Arc 1.20a - The ex-boyfriend who was broken up with

978 147 2
                                    

Judul Novel : The Scum Shou's Survival Guide

(渣受生存手册)

Penulis : 即墨遥

Protagonis: Ye Ming

English Translator :

https://whiteskytranslations.wordpress.com

https://deepdreamtranlations.home.blog/

https://chrysanthemumgarden.com/novel-tl/sssg/

- Selamat Membaca -

-

Ye Ming menatap kosong pada cincin di jarinya. Saat blackening value menjadi nol, dia segera mendengar sistem lain.

[Ding! Blackening target Qin Yi telah dihilangkan. Misi dunia selesai. Tuan rumah, silakan pergi dalam 10 hari.]

[Ye Ming: Kenapa tidak 3 hari lagi?]

[888: Sistem utama mungkin telah membuat beberapa penyesuaian dan memutuskan untuk memberimu lebih banyak waktu untuk menstabilkan situasi target, untuk menghindarinya blackening lagi setelah kamu pergi.]

[Ye Ming: Perhatian ^ _ ^]

888 luar biasa diam dan tidak membalas Ye Ming. Dia juga tidak benar-benar mengerti apa yang dipikirkan sistem utama. Di masa lalu sistem utama tidak akan pernah melakukan sesuatu yang berlebihan seperti ini. Dalam banyak aspek perlakuannya terhadap Ye Ming sudah melebihi norma, tapi ini benar-benar sangat berlebihan .... Ye Ming mungkin tidak bisa benar-benar memahami ini. Dan bahkan jika dia melakukannya, dia mungkin tidak akan berterima kasih.

Pada kenyataannya, 888 tidak tahu mengapa sistem utama mengirimnya untuk menemani Ye Ming untuk melakukan misi melodramatik semacam ini. Sebelumnya dia tidak keberatan tetapi sekarang dia tiba-tiba merasa sangat ingin tahu apa motivasinya.

Dibandingkan dengan hadiah besar yang dijanjikan sistem utama kepadanya, poin pengalaman yang diperoleh Ye Ming untuk sistem utama dengan menyelesaikan misi cinta tak berguna dan kelas rendah ini seharusnya jauh lebih rendah. Ini pada dasarnya merupakan pertukaran yang hilang.

Tetapi sistem utama tidak akan pernah berdagang pada kerugian.

Ye Ming menurunkan matanya. Dia perlahan mengambil cincin lain dan dengan lembut memasukkannya di jari Qin Yi.

Mata Qin Yi sangat tersentuh. Sepuluh jarinya dan Ye Ming terjalin bersama dan kedua cincin itu saling bersentuhan, seolah-olah keduanya terhubung.

Qin Yi berdiri, dengan ringan memeluk Ye Ming dan kemudian menundukkan kepalanya untuk mencium bibirnya.

Kekasihku. Jika aku ditakdirkan untuk tidak bisa menjauhkanmu dari cengkeraman malaikat maut maka setidaknya aku masih bisa memberikan semua cintaku padamu, sehingga kamu tidak akan merasa kesepian.

Bahkan kematian tidak akan bisa memisahkan kita.


**************************


Pada hari kedua, Qin Yi mulai sibuk sendiri mempersiapkan pernikahan. Dia benar-benar membuang semua masalah perusahaan dan hanya tinggal di rumah sakit bersama Ye Ming. Ye Ming tidak menghentikannya karena dia tahu bahwa apa yang dibutuhkan Qin Yi bukanlah protesnya.

[Selesai Arc 1-2] The Scum Shou's Survival Guide [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang