Penyesalan

40 5 1
                                    

Setelah ditinggal nya Juyeon sendirian dia dorm dia begitu menyesali perbuatannya, ke egois an nya sampai melukai orang yang dia cintai.

Juyeon tidak bisa berhenti menangis, menangis dan menangis. Dia memikirkan bagaimana keadaan Minny saat ini.

Pukul 7 malam terdengar tanda orang membuka pintu dorm.

"Juyeon? Kau baik baik saja?" tanya Hyunjae menghampiri Juyeon yang sedang menangis menunduk sambil menekukkan kakinya.

"Aku bodoh hyung, aku melakukan kesalahan, aku egois hyung huhuhuhu" ucap Juyeon memilukan

Hyunjae tidak berucap, dia memberikan waktu untuk Juyeon mengungkapkan penyesalan nya.

"Aku mencintai nya Hyung, aku dibakar api cemburu melihat nya dekat dengan Younghoon hyung, dan sekarang dia yang jadi korbannya. Aku harus bagaimana Hyung 😭😭?" tanya Juyeon menangis keras.

Hyunjae mencoba menenangkan nya dengan cara memeluk nya.

"bagaimana keadaan nya Hyung? Aku ingin melihatnya?" tanya Juyeon melihat ke arah Hyunjae dengan mata sembab nya karena menangis seharian.

Hyunjae menjawab "dia sudah ditangani oleh dokter terbaik, kita berdoa agar dia baik baik saja"

"Aku tau kau salah Juyeon, tapi tolong jangan seperti ini terus. Aku sedih melihatnya. Aku yakin kau juga tidak sengaja kan" ucap Hyunjae

"entahlah Hyung, aku melihat nya tergeletak dan berdarah tadi membuat ku ingin mati saja hyung" ucap Juyeon dengan sedih sambil menitikan air matanya lagi

"sssttt... Kau tidak boleh bicara seperti itu hmm, nanti kau bisa melihat nya tapi tidak sekarang" ucap Hyunjae

"kenapa hyung?" tanya Juyeon polos

"Kau juga harus mengobati luka mu, wajah mu penuh lebam dan bagaimana perut mu juga dada mu Lee Juyeon" jelas Hyunjae

"aku tidak perduli Hyung, biarkan saja. Sangyeon hyung memang pantas melakukan itu padaku karena aku salah" ucap Juyeon cuek.

"heyyy tidak boleh begitu.. Tetap saja luka mu harus diobati, pasti pukulan Sangyeon hyung sangat menyakitkan. Dia bukan orang yang sering marah dan main tangan maka dari itu dia memukul mu habis2an walau bukan di wajah tetap saja kau kesakitan kan?" tanya Hyunjae

Juyeon tidak menjawab

Hyunjae pergi mengambil kotak obat dan mengambil air minum untuk Juyeon, tapi dia mampir ke apotek sebentar untuk membeli obat penurun lebam dan obat pereda nyeri. Dia dapat kabar dari Jacob klo Sangyeon sudah memukul Juyeon habis habis an, dan Jacob berpesan padanya agar pulang merawat Juyeon yang juga terluka bahkan mungkin bagian dalam nya bisa saja luka akibat pukulan yang Sangyeon berikan.

Banyak obat yang Hyunjae beli, karena dia juga khawatir dengan dongsaeng nya ini. Semua begitu rumit jadi dia tidak bisa menyalahkan siapa siapa.. Apalagi ini mengenai perasaan seseorang.

Setelah Hyunjae mengobati Juyeon, dia menyuruh nya tidur dan beristirahat. Karena efek kantuk dari obat juga Juyeon akhirnya tertidur dengan lelap.

---

Flashback on

"Kalian semua tunggu dimobil, aku akan meminta bantuan suster atau dokter untuk membawa Minny ke ruangan IGD" ucap Jaechan

Beberapa suster datang dan segera membawa Minny ke ruangan IGD lalu Younghoon, Q dan Hyunjae menunggu dimobil dan tak lama Jaechan masuk ke mobil dengan membawa masker dan topi untuk mereka.

"pakai ini! Aku tidak mau wajah kalian terpampang di news! Ingat kalian sekarang sudah lebih terkenal dari sebelumnya jadi aku mohon jaga sikap kalian karena apapun yang kalian lakukan akan tertangkap kamera kamera nakal!" peringat Jaechan

REVEALWhere stories live. Discover now