Chapter 10 - Melihat Seluruh Keluarga

278 48 0
                                    


Niu Niu mengejar Mantou menuju Yin Ning di samping Gao Yu Lan. Melihat kue keju, dia berseru, "Wa." Dia melemparkan dirinya ke kaki ibunya dan merangkak, berteriak, "Aku ingin makan, aku ingin makan kue."

Mantou yang telah kehilangan kesempatan memeluk paha orang dengan kue itu. berbalik ke arah kue, memeluk kaki Gao Yu Lan, dan menggosoknya, dia juga ingin makan.

Gao Yu Lan tertekan, tidak tahu harus berbuat apa. Mantou memeluk kakinya dengan tidak sabar dengan mata kecil, yang ingin tahu, dan imut.

Gao Yu Lan memperhatikan Yin Ze ketika dia meletakkan barang-barang di atas bar dan berjalan mendekat. Dia melihatnya dan berhenti dengan takjub, lalu tersenyum dan berjalan.

Gao Yu Lan menghela nafas. Sepertinya dia tidak akan bisa pergi dengan diam-diam. Dia mengambil Mantou yang dengan tidak sabar menuju kue. Dia memotong kue dengan garpunya dan memberi makan Mantou.

Mantou menelannya dalam satu gigitan dan hampir menggigit jari Gao Yu Lan.
Dia menjadi patuh dan duduk di pangkuan Gao Yu Lan, menggelengkan ekornya ketika matanya berbinar, menunggunya untuk memberinya makan lagi.

Niu Niu, melihat bahwa dia tertinggal, lalu memanggil, “Mama, Mantou sedang makan. Aku ingin makan juga, beri aku makan. "

Yin Ning tidak punya pilihan selain memberinya makan. Melihat Gao Yu Lan, dia tersenyum manis dan berkata, "Kakak."

Yin Ning menepuk kepalanya dan berkata kepada Gao Yu Lan, "Ini putriku, Niu Niu."  Dia lalu mengangguk ke arah Mantou dan berkata, "Itu anjing adikku, Mantou."

"Mantou adalah anjingku." Niu Niu menyatakan.

Kemudian Yin Ze tiba dan Yin Ning memperkenalkannya. "Ini adikku, dia Yin Ze."

Gao Yu Lan dengan canggung tertawa sambil menganggukkan kepalanya.
Yin Ning merasakan ada sesuatu yang tidak beres, dan berkata kepada Yin Ze, "Apa kau sudah siap? Aku membuat kue yang bisa kau bawa. "

Yin Ze memperhatikan Gao Yu Lan dan tersenyum. "Baiklah."
Melihat senyum itu, Gao Yu Lan tidak bisa menahan diri untuk tidak memelototinya.

Niu Niu dengan keras berkata kepada Gao Yu Lan, “Kakak, hari ini Niu Niu bangun pagi-pagi sekali. Paman membawaku ke pertanian untuk mengambil sayuran untuk diberikan kepada Kakak untuk meminta maaf. Niu Niu salah, jangan marah kak. "

Yin Ning terkejut. "Ah, apa?"

Gao Yu Lan tertawa canggung. “Ini agak memalukan, aku sudah tahu apa yang terjadi. Aku adalah orang yang membawa Niu Niu dan membelikannya McDonald. ”

Niu Niu mendengarkan dan segera membetulkannya. "Tidak, tidak, seharusnya kemarin kau tahu. Bagaimana kau tahu sekarang? Jelas kau membawa Niu Niu kemarin untuk makan di McDonald. Jadi kau tahu kemarin, bukan sekarang. ”

"Ah?"  Gao Yu Lan menghindari cakar kecil Mantou karena mendorong sambil makan dengan keras. Niu Niu bicarakan kemarin. Gao Yu Lan meraih Mantou, tidak membiarkannya di atas meja untuk mengambil kue. Dia tidak memperhatikan kata-kata Niu Niu dan tanpa sadar setuju. "Oh oh, ya, itu kemarin, kemarin."

Yin Ning memiliki ekspresi terkejut, dan Yin Ze menutupi pikirannya. "Keberuntungan yang bagus, ini benar-benar mengharukan."

Itu sudah mulai lagi!

Gao Yu Lan tiba-tiba terkejut, karena melepaskannya mantou melompat ke atas meja dan menggali kuenya. Niu Niu, tidak mau kalah, dengan cepat melakukan hal yang sama, melompat ke atas meja dan memakan kue.

Yin Ze menunjuk keduanya dan dengan pahit berkata, "Lihat saja dua pecinta makanan itu. Kau datang berkunjung, tetapi mengapa kau datang? ”

Gao Yu Lan memandangi kehancuran meja, terlalu terpana untuk bereaksi, tetapi kemudian menjawab, “Aku tidak berhutang apa pun kepadamu, kau telah kembali dua kali. Kau berpura-pura cacat, mencoba memeras uang dariku. Kau menciptakan situasi yang lebih buruk bagiku. Sekarang, kau masih berakting."  Dia memandangnya dengan jijik.  "Mundur!"

Hey, Don't Act Unruly!Where stories live. Discover now