-Maybe?-

801 70 30
                                    

Melly Goeslaw - mungkin 🎶

KookV GS
Jungkook : male
Taehyung: famale

🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀

Perjodohan mungkin bisa menjadi mimpi buruk untuk seseorang. Dan juga siapa pula orang yang rela menikah dengan seorang yang bahkan kau kenal saja tidak. Menikah dengan orang terkasih dan pilihanmu sendiri pastilah yang diinginkan setiap pasangan.

Begitu pula dengan Kim Taehyung. Kalau boleh memilih dia juga tidak mau di jodohkan dengan anak dari sahabat orang tuanya. Tapi Taehyung terlalu sayang pada orang tuanya. Sehingga membuatnya mau tak mau menuruti segala keiinginan orang tuanya. Toh kalau dipikir baru kali ini orang tuanya menginginkan sesuatu darinya.

Jadi tak masalah jika dia menikah dengan orang yang tidak dicintainya. Lagi pula dia juga belum pernah berpacaran. Pilihan orang tua selalu tepat mungkin jadi prinsip Taehyung.

Masalah cinta, bukan kah bisa tumbuh seiring waktu? Taehyung hanya perlu menjalani pernikahannya dengan sepenuh hati, pasti semua lancar. Begitu pikirnya.

Tapi, itu bila pasanganmu mau berusaha dan bertahan bersama. Tidak hanya melimpahkan semuanya pada satu pihak saja.
Dan begitulah yang dialami Taehyung.

Taehyung berjuang sendiri. Mempertahankan sendiri. Dan mencintai pasangannya sendiri.

Jungkook memang tidak memiliki selingkuhan atau apapun itu. Lelaki itu terlalu acuh dengan yang namanya komitmen. Tapi sama dengan Taehyung. Jungkook juga tidak bisa menolak keinginan orang tuanya. Terutama bundanya yang memohon kepadanya untuk mau di jodohkan dengan Taehyung. Tapi Jungkook lebih mencintai pekerjaannya sehingga tidak memikirkan pasangannya.

Pernikahan mereka mungkin sudah berjalan sekitar 6 bulan lamanya. Tapi tidak ada perkembangan berarti dalam hubungan mereka. Tetap seperti awal mereka di jodohkan. Sekeras apapun Taehyung mencoba mendorong Jungkook untuk maju, tetap saja pria itu tidak bergerak seincipun dari tempatnya. Tetap dingin dan tak tersentuh. Mereka memang tidur satu ranjang, tapi saling memunggungi setiap malam. Tidak ada kontak fisik berarti yang mereka lakukan,bahkan hanya sekedar kecupan dan sapaan pun tak ada. Jungkook memang tidak pernah membentak Taehyung atau melakukan kekerasan, tapi kata-kata sarkas yang Jungkook lontarkan ketika berbicara dengannya, cukup untuk membuat ulu hatinya bergetar merasakan sakit.

Jungkook juga tidak pernah menolak segala afeksi yang Taehyung berikan. Pria itu terlalu masa bodoh dengan apa yang istrinya lakukan.

Begitupun Taehyung yang selalu menjalani kehidupannya sebagai seorang istri. Mengurus segala kebutuhan suaminya dengan sepenuh hati. Dari mulai sandang hingga pangan ia siapkan seorang diri. Dari bangun hingga tidurnya Taehyung gunakan untuk mengurus rumah tangganya.

Tapi semua yang Taehyung lakukan seperti tidak ada artinya bagi Jungkook yang terlalu dingin. Kadang Taehyung juga lelah. Ingin berhenti dan bersikap seperti yang suaminya lakukan. Tapi hatinya sudah terlanjur mencintai suaminya. Dengan setulus perasaan yang ia punyai. Sehingga selelah dan sejenuh apapun Taehyung tetap ingin bertahan. Demi pernikahannya yang sakral dan orang tua mereka. Taehyung akan bertahan.

🥀🥀🥀

"Tae,sudah menunggu lama?"

Taehyung menoleh. Mendapati seorang lelaki yang kini sudah duduk di depannya. Namanya park Jimin. Suami dari Min Yoongi sepupunya. Mereka juga sudah bersahabat lama. Sudah terbiasa membagi cerita bersama. Bukan maksud untuk mengumbar keadaan rumah tangganya. Tapi Taehyung butuh tempat untuk menuangkan bebannya. Dan Jimin adalah tempatnya.

ZoneOnde histórias criam vida. Descubra agora