2.baby on the box

17.1K 2.4K 1.5K
                                    

Happy reading❤✨
.

.

.

.
Hendery baru saja selesai mengerjakan beberapa pekerjaan kantornya, dia bahkan baru berusia 22 tahun dan sudah bekerja di kantor ayahnya sendiri.

"uergh sungguh ini hari yang membosankan! Jam berapa sekarang?" hendery melihat ke arah jam,sekarang jam 1 siang, waktu yang tepat untuk memejamkan mata dan mengistirahatkan otak dari seluruh pekerjaan kantor.

Hendery baru saja berjalan menuju kamarnya kalau saja tumpukan piring kotor tidak menggangu matanya. Sekarang dia malah asik mencuci semua piring dan gelas yang kotor.

Baru saja ia selesai mencuci piring, matanya tampa sengaja melihat ke arah sampah² di apartemennya ini. Sungguh ia merutuki dirinya yang amat sangat pelupa untuk membuang sampah² itu. Padahalkan hendery ingin tidur siang.

Dia mengikat sampah² itu dan membawanya untuk dibuang, hendery membuka pintu. Entah ini sengaja atau tidak, dia membuka pintu tepat tetangganya juga melakukan hal yang sama!

"apa lihat²?" tanya xiaojun, dia berjalan duluan melewati hendery dengan kedua tanganya membawa plastik² berisi sampah.

"cih kurasa kau harus mengurangi tingkat kepedean mu, tentu aku melihat ke arah lain" tapi serius, hendery memang tidak menatap tetangganya yang galak ini.

Mereka membuang sampah milik mereka masing² dan berjalan ke arah apartemen mereka kembali. Tidak ada obrolan sampai depan pintu apartemen mereka. Alangkah terkejutnya hendery dan xiaojun melihat ada dua box persis di depan pintu apart mereka.

Yang membuat mereka terkejut adalah...Isi boxnya! Bagaimana bisa ada dua bayi di dalam box coklat ini?!?

"tunggu...Aku tidak memesan paket, apalagi paket berisi bayi"hendery terdiam untuk sementara, lalu membuka obrolan terlebih dahulu.

"kau gila?!? Tidak ada salah satu pun dari kita yang memesan bayi!" xiaojun membalas perkataan hendery, bagaimana bisa seseorang menaruh dua bayi laki² di depan pintu mereka.

Hendery menjongkokkan dirinya, ia melihat ada surat di salah satu box tersebut.

Siapapun kalian kami mohon untuk merawat anak kami. Kami sedang dalam krisis ekonomi sekarang dan tidak memungkinkan untuk merawat bayi² ini. Kami mohon untuk kalian merawat mereka.

"mereka gila kurasa....Bagaimana bisa mereka menitipkan kedua anak mereka begitu saja?!?" hendery mengomel, oh katakan pada dirinya apakah ada hari yang lebih buruk daripada ini?!?

Xiaojun ikut menjongkokkan dirinya dan melihat ke salah satu dari mereka. Pipi bayi yang lembut,halus, dan berwarna merah. Sungguh ini sangat mengemaskan.

"kurasa mereka baru 8 bulan..." xiaojun mengendong salah satu dari mereka.

"dan kurasa ini hanya sebuah lelucon. Masuklah ke apartmu pendek. Orang tua mereka pasti kembali dan mengambil anak mereka" hendery menyingkirkan salah satu box yang menghalangi arah masuk ke apartnya.

Xiaojun tertegun, dia tidak mungkin bukan meninggalkan mereka? Tapi apa yang dikatakan hendery ada benarnya juga. Xiaojun masuk dan meletakkan kembali bayi tersebut.



















10 menit




























20 menit































30 menit




























"oeeek oeeeek"






























Baby {henxiao}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang