarkan kebohongan mereka berlalu begitu mudah?"

"Aku percaya pada mereka. Mereka bisa merawatmu dengan lebih baik. Sekarang, katakan pada Nyonya apakah kamu? Dan bagaimana kabarmu?" Fan Bingbing selalu berusaha mengabaikan perilaku ceroboh Wu Wang tetapi itu tidak berarti dia tidak pernah peduli padanya. Dia adalah putra satu-satunya, bagaimana mungkin dia tidak khawatir tentang dia? Apalagi ketika dia selalu menemukan cara baru untuk memberinya tekanan.

"Mamá, aku masih di rumah sakit tapi aku baik-baik saja sekarang. Jangan mencoba lari ke sini kalau tidak aku akan lari dari sini dan kamu tidak akan melihatku." Wu Wang memperingatkannya mengetahui betul bahwa ibunya sudah dalam perjalanan dan dia benar, Fan Bingbing baru saja membuka pintu mobil ketika kata-katanya menghentikannya.

Dia membanting pintu hingga tertutup dan menggerutu, "Baik!"

"Itu seperti mamaku yang terbaik. Sekarang, kembali ke kamar dan istirahatlah untuk malam ini. Datang untuk menemuiku di pagi hari dan membawa makanan." Fan Bingbing terkekeh pelan dan menyetujui permintaannya. Wu Wang menutup telepon tetapi senyum masih melekat di bibirnya.

"Ah! Kamu anak laki-laki mama." Komentar Yang Ziyi memberinya tatapan mematikan dari Wu Wang membuatnya langsung menutup mulutnya dan fokus pada mengubah infusnya. Meskipun itu adalah pekerjaan perawat, dia mengambilnya sendiri.

Pikiran Wu Wang kembali berkelana ke diskusinya dengan Ming Qu dan dia merasakan perasaan aneh merangkak di dalam hatinya. Itu menyakitkan daripada sakit kepala yang dimilikinya. Dia tidak ingin memikirkan Zhou Qi atau apapun yang berhubungan dengannya saat ini. Dia dulu merasa hampa setelah dia pergi, tetapi sekarang dia tahu alasan mengapa dia pergi, dia merasa putus asa dan terlebih lagi, lebih rendah untuk beberapa alasan.

Tatapannya beralih ke Yang Ziyi yang serius melakukan pekerjaannya. Dia menghela nafas dan memutuskan untuk mengalihkan pikirannya dengan menggunakan gadis gila di depannya.

Mr.CEO Loves The Devilish Beauty✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang