~Darah Soobin~

146 26 9
                                    

Teleportasi?! Batinku.
Bukankah tadi Soobin melakukan teleportasi? Apakah mungkin Soobin adalah rajanya?

"Emm... Tadi aku melihat Soobin berteleportasi menuju istana" kataku tanpa bisa tertahan. Sang petualang itu pun terkaget kaget.

"Benarkah? Atau mungkin kamu hanya salah lihat?" tanyanya. Soobin pun hanya diam dengan tatapan bingung.

"Apakah kamu ber-teleportasi tadi Soobin?" selidiknya. Soobin hanya menggeleng dan mengangkat bahu yang mengisyaratkan dia tidak tahu apa apa.

"Ya sudah, kita ambil tes darahmu saja" katanya sembari membawa Soobin menuju suatu ruangan. Saat aku tiba di istana tadi, aku juga di tes darah. Prinsip cara kerja tes darah ini tidak jauh berbeda dengan tes golongan darah.

Darah di teteskan dalam sebuah wadah. Teteskan semacam cairan bening, yang aku sendiri tidak tahu itu cairan apa. Lalu diaduk, kalau hasilnya tetap berwarna merah seperti darah pada umumnya, orang itu bukan keturunan raja dan ratu. Namun, bila warna yang di hasilkan setelah di aduk berwarna ungu, di pastikan itu adalah keturunan raja dan ratu.

Tak lama, Soobin dan petualang itu keluar dari ruangan tadi.
"Bagaimana hasilnya?" Tanyaku tanpa mau menunggu lebih lama lagi.
"Positif" jawab singkat sang petualang. Aku tersenyum senang menatap Soobin dan memberinya selamat.

Sejenak aku melupakan warna rambut raja yang berwarna ungu. Kan rambut Soobin berwarna hitam-coklat. Sebelum aku berpikir lebih lanjut, Soobin tiba tiba bertanya kepada petualang ini.

"Bagaimana kami bisa memiliki darah raja dan ratu padahal kami tidak memiliki hubungan kekeluargaan dengan raja dan ratu sebelumnya?" Tanya Soobin yang di balas dengan senyuman kecil dari petualang itu.

"Mudah saja, raja dan ratu sebelumnya tidak bisa memiliki keturunan. Maka raja dan ratu memberikannya pada seseorang yang akan lahir di masa depan dan bisa memimpin Etanelly"

"Lalu orang yang terpilih itu adalah kamu, Soobin. Mereka yakin kamu pasti bisa memimpin Etanelly dengan sangat baik menggunakan kepintaranmu itu"

"Soodam, bisa memiliki darah kerajaan bukan murni dari raja dan ratu, Soodam bisa mendapatkannya karena terkirim darimu. Hal itu bisa terjadi karena kalian selalu dekat, serasi, dan tentu saja kalian berjodoh"

~
Udah mulai kompleks ceritanya, walaupun masih tetap gaje. Okelah klo ada yang nanya dapet nama "Etanelly" itu darimana. Pertamanya mau kasih nama "Ethanally" soalnya kedengaran mirip sama "Eternally".

Cuma akhirnya pake Etanelly soalnya kayak lebih lucu gitu. Cukup sekian info ttg nama "Etanelly"

Btw mv eternally serem banget

Serem, nggak bohong

Author salfok sama "Comfort food"😂Makan teross yang di pikirin, turunannya jin emang

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Author salfok sama "Comfort food"😂
Makan teross yang di pikirin, turunannya jin emang.

Author salfok sama "Comfort food"😂Makan teross yang di pikirin, turunannya jin emang

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Hiya, nyari tempat duduk tapi nggak ada. Jungkook (jongkok) de bes.

The Lost World✔ [Completed]Where stories live. Discover now