0.7

693 86 13
                                    


Sorry for typo

Happy reading

__________________

Hari ini yoongi menemani namjoon untuk menemui orang tua dari arwah perempuan yang semalam minta tolong pada nya, butuh waktu 2 jam ia mengendarai mobil menuju rumah tersebut .

Tiba nya mereka berdua ditempat tujuan, yoongi jugaNamjoon turun dari mobil dan melihat sekitarnya rumah tersebut tampak mewah lalu mereka berdua berjalan dan mengetuk pintu .

Tidak lama pintu terbuka oleh seorang namja bertubuh tinggi .

" kalian mencari siapa " tanyanya pada namjoon dan yoongi .

" maaf menganggu waktu anda, apa benar ini rumah park Hanna " tanya yoongi

" Iya bener, saya park Chanyeol Kaka dari park Hanna. silahkan masuk  " ucapan lalu mempersilahkan mereka berdua masuk kedalam.

" Silahkan duduk, saya akan mengambilkan kalian minum dulu " namjoon dan yoongi mengangguk lalu duduk disofa .

"  Kalian siapa nya Hanna dan ada apa kalian mencari Hanna " tanyanya sambil memberikan secangkir teh untuk mereka berdua .

" Terimakasih, maaf merepotkan Anda  " ucap namjoon dan yoongi .

" Tidak apa apa, silahkan di minum dulu " mereka berdua mengangguk lalu meminum teh selagi hangat .

" Saya min yoongi dan ini Kim namjoon , kedatangan saya kesini untuk membantu arwah adik anda tenang " ucap yoongi sambil melirik namjoon untuk menjelaskan maksud tujuan nya datang.

" Mungkin ini terbilang aneh dan tidak masuk akal, tapi saya bisa melihat arwah penasaran yang minta tolong pada saya. Salah satunya itu adik anda yang bernama park Hanna ia minta tolong pada saya untuk mengatakan yang sebenarnya kalo ia meninggal bukan bunuh diri melainkan di bunuh oleh paman anda, kalo anda tidak percaya anda boleh melihat video yang di kamarnya " jelas namjoon panjang dan melirik yoongi karena tidak mendapat respon dari orang didepannya . chanyeol sedikit tersentak saat mendengar nama adik bungsunya .

" Tanpa kalian jelaskan nya saya dan mendiang orang tua saya sudah mengetahui yang sebenarnya terjadi pada adik saya dan Namjoon saya tidak bilang kamu aneh karena saya juga memiliki kemampuan untuk melihat mahluk yang tidak bisa orang lain lihat, tapi saya sudah sangat lama tidak menggunakan kemampuan saya lagi dan arwah yang kamu temui itu memang adik saya. tapi saya rasa bukan Hanna yang menemu mu " sahut tanpa melihat wajah mereka berdua yang terkejut mendengar nya .

" Orang tua anda sudah tiada ? Tapi kenapa Hanna ?.. "

" Iya, orang tua saya sudah meninggal 2 tahun yang lalu. Setelah mengetahui kebenaran nya " ucap nya.

" Lalu dia siapa kalo bukan hanna? Apa dia itu kembar ? " Tanya yoongi penasaran dan seperti mengingat sesuatu .

" Tidak, yang kau temui itu memiliki kembaran yang terpisah dari keluarganya  dan dia adik angkat saya dan hanna itu adik bungsu saya" ucapnya membuat namjoon dan yoongi terkejut .

" Apa arwah bisa berubah wujud? Menyerupai adik anda?! " Chanyeol mengangguk dengan pertanyaan yoongi .

namjoon dibuat kaget mendengarnya jadi bukan hanya dirinya yang bisa melihat tapi orang didepannya juga bisa, lalu siapa yang sosok tersebut yang mengaku Hanna dan siapa kembarannya itu ?!, Sungguh membuat namjoon sakit kepala .

.
.
.
.

Setelah pulang dari rumah Chanyeol ,
Namjoon dan yoongi tidak langsung kembali ke apartemennya dan memilih ke cafe yang tidak jauh dari apartemen.

" Hyung apa kau berpikir sama dengan ku " yoongi mengangguk .

" Sepertinya kita berdua harus mencari tau kebenaran nya, apa benar itu seokjin atau bukan .

" Aku juga merasakan hal yang sama dengan mu Hyung , tapi kenapa aku merasa  tidak asing dengan sosok hanna apa mungkin itu jin hyung " ucap nya lirih .

" Kita akan cari tau Joon " namjoon mengangguk.

" Sudah cepat habiskan minuman mu lalu kita pulang, aku sudah ingin istirahat di kasur kesayangan ku " namjoon berdecak .

" Dasar kakek-kakek, begitu saja mudah lelah " yoongi memberi tatapan death glare nya .

" Berani bilang aku seperti itu lagi,ku jadikan kau makanan singa lapar " ucap dingin membuat namjoon bergidik ngeri mendengar nya

" Mian Hyung " ucapnya menggaruk tengkuknya yang tidak gatal,yoongi memutar bola matanya malas lalu berjalan keluar dari cafe , namjoon menenggak minuman dan mengejar yoongi .

Selama perjalanan namjoon sibuk memainkan ponselnya sedang yoongi fokus menyetir.

" Joon ada yang ingin aku katakan pada mu tentang seokjin " ucap nya tiba tiba, namjoon berhenti memainkan ponselnya lalu menatap yoongi .

" tentang jin Hyung ?! " Tanyanya, yoongi melirik namjoon sebentar lalu fokus menyetir kembali .

" Aku akan mengatakan nanti setelah sampai di apartemen, aku tidak mau kita kecelakaan dan mati konyol " sahut nya tanpa melihat namjoon, sedangkan namjoon mengangkat sebelah alisnya .

Namjoon semakin heran dengan yoongi apa yang ingin dia katakan seperti nya sangat penting .

" Sebenarnya apa yang ingin yoongi Hyung katakan padaku? Apa maksudnya tentang jin Hyung " batin namjoon kembali fokus pada ponsel nya .




Sebenarnya apa yang ingin dikatakan oleh yoongi ya ?!..

Ada yang penasaran nggak ? Kalo nggak juga tidak masalah  hehehe...

HILANG DAN TAK KEMBALI ( Tahap Revisi )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang