✨Episode Bonus: 3✨

101 18 19
                                    

Hari ini, Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun, Hueningkai, Léa, Dita, Jinny, Soodam dan Denise berkumpul di gazebo kampus, tempat mereka biasa bersemayam saat istirahat.

Ini Hari Minggu, namun kampus masih di buka untuk umum.
"Ayo! Aku udah nggak sabar" kata Dita.
Mereka akan pergi ke Bumi 2, lebih tepatnya Etanelly, sesuai janji Soodam beberapa hari yang lalu.

"Iya, aku juga. Dan... Kenapa kita malah ke kampus?" tanya Jinny.
Yeonjun menyikut pelan bahu Jinny dan berkata,"Kan kemarin Soodam bilang pintu atau lorong apalah itu bisa di buka di mana mana."

Jinny manggut manggut. Soobin dan Soodam melakukan tatacara membuka pintu menuju etanelly. Tiba tiba beomgyu berteriak, "Choi Beomgyu!"

Semua mencibir atas kelakuan Beomgyu.
"Nggak gitu konsepnya, Gyu. Mereka menyebut namanya buat membuka pintu, hanya mereka berdua. Kan sudah dibilangin sama Soobin" jelas Dita.

"Owh, oke oke"

"Owh, oke oke"

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.

***


Mereka tiba di depan sungai yang pernah Soodam dan Soobin kunjungi. Hueningkai langsung antusias karena matanya tadi hanya menatap cahaya putih saat di lorong cahaya.

Tanpa aba aba mereka menceburkan diri di sungai ber-air dingin itu. Hanya Dita, Denise, dan Taehyun yang hanya melihat dari pinggir sungai. Mereka bertiga termasuk dari 5 (+ Soobin Soodam) yang paling kalem diantara mereka ber-10. Kalem, bukan berarti tidak bobrok. Semuanya telah tertular virus bobrok,namun Denise masih dalam tahap penularan.

Baju mereka basah, untung Léa sudah mengingatkan mereka agar membawa baju ganti saat sebelum berangkat. Untuk berjaga jaga.

Soal ikan ikan yang menjaga jarak dengan manusia, itu hanya berlaku untuk Soodam dan Soobin. Entahlah, Soobin tidak ambil pusing soal itu.

***

Tidak mau kejadian yang sama terulang pada mereka saat di labirin, Soobin menggunakan jurus jitunya, teleportasi, agar tidak terpencar saat di labirin.

Dari sungai tadi, mereka bergandengan satu sama lain, Zep... Mereka tiba tiba sudah berada di pintu keluar labirin, yang menuju pemukiman.

Mereka berjalan, Dita dan Beomgyu berada di paling belakang. Yang pasti, Soobin dan Soodam paling depan.

Jalan Beomgyu melambat, Dita menoleh. Dilihatnya Beomgyu berjongkok dan menunduk. Tangannya menutupi mulut dan hidungnya. Sesuatu menetes dari sela sela jarinya.

Darah.

Dita terlonjak kaget. Dia mengambil tisu dari tas yang di bawanya, membantu Beomgyu.

The Lost World✔ [Completed]Onde histórias criam vida. Descubra agora