01. Dream Cafe

1.4K 136 5
                                    

Maaf jika terdapat kesalahan kata dan typo yang bertebaran🙏
.
.
.
.
.
Happy Reading😍

      Gadis itu seperti kehilangan arah,  ditengah taman yang dipenuhi dengan dedaunan dan bunga bunga yang bermekaran, ia berkeliaran kesana kemari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

      Gadis itu seperti kehilangan arah,  ditengah taman yang dipenuhi dengan dedaunan dan bunga bunga yang bermekaran, ia berkeliaran kesana kemari. Mencari orang orang yang mungkin bisa ia temui. Namun satu orangpun tak dlihatnya. kemana orang orang?  Kenapa ia merasa asing dengan tempat yang ia pijak saat ini?

Dimana ia sekarang?

"Eomma, Appa"

"Daniel-ah, wendii-ah"

    Gadis itu mencoba untuk memanggil orang orang yang ia kenal. Namun sudah beberapa menit mengelilingi taman itu, tak ada satupun tanda tanda kehadiran makhluk hidup disana. Hanya ada pepohonan, bunga bunga dan kupu kupu yang beterbangan.

    Karna tak menemui siapapun, gadis itu mulai ketakutan. Rasa cemas mulai menguasai dirinya.


Sreekkk


"Siapa itu?Apa ada orang disana?"

Hening.

Brakkk!



"Eomma Appa!!!"

    Gadis itu berteriak bahkan tubuhnya sudah terjatuh direrumputan. Ia terisak sambil memeluk lututnya.

    Namun sesaat kemudian, ia dapat merasakan sesuatu tengah mengelus kakinya. iapun refleks menolehkan kepalanya untuk melihat .

"meoww"

    Gadis itu bernapas lega saat setelah tau, ternyata itu hanyalah seekor kucing persia berwarna putih yang sangat menggemaskan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

    Gadis itu bernapas lega saat setelah tau, ternyata itu hanyalah seekor kucing persia berwarna putih yang sangat menggemaskan.

"Lucunyaaa"






"OMO!!!"

    Belum sempat gadis itu menormalkan detak jantungnya akibat ketakutan, akan tetapi ia kembali tersentak kaget saat seorang pria asing tiba tiba berada didepannya dengan posisi yang sama sepertinya, yaitu berjongkok sambil memeluk kedua lututnya.

{✔} Meet in Dream Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang