Chapter 14 - Roti Kukus Juga Berani

269 44 8
                                    


Siapa pun yang melihat anjing besar seperti itu yang menggonggong dengan gila sambil menuju ke arahmu, pasti tanpa sadar kau ingin melarikan diri, dan Guo Qiuchen tidak terkecuali, memilih untuk berlari.  Bukan hanya itu — Gao Yu Lan telah berteriak keras sehingga dia tidak menyadari bahwa anjing itu tidak mengejarnya. Dia mengikuti Gao Yu Lan dan berlari di jalan.

Mereka berdua terengah-engah setelah mencuri makanan, wajah menyesal mereka menakuti pelayan. Yin Ze bergegas turun, dan melihat Gao Yu Lan dan anjing itu bersama pria lain. Melihat pria itu, dia merasa sedikit marah. Setelah mendengar keduanya mengatakan bahwa Mantou telah mencuri makanan dari seekor anjing dan mengejar mereka, Yin Ze tidak tahu harus berkata apa.

Dia memandangi dua orang dan anjing itu sejenak sebelum dia menunjuk ke arah Mantou dan akhirnya berkata, "Aku sedang sibuk sekarang."

Meskipun dia menunjuk ke arah Mantou, Gao Yu Lan merasa dia bagian dari itu dan tidak berani pergi. Guo Qiuchen, tidak tahu apa yang terjadi, juga tidak berani pergi. Dia menyaksikan Yin Ze berjalan menaiki tangga dan bertanya, "Apakah itu pacarmu?"

Gao Yu Lan menggelengkan kepalanya, "Tidak, aku berteman dengan saudara perempuannya," katanya pelan, takut Yin Ze akan mendengar dari lantai dua.  Orang ini sangat picik, tidak membiarkan orang lain mengatakan bahwa mereka tidak mengenalnya. Dia benar-benar harus menjaga kewaspadaannya.

Guo Qiuchen menghentikan pelayan untuk mengambil air dan kemudian bertanya, "Anjing siapa?" Dia menatap Mantou yang meringkuk dengan manis dalam pelukan Gao Yu Lan.

"Ini anjingnya." Gao Yu Lan naik ke atas, berpikir sejenak sebelum berkata, "Aku hanya membantu, tidak ada yang lain."

Guo Qiuchen mengangguk, tidak tahu harus berkata apa. Mereka berdua duduk dan Guo Qiuchen merasa dia harus pergi.  Kemudian pelayan membawakan minuman ringan dan memberi tahu mereka bahwa bos sedang menyapa beberapa orang dan mereka perlu menunggu.

[TL: di Raw mengatakan bahwa Gao Yu Lan berjalan ke atas dan mereka berdua duduk, tetapi kemudian dikatakan bahwa dia duduk di sofa, jadi Aku kira penulisnya kacau dan mengira dia masih di lantai pertama nanti.]

Guo Qiuchen merasa sedikit malu, dia bahkan belum mengucapkan selamat tinggal kepada orang lain dan ingin pergi, rasanya agak kasar. Dia mengikuti Gao Yu Lan dan tidak mengatakan apa-apa, juga tidak berdiri. Dia akhirnya tidak tahan dan berkata dia akan memindahkan mobilnya dan membawa barang-barang Papa Gao kepadanya.

Gao Yu Lan setuju. Dia tidak bisa bersantai dengan pria ini setelah kencan buta yang gagal dan terlalu berhati-hati padanya. Dia kemudian mengambil sebuah buku dan duduk bersama Mantou.

Setelah beberapa saat, Yin Ze dan seorang pria paruh baya menuruni tangga. Kedua pria itu mengobrol dan tertawa di ambang pintu. Pria itu berterima kasih pada Yin Ze sebelum pergi.

Yin Ze menyaksikan tamu itu pergi.  Kemudian dia menoleh untuk melihat Gao Yu Lan dan Mantou di sofa dan senyumnya menghilang. Gao Yu Lan dan Mantou keduanya tampak menyusut kembali.

Yin Ze tidak berbicara. Dia mengambil Mantou dan berjalan ke sudut. Kedua kaki depannya menepuk dinding. Mantou ingin turun, dan Yin Ze membuatnya berdiri dengan kaki belakangnya.

Yin Ze menyaksikannya dan berkata, "Bukankah kau sangat berani, mencuri makanan, kan?"

Mantou mendongak dan menatapnya dengan wajah kecilnya yang berkedip polos.

"Jangan menatapku seperti itu, terlihat lucu tidak berguna. Aku akan membuatmu berdiri selama setengah jam. " Yin Ze berkata, melihatnya, lalu naik ke atas.

Setelah dia pergi, Gao Yu Lan menghiburnya.  "Mantou, jangan khawatir, hanya setengah jam. Ini akan berlalu sangat cepat, jangan khawatir, aku akan berbicara dengannya sebentar lagi. "

Hey, Don't Act Unruly!Where stories live. Discover now