Bertemu

66 9 9
                                    

Pukul 8 pagi

Cuaca hari dihari sabtu ini sangat mendukung sekali, cerah secercah hatinya Minny hehe.. Yupp, dia sudah bangun dari tadi, dari jam 7 pagi karena hari ini adalah hari pertamanya bekerja dan dia tidak ingin terlambat.

Setelah menyelesaikan sarapan nya, langsung saja dia bergegas untuk mandi dan segera bersiap pergi bekerja.

Hmm.. Di sms yang kak Jaechan kirim nama gedung nya Cre.ker Entertainment, sebenarnya idol siapa sih yang nanti akan aku urus? Pikir Minny. Aahh sudahlah nanti juga aku akan tahu kalau sudah disana hehe.

Cre.ker Entertainment

ker Entertainment

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Wah wahh.. Gedung nya besar sekali, Minny sangat terkejut. Baiklah mari kita masuk!

Setelah melihat betapa besarnya gedung tersebut, Minny kemudian masuk dan bertanya pada security.

"Selamat pagi pak, maaf saya mau ke Cre.ker Entertainment, dan saya sudah janjian dengan Kim Jaechan kata Minny.

Security bertanya "kalau boleh tau nama anda siapa nona?"

"Saya Minny pak, Jung Minny"

"Oh anda nona Jung Minny? Silahkan nona anda sudah ditunggu dari tadi oleh pak Jaechan ruangan nya ada dilantai 3 nona, naik lift sebelah kanan pojok langsung bisa ke lantai 3" jelas security tersebut ramah.

Minny menjawab "baik pak terima kasih" sambil membungkukan badannya sopan.

Si security, aduh anak itu manis dan sopan sekali andaikan aku masih muda mungkin sudah ku jadikan pacarku dalam hati si security.

Setelah sampai dilantai 3 Minny mencari ruangan yang sudah di beritahukan sebelum nya oleh Jaechan, ruangan dengan no 11. Ruangan ini seperti ruangan untuk meeting. Tanpa menunggu lama langsung saja Minny mengetuk pintu Di ruangan tersebut, dan pintu terbuka munculah kak Jaechan dengan senyuman nya.

"Oh, Minny!! Akhirnya kau datang juga, ayo ayo sini masuk" kata Jaechan.

"Baik kak terima kasih" jawab Minny sambil tersenyum.

Entahlah yaa Minny memang murah senyum dia selalu menjawab pertanyaan dengan senyuman nya. Manis pikir Jaechan.

Srett! (Suara kursi wkwkwk)
Jujur Minny saat ini sangat gugup bagaimana tidak, ada 11 orang laki-laki tampan yang sedang menatap nya >< situasi macam apa ini? Pikir Minny. Setelah diajak masuk tadi Minny disuruh duduk dan yaa jelas sekali pas duduk ada 11 orang laki-laki tampan tersebut yang sudah ada diruangan ini sebelum Minny datang, seperti nya mereka sedang menunggu nya.

REVEALWhere stories live. Discover now