Hujan

59 7 2
                                    

Jam 5 sore

Harusnya Minny pulang kampus jam 4 sore, tapi karena ada tugas dari dosen dia harus mengerjakan nya terlebih dahulu di perpustakaan kampus.

Lelah yang Minny rasakan, kuliah dan bekerja sangat menguras tenaga dan otaknya. Tapi tekad nya sudah bulat, dia ingin kuliah sambil bekerja dan tidak ingin mebebankan ibunya lagi.

Minny segera membereskan buku2 nya, mengingat hari sudah mulai sore dan dia ingin segera sampai dirumah untuk beristirahat.

Jegeeerrrr!! ⚡

Ternyata diluar sudah hujan, Minny tidar sadar akan hal itu dan dia merutuki dirinya sendiri yang lupa membawa payung.

"Yaampunn... Hujan ternyata, huh mana aku lupa bawa payung lagi :(" ucap Minny sedih.

"gimana yaa ini aku pulangnya, mana ke halte depan lumayan jauh lagi huhuhu" "tunggu aja dulu deh yaa siapa tau hujannya berhenti" ucap Minny lagi.

Setelah setengah jam menunggu, hujan tak kunjung berhenti. Minny semakin resah, dan dia juga kedinginan gara2 baju tipisnya yg dia pakai. Kembalilah dia merutuki dirinya lagi.

Hari semakin gelap, akhirnya Minny nekat untuk menerobos hujan menuju halte.

15 menit menunggu bus, tiba-tiba ada sebuah mobil van berhenti didepan nya. Dan si penumpang menurunkan kaca mobilnya sambil memanggil namanya.

"Minny noonaaa ~"

"Ehh? Q? Sedang apa kau disini?" tanya Minny kaget.

"hihihihi.. Aku lewat sini noona, tempat latihan kami tak jauh dari sini" jawab Q

"kau ingin pulang noona?" tanya Q

"ahh iyaa, tapi bus yang aku tunggu belum datang2 juga" jawab Minny dengan wajah sedihnya.

"masuklah noona, kami akan mengantar mu dan baju mu sudah sangat basah tidak baik untuk kesehatan jika berlama2 dicuaca yang sedang hujan lebat seperti ini" ucap Sunwoo yang juga ada di mobil itu.

"Hmmm.. Tidak usah, aku tidak mau merepotkan kalian" jawab Minny dg wajah tersenyum sambil mengigil kedinginan.

Tiba-tiba Younghoon turun dari mobil dg payung dan membawa jas yang kemudian ia pakaikan ke Minny, sambil berkata "masuklah ke mobil, kau bisa sakit nanti. Aku tidak mau kau sakit dan jangan keras kepala, mengerti?"

Suasana didalam mobil sungguh hening. Q dan Haknyeon tertidur dengan pulas, mungkin mereka lelah habis latihan pikir Minny jadi tidak ada yg bawel dan receh klo mereka tidur hehe..

Minny sungguh merasa canggung terlebih lagi disamping nya Juyeon dan Younghoon, dibelakang nya Sunwoo yang dari tadi memperhatikan nya.

Juyeon menyadari hal itu, dia bertanya untuk memecahkan keheningan.

"rumah mu dimana?" tanya Juyeon

Minny menjawab "itu didepan lampu merah itu belok kiri, disebrang nya ada toko roti dan kosan aku dibelakang toko roti itu"

"apakah perlu kita antar sampai kosan mu?" tanya Younghoon.

"oh.. Tidak usah, soalnya kosan ku masuk ke gang sempit gitu jalan nya tidak muat untuk mobil"

"kalau begitu aku antar saja yaa?" tanya Younghoon lagi.

"lebih baik tidak usah aku bisa sendiri kok, lagi pula kau dan yang lain pasti lelah kan habis latihan lebih baik kalian segera pulang ke dorm untuk beristirahat" ucap Minny

"aku tidak lelah hanya karena mengantar mu, bukan kah kau bilang sendiri kalau gang arah kosan mu itu sepi dan gelap? Sekarang sudah hampir pukul stngh 8 malam loh" ucap Younghoon.

"benar itu noona lebih baik ada yang mengantar mu ke kosan, tidak baik anak gadis sendirian mana hujan gini kan" tambah New.

Minny terdiam, dia sudah tidak bisa menolak lagi.

Dibelakang, seseorang diam2 menyerengitkan dahi heran sambil berfikir dan berucap dalam hati "ada apa dengan Younghoon hyung, kenapa dia perhatian sekali pada Minny noona? Apa.... Jangan jangan....."

Yupp orang tersebut adalah Sunwoo 😁 dia bingung kenapa hyung nya bgtu yang biasanya datar aja skrng jadi perhatian pada noona kesayangan nya wkwk..

Akhirnya Minny benar2 diantar oleh Younghoon sampai depan kosan nya.

Sebelum Minny masuk kedalam Younghoon menarik tangan nya dan berkata "hei.. Tunggu dulu, sini aku periksa" Younghoon menaruh tangan nya di dahi Minny.

"kau akan demam ini, langsung mandi pakai air hangat yaa, makan dulu lalu minum obat setelah itu langsung istirahat ok 😊 ?" ucap Younghoon lagi sambil mengusap pipi Minny yg dingin.

Minny mendadak kaku, sungguh dia tidak bisa berkata2 melihat dan mendengar perkataan dan perhatian Younghoon padanya, alhasil Minny hanya menanggukan kepalanya saja.

Melihat ini Younghoon tersenyum.. "duhh gemes deh kalo liat kamu nurut sama aku gini, jangan sampe sakit yaa Minny 😊 ~" ucap Younghoon sambil berlalu kembali ke mobil didepan gang.

"YAALORD MAU MATI AJA RASANYA TADI ITU MIMPI BUKAN SIH 😭?????" ucap Minny dalam hati sesudah masuk ke dalam kosan nya.

Minny benar-benar melakukan semua hal yang disuruh oleh Younghoon, entah kenapa juga langsung nurut sama pria itu dia pun tak tahu.

Yang jelas dia juga tidak mau sakit karena dia harus bekerja dan kuliah, apalagi dia baru 2 hari bekerja masa udh ijin sakit kan gak mungkin dia gak enak sama anak2 the boyz dan kak Jaechan juga nanti mereka malah mikir yg macam2 lagi.

📱📩 Sunwoo
Noona? Apa kau sudah tidur?

You
Sunwoo? Kau dapat no hp ku dari mana?

Sunwoo
Ahh benar ternyata kau belum tidur, aku takut kau sudah tidur dan tidak membalas chat ku hehe..

You
Ada apa? Kenapa kau tidak menjawab pertanyaan ku?

Sunwoo
Aku dapat no hp mu dari Jaechan hyung, aku mengkhawatirkan mu noona, aku takut kau sakit melihat mu tadi kehujanan 😢

You
Aku baik-baik saja, kau tidak usah khawatir. Aku sudahi yaa, aku mau beristirahat. Selamat malam Sunwoo...

Sunwoo
Syukurlah kalau begitu.. Baiklah noona selamat beristirahat selamat tidur.. Nite noona 😚 ~
*read*

Minny hanya membaca chat terakhir dari Sunwoo, dia tidak berniat untuk membalas nya karena sudah terlalu lelah dan juga efek obat yang dia minum jadi dia mulai merasakan kantuk, sehingga akhirnya dia tertidur.


Di dorm The Boyz

"Minny noona kenapa kau cuek pada ku sih? Tapi aku jadi makin penasaran padamu" gumam Sunwoo sambil tersenyum.




Hadeuhh.. Dedek Sunwoo yaaa suka nya sama noona noona 😆😆
Nah, font nya aku bedain lagi nih guys kalian bisa liat sendiri yaa pokoknya yg dicetak miring tuh bisa untuk si cast ngomong dalam hati, obrolan di chat atau di telepon yaa dan khusus yg cetak tebal ini aku yg berbicara, kalau gak dicetak tebal yaa itu artinya monolog nya Minny sendiri hehe atau bisa aku yg berbicara tapi gak secara langsung gini guys klo yg dicetak tebal aku berbicara secara langsung ke kalian atau sedang mengutarakan sesuatu gitu (?) ngerti kan yaa? Kalo masih gak ngerti silahkan tanyakan di comment yaa guys 😁 jangan lupa klik bintang nya 😉👌

REVEALWhere stories live. Discover now