SAYONARA ALPHA 1/5

10K 591 89
                                    

Bagi yang belum membaca manganya. Boleh banget baca manga nya dulu loh..

Dalam cerita ini, ada sedikit hal yang mungkin tidak mengenakkan.

Wei ying 17 tahun.
Lanzhan. 9 tahun.
😂

Kalau gak sanggup, baca cerita sebelah aja yaah. Oh iya. Kalau nemu typo, kasih tau yaah biar diperbaiki 😁

Note tambahan
Kalimat miring suara hati wei ying
.
.

Tidak mungkin.

Ini tidak mungkin!!!

Wei wuxian terus berlari menahan segala hasrat yang tiba-tiba muncul di dalam tubuhnya.

Tidak mungkin

Tidak mungkiiin

Kalimat yang selalu terucap di kepalanya. Dia sangat ingin mengelak. Tapi perubahan dalam tubuhnya setelah bertemu DIA mebuat Wei WuXian tidak yakin dengan kenyataan hidupnya.

"hm. Terimakasih sudah menolong saya."

"nama saya Lan Zhan. Anda?"

TIDAK MUNGKIN!!!!!!!

AKU BUKAN SEORANG OMEGA!!!!!

Frustasinya saat dia sampai di dalam kamar akhirnya terlepaskan. Celananya basah. Cairan yang belum pernah dia keluarkan selama 17 tahun hidupnya. Dia bahkan mengeluarkannya tanpa menyentuh sedikit pun. Dia bisa seperti itu hanya karena seorang bocah yang dia yakin tidak lebih dari 12 tahun!!!!

.

.

Awalnya semua sempurna.

Di dunia ada ada dua gender tambahan yang membedakan kelas setiap manusia. Selain laki-laki dan perempuan dalam katergori normal. Atau disebut beta. Ada Omega kalangan yang akan mengalami siklus heat tidak peduli laki-laki atau perempuan, mereka berpotensi untuk memiliki anak. Kategori ini bahkan lebih lemah dibandingkan perempuan beta. Untuk itu, ada banyak perkumpulan yang bergerak untuk melindungi Omega. Kategori minoritas lain namun, berada di puncak sosial adalah Alpha. Terlahir dalam keluarga berada, cerdas, hebat dalam olahraga, dan selalu mendapatkan wajah diatas rata-rata membuat kategori ini terlihat tanpa cela.

Dan tentu saja. Wei WuXian punya segalanya yang dikategorikan pada Alpha. Dia terlahir di keluarga terpandang. Ibunya adalah Alpha, seorang penulis novel horor terkenal. Ayahnya adalah Beta yang merupakan aktor terkenal. Wei Wuxian selalu menjadi nomor satu dalam setiap pelajaran. Bahkan dia nomor satu dalam setiap kegiatan atletik. Dia adalah seorang Alpa. Setidaknya itulah yang dipikirnya sampai kemarin.

"aaaaaaaaaa"

"berhenti mendesah galau Wei Wuxian!! Kau adalah ketua kesiswaan ada banyak hal yang harus kau kerjakan!!" Jiang Cheng. Wakil sekaligus sahabat kecilnya mulai memakinya.

"aaaaaaaaa"

"diam Wei Wuxian!!! Kau membuatku pusing!! Ada apa denganmu? Pagi ini kau masih terlihat tebar pesona sana sini"

"itu hanya pura-pura" dia masih mengeluh menarik-narik rambutnya frustasi.

"aku tidak menerimanya. Aku merasa dipermainkan. Hidupku seperti penuh dengan kebohongan. Masalah ini jauh lebih luas dari lautan" Jiang Cheng melemparnya dengan penghapus kecil, yang ditangkap dengan mudah oleh Wei WuXIan.

"lihat!! Aku bahkan bisa menangkap benda kecil ini. Bukankah aku Alpha?" tanyanya pada manusia didalam ruangan itu. Jiang cheng menatapnya dengan aneh. Wen Qing sang sekretaris hanya peduli dengan warna bibirnya.

SAYONARA ALPHA (WangXian) ✅✔✅Where stories live. Discover now