⭕Moccy kurang ajar⭕

174 28 0
                                    

  Karena insiden yang membuat hati gue nyes tadi, gue sekarang ada di rumah. Di dalam kamar sendirian, tanpa ada teman bicara buat curhat.
 
  Miris.

  Gue memang punya sahabat, tapi sahabat kali ini tidak bisa membuat gue harus berterus terang.  Apalagi Reval itu orang yang selama ini gue cintai, masa iya  blak-blakan ngomong gini. "Reval, i love you." Cuih. Palingan dianya meludah kalau gue ngomong begitu.

  Lagian, nih, ya, Reval sama Meli sudah pacaran, mana mungkin menikung sahabat sendiri. Masalah-nya, gue nggak bisa Move On. Terus, selama mereka pacaran bagaimana kondisi hati gue? Melihat mereka beradegan romantis aja udah buat hidup gue semakin hancur.

  Tok Tok Tok

  "Ze!"

  Di saat gue galau merana mikirin nasib selanjutnya, ada aja yang ganggu. Siapa lagi kalau bukan nyoka, takut, tuh, Power Ranger makin ganas, dengan langkah males gue membuka knop pintu kamar.

  'Cklek!

  "Kamu ke rumah reval gih."

  Ada badai? Ada hujan? Bayangkan malam-malam gini anak perempuannya di suruh pergi buat ke rumah cowok. "Lho, ngapain?"

  Bukannya menjawab, nyokap malah mendorong gue sampai ke ambang pintu. "Oh, mama yang cantiknya ngalahin kuntilanak, mau apakah engkau nyuruh anak cantik mu ini pergi ke rumah pangerannya?"

  Iler nyokap turun begitu saja sehabis gue berkata tadi, gue mengedipkan sebelah mata. Nyokap langsung menyapu air liurnya pakai ujung kaos baju gue. Gue sih biasa aja, yang nyuci baju juga bukan gue, melainkan pembantu rumah. Eyya pembantu, pembantu dari Hongkong.

  "Orang tuanya Reval lagi berpergian, terus, pulangnya sampai besok, pembantu keluarga mereka lagi ijin pulang kampung. Tante Ratna berpesan ke mama, agar kamu temenin Reval di rumahnya."

  Gue mau ketawa tapi takut dosa, sehabis dengerin.  "Dia 'kan cowok Ma, bisa jaga diri sendiri. Di kira tuh anak masih bocil, apa?"

  Nyokap geleng-geleng kepala, lalu kembali mendorong gue sampai ke teras. Sungguh, gue sekarang seperti anak terbuang.

  Di hempas, gelombang, di lemparkan angin .....

  "Nggak ada tapi-tapian, pokoknya malam ini kamu nginep di rumah Reval. Tapi kalian berdua harus pisah kamar, jangan ngada-ngada kalian. Jeblos sedikit ada helm di perutmu itu."

  Ck, di kira kami berdua pasangan pengantin yang mau cerai jadi pisah kamar segala apa? Siapa juga yang mau sekamar sama Reval, ntar dianya nafsu lagi sama body aduhai gue. Btw kata nyokap gue tadi nyebutin kata helm, ini otak gue yang gagal paham, atau nyokap yang aneh? Maksudnya apaan? Apakah ada yang tau?

  "Emang, Reval-nya udah tau?" Nyokap gue lagi-lagi cuma mengangguk monyet, aduh Zeze kamu ini berdosa sekali.

  "Ze-" Belum sempat gue nerusin kalimat, ini ibu-ibu satu, udah main memotong.

  "Ya ampun Zeze, kamu ini banyak bicara, pantesan masih jomblo."

  Tuh 'kan, ini, nih, ini. Nyokap sendiri yang ngatain anaknya jomblo, terkabul 'kan perkataannya. Buktinya, gue masih jomblo berkarat. Nyokap mengambil toples di atas meja luar teras, yang berwarna merah muda.

  "Nih, Stroberi buat Reval."

  "Buat Zeze, nggak ada?" tunjuk gue ke diri sendiri. Aneh bukan, anaknya udah lama mau stroberi nggak di beliin, mau beli sendiri nggak di beri duit.

  "Ntar."

  "Gitu aja terus sampai Zeze punya anak sama cucu."

  "Cepat sana." Tunjuk nyokap, ke arah rumah Reval.

Diary Remaja [End]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang