Arc 1.16 - The ex-boyfriend who was broken up with

985 144 2
                                    

Judul Novel : The Scum Shou's Survival Guide

(渣受生存手册)

Penulis : 即墨遥

Protagonis: Ye Ming

English Translator :

https://whiteskytranslations.wordpress.com

https://deepdreamtranlations.home.blog/

https://chrysanthemumgarden.com/novel-tl/sssg/

- Selamat Membaca -

-

Kata-kata ini memprovokasi tempat menyakitkan Qin Yi. Dia berkata dengan dingin, "Siapa bilang kami putus? Aku telah memperingatkanmu sebelumnya, He ShaoChen, untuk tidak ikut campur denganku! Sepertinya kamu belum mengerti isyarat itu."

Ekspresi He ShaoChen sinis. Dia menjawab, "Kalian tidak putus? Lalu terakhir kali siapa yang mengatakan ketika dia muak bermain, bahwa dia akan memberikan orang lain pergi? Selain itu ... "Dia tersenyum sedikit. "Bahkan jika kamu menyesali kata-kata itu dan berpura-pura memperlakukannya dengan baik setelahnya, siapa yang tahu kapan kamu akan berubah pikiran lagi. Kemungkinan besar kali lain sesuatu tidak berjalan sesuai keinginanmu."

Ekspresi Qin Yi berubah secara dramatis dan dia memaksakan kata-katanya melalui gigi yang terkatup. "Jangan bicara tentang hal-hal yang tidak kamu mengerti."

Tuan muda Huang dan temannya awalnya akan pergi. Mereka memahami logika di balik ungkapan "rasa ingin tahu membunuh kucing" tetapi gosip ini terlalu eksplosif! Jika mereka tidak mendengarkan, mereka akan menyesal sampai mati. Mereka tidak akan bosan membicarakannya di lingkaran selama satu tahun penuh. Jadi mereka bertahan dari tekanan yang sangat besar dan berdiri di satu sisi, menonton drama itu terbuka!

Beruntung bagi mereka, He ShaoChen dan Qin Yi terlalu sibuk untuk memperhatikan kelompok makanan meriam ini.

He ShaoChen mengangkat alisnya. "Apa yang tidak aku mengerti? Kata-kata tercela dan hal-hal yang dilakukan olehmu? Apakah kamu pikir aku anak berusia tiga tahun? "

Qin Yi menampar meja dan berkata dengan marah, "Kamu tidak tahu apa-apa!"

He ShaoChen, "Dan apa yang kamu tahu?"

Qin Yi erat mengepalkan yang pertama di samping tubuhnya. Matanya sangat gelap.

Itu benar ... apa yang dia tahu? Bukankah hal-hal yang dia tahu lebih sedikit daripada He ShaoChen? Sebagai orang yang paling dekat dengan Ye Ming, dia memahaminya bahkan kurang dari orang luar. Dia tidak pernah bisa membenarkan semua kesalahan yang telah dia lakukan.

Bibirnya bergerak dan dia berkata dengan suara tertekan. "Ya, aku tidak tahu apa-apa dan untuk itu aku harus membayar harganya. Tapi aku tidak akan membuat kesalahan itu lagi. Mulai sekarang aku akan memperlakukannya dengan baik. "

He ShaoChen berkata, "Sudah terlambat untuk itu."

Qin Yi bertemu matanya dan berkata, "Mungkin sudah terlambat tapi setidaknya dia masih peduli padaku. Jika dia ingin memilihmu, dia akan memilihmu tiga tahun yang lalu. Apakah kamu tidak mengerti? "

Wajah He ShaoChen juga berubah. Meskipun dia ingin mendesak Qin Yi, bagaimana mungkin dia tidak mengerti ini? Tidak peduli berapa banyak yang dia katakan atau lakukan, itu tidak ada gunanya. Dia ditakdirkan untuk kalah karena yang disukai Ye Ming adalah Qin Yi.

[Selesai Arc 1-2] The Scum Shou's Survival Guide [BL]Where stories live. Discover now