40.

7.8K 323 525
                                    

Selamat Membaca
________________________

ⓂⓂⓂ

'fyi guys disini aku gamau cantumin tempat atau mungkin "ngasal gitu" bisa juga ada yang disalah artikan dan lain lain takutnya juga ada kata kata yang kurang enak dibaca. So kita dari hati ke hati untuk part yang ini. Ga ada yang sempurna tapi mereka istimewa ❤'

___________________________________***

📍. Panti
'hanya panti aku ga mau ngasal
Apalagi inikan sensitif ❤'

Sesampai nya di Panti yang mereka tuju. Pengiran muda Abdul Mateen Bolkiah dengan beberapa kerabat diraja dipersilahkan masuk kedalam gedung dengan segala fasilitas yang sangat diperhatikan oleh Sultan Hassanal Bolkiah untuk mereka yang sangat Istimewa.

Cekrek

Plitz

Cekrek

Plitz

Dan tidak sedikit kamera yang memotret wajah wajah mereka. Terlebih adanya putri dari sang Pangeran Brunei Shakila Alifaaisha putri pertamanya. Dan (namakamu) Abbiah istri yang amat diidamkan oleh rakyat Brunei.

Pangeran Mateen berjalan di depan mereka bersama putrinya Shakila sedangkan (namakamu) berjalan dengan anggun dengan kakak Iparnya Fadzilah Lubabul Bolkiah.

Beberapa orang yang nampak berperan penting dalam menyambut Kerabat Diraja Sultan Hassanal Bolkiah nampak mempersilahkan Pangeran Abdul Mateen untuk duduk dan menyampaikan di tempat yang telah mereka tata dengan rapi.

Sepatah dua patah Pangeran Mateen menyampaikan sesuatu entah dari diri sendiri ataupun nasihat yang perlu disampaikan dari ayahandanya Sultan Hassanal Bolkiah juga Raja Istri Hajah Saleha.

Cekrek

Plitz

Cekrek

Cekrek

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Prince Charming MATEEN 2Where stories live. Discover now