Cafe Deobi

79 7 0
                                    

Pagi ini Minny tidak ada jadwal kuliah, sehingga dia bisa tidur lebih lama pikirnya. Tapi itu semua tidak sesuai harapan, mengingat dia belum membersihkan kosan nya, mencuci baju, dll. Akhirnya dengan sangat terpaksa dia pun bangun dari tidurnya, jam menunjukan pukul 9 pagi langsung saja dia membereskan tempat tidurnya dan membersihkan kosan nya tersebut, mulai dari menyapu, mengepel dan mencuci baju. Setelahnya barulah dia membersihkan badannya dengan mandi karena merasa badannya sudah berkeringat dan juga bau.

Waktu sudah menunjukan jam setengah 12 siang, Minny melewatkan sarapan nya karena sibuk bersih2 tadi jadi dia merasa sangat lapar saat ini, dia perlu mengisi perut nya agar cacing2 didalam nya tidak kelaparan (?) awalnya dia ingin memasak sesuatu didapur tapi tidak jadi karena bahan2 didapur sudah habis dan bagaimana pula dia bisa belanja untuk bahan makanan, uang saja sisa pas pas an untuk ongkos angkot ke kampus karena ibunya belum mengirimkan uang jatah nya selama kuliah dan biaya hidup nya.

Akhirnya dia memasak ramen yang dia simpan dikamar, yaa Minny menyimpan nya dikamar karena kosan nya kecil dapur juga kecil jadi tidak ada tempat lagi untuk menaruh sesuatu didapur sehingga dia menaruhnya dikamar. Setelah dia memasak Ramen, dia segera memakannya dan menghabiskan karena dia benar-benar merasa sangat lapar.

Sesudah dia menyantap makanannya tiba-tiba sebuah benda pipih berbunyi menandakan adanya telepon masuk, langsung saja dilihat nya dan disitu tertera nama 'Kang Sujin' tanpa berfikir lama Minny mengangkat telepon tersebut "Halo? Minny apa kau dirumah?" suara Sujin. "Iya ada apa Jin?" Jawab Minny. "aahh ini teman ku yang bekerja di agency idol ingin bertemu dengan mu mengenai pekerjaan Min, apakah kau ada waktu hari ini?" "Ohhh, boleh kebetulan hari ini aku tidak ada kelas. Mau bertemu dimana?" Tanya Minny. "Hmmm.. Bagaimana kalau kita bertemu di Cafe Deobi? Letak nya tidak jauh dari kampus mu" "Baiklah, boleh jam berapa mau bertemu?" Tanya Minny lagi. "sekitar jam 1 an yaa" jawab Sujin. "Ok, sampai ketemu nanti yaa jam 1 ~ bye Sujin."

Terdengar suara telepon ditutup dari sebrang sana.

Ok karena waktu sudah menunjukan hampir jam setengah 1 maka dari itu Minny segera bersiap ke Cafe Deobi untuk bertemu dengan Sujin dan temannya. Cukup pakai Style yg casual dengan dandan an yang tipis saja Minny sudah terlihat manis.

 Cukup pakai Style yg casual dengan dandan an yang tipis saja Minny sudah terlihat manis

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.

Di Cafe
Minny mencari keberadaan Sujin yang belum terlihat. Akhirnya dia duduk sebelah pojok didekat jendela.

5 menit kemudian pintu Cafe terbuka dan munculah sosok Sujin dengan temannya seorang laki-laki. Minny melambaikan tangan nya ke arah Sujin sambil berteriak "Sujinnn!!!" Sujin menengok dan melihat Minny, akhirnya mereka sudah duduk dan mememasan minuman terlebih dahulu.

Sujin berkata "Minny kenalkan ini kak Jaechan dia yang aku ceritakan padamu waktu itu hehe"

Minny menjawab sambil tersenyum "oh Hallo nama ku Minny aku teman nya Sujin senang berkenalan dengan kakak"

"Hallo Minny, aku Jaechan Sujin sudah cerita padaku jadi kau tidak perlu sungkan yaa" kata Jaechan sambil tersenyum kearah Minny. "Jadi bagaimana Minny apakah kau bersedia bekerja di agency ku? Disini tugas mu mengurusi keperluan para artis" Tanya Jaechan to the point.

Minny menjawab "iya saya bersedia kak saya butuh pekerjaan untuk biaya kuliah saya kak"

"Baiklah kalau begitu besok kau sudah mulai bisa bekerja yaa, kalau boleh tau jadwal kuliah mu hari apa saja dan jam berapa saja?" Tanya Jaechan.

"Kuliah ku seminggu 4 kali kak, di hari senin jam 2 siang dan jam 4 sore, hari rabu jam 10 pagi dan jam 1 siang, hari kamis jam 2 siang, hari jumat jam setengah 10 pagi dan jam 2 siang" jawab Minny.

Jaechan berkata "ok Minny, aku akan mencatat jadwal kuliah mu karena harus menyesuaikan dengan jadwal para artis tersebut nantinya."

"Baik kak, terima kasih dan mohon bantuannya yaa kak" Minny berkata sambil membungkukan badan nya.

Disini lah yang orang2 sukai dari Minny tuh karena dia anak yang sopan dan ramah. Mungkin mereka yang belum kenal Minny akan berkata bahwa dia anak yang sombong dan jutek, asli nya Minny bukan orang yang seperti itu hanya saja dia memang tidak pandai bergaul dan terlalu kaku terhadap orang yang belum dikenalnya.

Di kosan
Setelah pulang dari Cafe, Minny langsung menuju kosan nya untuk mempersiapkan diri dan keperluan besok karena dia besok sudah mulai bekerja dan itu hari pertama nya bekerja jadi dia ingin segalanya terlihat berjalan lancar, walaupun dia sendiri belum tahu detail apa tugas nya karena tadi saat di cafe kak Jaechan belum bilang apa saja tugas nya selama bekerja.

Yang Minny tangkap hanya perkataan kak Jaechan yang bilang kalau dia akan mengurusi segala keperluan dan kebutuhan para artis. Malam harinya dia tidak bisa tidur, tentu saja karena dia memikirkan besok pekerjaan nya. Se-semangat itu yaa aku sampai sampai tidak bisa tidur pikir nya tersenyum geli.

Aahh lupa yaa tadi aku tanya siapa artis yang bakal aku urusi? Huhuhu, aku kan gak pernah nonton tv jadi aku juga gak tau apa2 tentang dunia idol dan seleb, harusnya tadi aku tanyakan ke kak Jaechan biar aku mencari tau mereka setidaknya aku punya beberapa info kan yaa, huft..

Minny menyesali kelupaan nya tersebut, sehingga tidak lama dia mengantuk juga dan tertidur.

Kyaaaaa.. Beres juga nih chapter 2 hehehe, aku sih mau nya langsung ke inti nya tapi yaa gak seru kalo langsung ke inti dongs hehe jadi sama aku dibikin dulu permulaan nya guys, maaf yaa disini aku pake bahasa agak baku karena ini ff pertama aku juga jadi belum kepikiran untuk bikin dengan bahasa yang non formal, mungkin kalo ff ini dah beres alias dah tamat aku bakal bikin ff lagi dengan bahasa yang non formal hehe.. JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT YAA 😉🙏

REVEALHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin