Arc 2.4b - I'm a playboy president

573 114 2
                                    

Judul Novel : The Scum Shou's Survival Guide

(渣受生存手册)

Penulis : 即墨遥

Protagonis: Ye Ming

English Translator :

https://whiteskytranslations.wordpress.com

https://deepdreamtranlations.home.blog/

https://chrysanthemumgarden.com/novel-tl/sssg/

- Selamat Membaca -

-

Waktu berlalu dengan cara yang relatif damai selama sebulan ini. Suatu hari Ye Ming menerima panggilan telepon Ming Chong, memintanya pergi ke villa untuk menjemputnya. Ming Chong ada di sana untuk menegosiasikan kesepakatan bisnis dengan seseorang dan tidak membawa supirnya. Itu jauh dari CBD dan jadi dia meminta Ye Ming untuk menjemputnya.

Ye Ming benar-benar kekasih yang sangat bertanggung jawab. Dia tidak hanya menghangatkan tempat tidur, tetapi dia bisa digunakan sebagai pengemudi on-call.

Ketika Ye Ming sampai, makan malam di sana sudah selesai. Beberapa orang duduk di dalam ruang pribadi mengobrol dan minum. Ming Chong tampaknya sudah banyak minum dan mabuk. Ketika dia melihat Ye Ming datang, dia tidak peduli dengan orang lain dan langsung menariknya ke arahnya dan berkata dengan dingin, "Kenapa kamu datang sekarang?"

Ye Ming mengerutkan kening. Dia berkata pelan, "Untuk sampai di sini aku harus berkendara satu jam dua puluh menit dari CBD. Aku sudah datang secepat mungkin. "

Para tamu di sekitar mereka berkata dengan keras, "Ming Chong, apakah ini sopirmu? Sikapnya tidak terlalu baik! "

Ming Chong memelototi mereka dan sudut mulutnya meringkuk. "Dia bukan sopirku, dia kekasihku."

Semua orang terkejut. Dan kemudian mereka mulai tertawa canggung. "Kekasih ah ... tidak heran emosinya sangat buruk ...."

Ye Ming tidak menatap mata orang-orang itu. Dia tidak ingin tinggal lebih lama. Dia menarik Ming Chong dan berkata, "Ayo pergi."

Ming Chong mengikuti Ye Ming menuju mobil.

Ye Ming membantunya mengenakan sabuk pengaman dan kemudian menyalakan mesin mobil.

Tidak banyak orang di jalan saat malam ini. Bulan memudar dan angin dingin bertiup dari jendela Ming Chong. Kemabukannya sedikit memudar dan dia menoleh untuk melihat dengan seksama pada Ye Ming yang mengemudi.

Wajah yang jelas tampan itu sangat lembut di bawah cahaya malam. Dia tidak memiliki banyak ekspresi dan dia melihat ke depan. Ekspresi seriusnya benar-benar membuat hati seseorang gatal.

Ming Chong melihat dan tidak bisa mengalihkan pandangannya. Dia pernah sangat mencintai orang ini sampai dia ingin menggali jantung dan hatinya, dan jatuh ke dalam perangkap yang diletakkan oleh orang ini. Itu adalah jebakan yang tidak bisa dia hindari ... dia hanya bisa makan buah pahit yang dia berikan untuk dirinya sendiri.

Meskipun seperti ini, hatinya masih berdetak untuk orang ini. Dia menginginkannya. Sangat menginginkannya, dia merasa seperti akan menjadi gila ....

Ming Chong membuka mulutnya. "Hentikan mobilnya."

Ye Ming menatapnya, bingung. "Kita hampir sampai. Mengapa kamu ingin aku menghentikan mobil? "

Ming Chong menatapnya dengan pupil-pupilnya yang gelap. Suaranya dingin dan keras. "Aku bilang hentikan mobilnya!"

[Selesai Arc 1-2] The Scum Shou's Survival Guide [BL]Where stories live. Discover now