Arc 2.1a - I'm a playboy president

1.2K 135 2
                                    

Judul Novel : The Scum Shou's Survival Guide

(渣受生存手册)

Penulis : 即墨遥

Protagonis: Ye Ming

English Translator :

https://whiteskytranslations.wordpress.com

https://deepdreamtranlations.home.blog/

https://chrysanthemumgarden.com/novel-tl/sssg/

- Selamat Membaca -

-

Ye Ming menutup lalu membuka matanya dan menemukan dirinya telah kembali ke ruang sistem.

888 bertanya kepadanya: "Apakah kamu ingin beristirahat sebentar, atau apakah kamu ingin langsung pergi ke misi berikutnya?"

Ye Ming tersenyum dan berkata, "Pergi ke misi berikutnya, tidak ada yang menyenangkan tentang tinggal di rumah ini."

Data mengalir di dinding putih ruangan itu. Setelah beberapa saat, 888 menjawab, "Dunia berikutnya telah dipilih. Bersiaplah untuk bertransmigrasi. "

[Ding! Transmisi selesai.]

Ye Ming melihat sekeliling dan tahu dunia mana yang telah dia dikembalikan.

Di dunia ini tubuh yang ia transmigasikan dipanggil Lin XuanWen. Dia adalah Presiden perusahaan real estat. Meskipun perusahaan itu tidak terlalu besar, tetapi ia jelas masih termasuk dalam jajaran orang-orang sukses dan kaya. Namun meskipun Lin XuanWen tampak seperti orang yang elegan di luar, pada kenyataannya dia adalah CEO dengan tipikal seorang playboy

Sasaran percintaan bernama Ming Chong. Meskipun dia berasal dari keluarga biasa tetapi dia adalah pria tampan kelas satu, jenis orang yang menjadi terpikat hanya dengan satu pandangan.

Pada saat transmigrasi Ye Ming, Ming Chong baru saja datang untuk melakukan wawancara perusahaan. Mengambil keuntungan dari momen yang tepat ini, dia menyewa Ming Chong tanpa ragu-ragu dan mulai menjalin asmara dengannya. Ming Chong juga memiliki kesan yang kuat tentang Ye Ming yang tampan dan bergaya. Satu hal mengarah ke yang lain dan mereka berdua berguling ke tempat tidur dan menjadi f*** buddies.

Penampilan Ming Chong tidak hanya tampan yang tak tertandingi, tetapi kecakapan seksualnya juga sangat baik. Kepribadiannya hangat dan penuh gairah dan Ye Ming tidak mungkin lebih senang dengannya. Untuk berhasil menjalin asmara dengannya, ia menyimpang dari kepribadian playboy Lin XuanWen yang biasa. Dari kekalahan tubuhnya (perawan ?) hingga kekalahan hatinya, mereka dengan penuh kasih menghabiskan lebih dari satu tahun bersama dan akhirnya tingkat kasih sayang mencapai 100%.

Pada saat itu Ye Ming harus pergi.

Dengan identitas Lin XuanWen, putus tidak mungkin lebih sederhana. Pada saat itu, beruntung, teman lama Lin XuanWen, Wang Heng kembali untuk mencarinya dan mengundang Ye Ming keluar untuk makan.

Ye Ming setuju tanpa ragu-ragu. Dia kembali ke rumah sangat mabuk dan ada tanda ciuman di lehernya. Ming Chong yang telah menunggu sepanjang malam di rumahnya untuknya segera salah paham bahwa dia dan Wang Heng memiliki hubungan, dan dengan marah memulai pertengkaran dengannya. Pada saat itu Ye Ming bertanya dengan tidak sabar, "Kamu pikir kamu siapa? Apa hakmu untuk ikut campur dalam urusanku? Aku hanya bermain denganmu, apakah kamu benar-benar berpikir aku serius? "

[Selesai Arc 1-2] The Scum Shou's Survival Guide [BL]Where stories live. Discover now