let it be

4.3K 356 12
                                    

Aku sarankan bacanya sambil play lagu diatas guis pasti ngena deh
Play nya di part part akhir ya wkwk

Selamat membaca

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


"Kita gagal menghancurkan nya, tapi sekarang jagan gagal lagi"

"Ambil ini. Masukan ini pada makanan atau minuman wanita itu dia sedang hamil. Bunuh bayinya aku tidak akan membiarkan keturunan si manoban itu hidup"

......





"Give me kiss give me kiss rosie kau sangat cantik sekali"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Give me kiss give me kiss rosie kau sangat cantik sekali"

"Yak sadar sialan kau mabuk? Lord yang benar saja lim ini siang hari dan kau mabuk" Pukul jisoo pada tengkuk lim

"Chaeng aku butuh sentuhan mu, sudah 4x aku melakukannya didalam kamar mandi"

"Aishh kau akan apakan diriku hyung" Ucap lim dengan melindungi dirinya seakan akan kalau jisoo akan melakukan pelecehan padanya

"Bangsat kau limario, kau yang melakukan hal menjijikan itu padaku dan sekarang malah mau menuduhku, berhenti minum sialan chaeyoung akan membunuhmu jika tau kau mabuk disiang hari"

"Kau tau hyung saat pertama kali aku mengantarkan chaeyoung untuk check up kehamilan aku melihat joo, ah dia sangat kecil seperti kacang saja"

"Tapi sekarang dia sudah tumbuh lebih besar dan sudah mulai bergerak gerak"

"Aku tau itu, Aishh menyusahkan saja diamlah ikut aku" Jisoo menyered lim dan membawanya ke kolam lalu menyeburkan manusia itu agar segera sadar

"Ah dingin dingin dingin sekali apa yang kau lakukan hyung" Teriak lim masih dalam setengah sadar

"Sayang ella menca.... Oh astaga ada apa dengan kalian, kim jisoo kau tidak berkelahi dengan lim kan?" Jennie yang sedang berjalan mencari si manusia chikin itu tiba tiba tertegun dengan pemandangan yang terjadi dihadapanya ini

"Dia mabuk disiang hari. Kau taukan bahwa si limario itu lemah dalam urusan minum tapi dia malah minum banyak dan akhirnya mabuk. Menyusahkan saja"

"Angkat dia, dia bisa kedinginan berikan handuk jangan sampai nanti chaeyoung melihatnya seperti ini dia bisa salah paham terlebih lagi jika dia tau kalau lim mabuk bisa dibunuh dia nanti" Ucap jennie sambil memberikan handuk pada jisoo untuk lim gunakan

"Karna itulah aku menceburkan nya ke kolam agar dia sedikit tersadar"

Setelah 3 jam berlalu lim sudah sedikit demi sedikit tersadar dari mabuknya

"Ada apa denganku? Apa aku mabuk? Hyung bagaimana ini aku lupa kalau chaeyoung melarangku untuk minum minum. Aku tidak berani untuk pulang sekarang bagaimana kalau dia tau aku mabuk"

𝙿𝚕𝚎𝚊𝚜𝚎 𝙻𝚘𝚘𝚔 𝙰𝚝 𝙼𝚎 ( 𝙲𝚑𝚊𝚎𝚕𝚒𝚜𝚊 ) -𝐄𝐧𝐝-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang