11

291 38 1
                                    

Sorry for typo

Happy reading

_______________

Namjoon terisak mendengar cerita tentang kembaran dan Hyung nya dan ia tak menyangka kalau jinseok yang meninggal, yoongi mengusap pundak namjoon yang sedang terisak. Chanyeol pun ikut terisak saat bercerita tentang adiknya yang telah pergi .

" Hiks...hiks...hiks... Jadi selama ini ia adalah jinseok Hyung hiks... Kembaran Hyung ku, hiks...hiks...hiks... Dan pertemuan itu adalah yang pertama dan terakhir aku melihat nya hiks...hiks...hiks... Mianhae jinseok Hyung " Isak Namjoon mengingat kembali saat arwah jinseok memeluknya .

" Jinseok pasti sudah tenang dialam sana karena kau sudah mengetahui nya " ucap Chanyeol menatap ke depan nya . " Namjoon coba kau lihat kedepan " tunjuk nya .

Namjoon menengok ke depan ternyata ada sosok jinseok yang sedang menatap mereka dengan tersenyum lalu melambaikan tangannya, namjoon dan Chanyeol melambaikan tangannya kearah jinseok begitupun dengan yoongi meski ia tidak dapat melihat sosok jinseok tapi ia dapat merasakan kehadirannya .

" Saeng sekarang namjoon dan yoongi sudah mengetahuinya dan Hyung janji akan menangkap pelaku nya agar kau tenang di sana bersamaan eomma, appa dan Hanna. Titip rindu Hyung untuk mereka Hiks... Hiks... Hiks...  Hyung sudah mengikhlaskan kepergiaan mu " Isak Chanyeol pada adiknya jinseok .

" Jinseok Hyung bogoshippo hiks... Mianhae Hyung hiks... Aku menyayangimu hyung, kenapa aku harus bertemu dengan mu untuk yang pertama dan terakhir kali nya hiks... Aku dapat merasakan kasih sayang yang sama dengan kasih sayang jin Hyung berikan untukku hiks... " Ucap namjoon pada sosok jinseok .

" Chan Hyung terima kasih karena kau sudah bisa mengikhlaskan kepergian ku aku akan sampai pada mereka aku menyayangimu Chanyeol Hyung , namjoon maafkan Hyung Saeng karena pertemuan kita tidak sesuai keinginan. Apa yang terjadi sudah takdirnya jangan menangis Saeng Hyung sangat menyayangimu dan yoongi terima kasih sudah menjaga namjoon selama ini dan menjadi sosok Hyung yang baik untuknya terimakasih. Sekarang aku sudah bisa pergi dengan tenang ... Selamat tinggal.... " Sosok jinseok hilang perlahan-lahan bersamaan dengan cahaya bersinar .

Yoongi mengangguk pelan entah kenapa ia bisa mendengar suara jinseok membuat ia menitihkan airmata .

" Selamat tinggal jinseok, aku akan menjaga namjoon " gumamnya menatap langit .

" Hyung janji akan menjaga mereka untuk mu saeng, bahagia lah disana walau tanpa Hyung " gumamnya .

" Chanyeol Hyung " Chanyeol menengok ke arah Namjoon .

" Bolehkan aku memanggil mu dengan Chanyeol Hyung " ucap namjoon, Chanyeol mengangguk lalu membawa namjoon ke pelukannya .

" Boleh,kau boleh memanggil ku Hyung karena kau adalah adikku dan seokjin " perkataan Chanyeol membuat namjoon tersenyum lembut .

" Gomawo Chan Hyung "

" Sekarang kita temui seokjin, ia pasti senang dan akan segera sadar dari tidur panjangnya " namjoon mengangguk karena ia sangat merindukan Hyung nya itu dan bersyukur karena Hyung nya masih hidupnya dan dirawat oleh keluarga angkat yang merawat kembaran Hyung nya .

HILANG DAN TAK KEMBALI ( Tahap Revisi )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang