29 [putus?]

109 20 117
                                    

Sebelum mulai membaca tekan bintang terlebih dahulu biar author semangat updatenya, tengkyu 💕

.
.
.

2396 kata
Semoga kalian nggak bosen bacanya :)

.
.
.

-Happy reading-

.
.
.

Akhirnya setelah menempuh perjalanan yang panjang mereka berlima tiba di Tokyo, tempat di mana mereka akan menyelenggarakan konser. Bus pribadi milik mereka berwarna dominan hitam berhenti tepat di sebuah hotel mewah yang akan menjadi tempat mereka menginap selama tiga hari.

Teriakan para gadis semakin riuh dikala kelimanya turun dari dalam bus itu, mereka semakin histeris ketika kelimanya melambaikan tangan dan ohh senyum yang menawan keluar dari bibir kelimanya membuat mereka semakin menggila.

Kelimanya sempat menghampiri kerumunan itu untuk ber selfie ria, namun seketika guratan rasa kecewa tercetak jelas di wajah para fans ketika Paul menyuruh kelimanya untuk segera memasuki lobby hotel, apa boleh buat setelah menempuh perjalanan panjang pasti merasa letih dan harus butuh istirahat yang cukup, mengumpulkan kembali energi sebelum konser dimulai nanti.

"Heyy heyy jangan bersedih, Guyss! kita masih bisa berjumpa lagi dan sampai bertemu di konser besok, i love you all," pamit Jonah dan yang lain sebelum hilang di balik pintu lobby hotel.

***

Isn't it amazing
How almost every line
On our hands align
When your hand's in mine
It's like i'm whole again
Isn't that a sign
I should speak my mind

Isn't it amazingHow almost every lineOn our hands alignWhen your hand's in mineIt's like i'm whole again Isn't that a signI should speak my mind

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Teriakan demi teriakan keluar dari bibir para penggemar saat Daniel mulai bernyanyi, pesonanya sungguh membuat mereka tidak ingin berpaling.

Mereka berlima selalu punya cara tersendiri untuk menghipnotis puluhan ribu pasang mata di setiap penampilan, tidak terasa sudah dua jam mereka bernyanyi riang menghibur para penggemar yang hadir dalam konser mereka malam ini.

"Kami why don't we sangat berterima kasih kepada kalian, karena dukungan dari kalian lah yang membuat kami bisa berada di sini," ujar Corbyn dari atas panggung, suasana kembali riuh saat para penggemar meneriaki namanya.

"Tanpa kalian kami tidak bisa menjadi seperti ini," sambung Jonah melangkah maju ke tepi panggung menyusul Corbyn.

"Kalian begitu berarti dan kami sangat menyayangi kalian semua," timpal Daniel, Jack, dan Zach secara bersamaan, lagi-lagi penonton dibuat histeris ada juga yang menatap dengan haru mendengar kata-kata yang mereka ucapkan sangat menyentuh hati.

ImposibleWhere stories live. Discover now