Pertemuan Singkat;

2.9K 416 49
                                    

"WOY JAY! BERHENTI NGGAK!!" Sunghoon tidak terima dengan ulah Jay yang membuat wajahnya sedikit perih karena terkena lemparan buku

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"WOY JAY! BERHENTI NGGAK!!" Sunghoon tidak terima dengan ulah Jay yang membuat wajahnya sedikit perih karena terkena lemparan buku.

Di sepanjang koridor, banyak pasang mata --siswi-siswi yang melihat kegiatan saling kejar antara Jay dan Sunghoon. Dua sahabat itu tidak sadar, jika yang mereka lakukan mengundang perhatian sekitarnya. Hingga suara Jungwon menginterupsi mereka dari kejauhan.

"Woy!" seru Jungwon, membuat keduanya berhenti melangkah.

Jake menggelengkan kepala. "Kalian nggak malu jadi tontonan gratis murid-murid lain? Liat tuh!" ucapnya sambil menghampiri mereka.

Jay dan Sunghoon mengedarkan pandangannya, ternyata mereka berada di lapangan utama sekolah. Dan benar, keduanya sedang menjadi tontonan murid-murid lain. Bisa hancur sudah image mereka yang di kenal dengan Flower Boys sekolah.

Kemudian, Jay pun menggaruk tengkuk lehernya yang tidak gatal dan berkata, "kenapa kalian baru ngasih tau kami?"

Sedangkan Jake dan Jungwon hanya menggedikkan baru mereka. Siapa juga yang menyuruh mereka berlarian seperti anak kecil.

Pemuda bernama Jay itu langsung memasang senyum terbaiknya dan tebar pesona pada setiap murid yang melihat ke arah mereka. Sontak saja murid-murid perempuan langsung menjerit-jerit, karena senyuman dari Jay.

"Oh geez! His smile shifted my world."

"Ganteng banget heran jodoh orang."

"Gue pengen jadi pacarnyaaa."

"Sunghoon! Dia bukan manusia anjir!"

Kurang lebih seperti itu perkataan murid perempuan saat melihat senyuman Jay, dan ekspresi bingung dari Sunghoon. Dia melirik ke arah Jay yang malah menikmati sorakan dari para gadis itu.

Detik berikutnya Sunghoon pun langsung mengubah ekspresinya menjadi datar. Lalu dia menghampiri Jake dan berkata, "Jay bukan temen gue, ayo balik ke kelas. Tinggalin aja dia sama Jungwon."

Jake mengangguk. Akhirnya, mereka berdua meninggalkan Jay dan Jungwon.

Di koridor sekolah Jake dan Sunghoon berjalan beriringan dengan santai, lalu satu tangannya berada di saku celana. Sontak membuat siswi-siswi yang masih berkeliaran, dibuat mematung karena terpesona oleh visual dari dua pemuda tersebut.

Saat Jake dan Sunghoon asik dengan obrolan mereka. Keduanya tak menyadari kalau ada seseorang berlari dari arah berlawanan.

Integral | Jake Sim ✓Where stories live. Discover now