bab 8.

173 5 0
                                    

~Salah paham GALAKSI kepada angel. Dan Rendy.

Angelpun Sudah tiba di apartemen Galaksi dan angel.walaupun dengan jalan kaki,lumayan memakan waktu setengah jam untuk sampai apartemen nya.

Angelpun masuk

Clekek...

Angel baru masuk,dan langsung nyamperin galaksi.yang masih ada dikamarnya.

"Gal Lo salah paham gal!"angel.

Galaksi menghiraukan angel yang berbicara dengannya...galaksi lalu turun kebawah..untuk pergi.

"Gal dengerin gue ngomong dulu!emosian banget sih."angel yang sudah emosi.

"Apa Lo bilang emosi! LO PIKIR SENDIRI SUAMI MANA YANG GAK CEMBURU MELIHAT ISTRINYA DIPELUK OLEH ORANG LAIN."galaksi sambil teriak di depan muka angel.

"Gal gue tau Lo cemburu,tapi tolong lah dengerin gue ngomong dulu.iya dia mantan pacar gue,waktu itu dia ninggalin gue pas waktu gue lagi sakit parah dirumah sakit.karna gue harus dioprasi.dan akhirnya gue mencoba untuk move on dari dia selama 1tahun terakhir ini.akhirnya gue bisa move on dari dia terus dia,datang lagi kehadapan gue gal..tadi itu gue mencoba untuk melepas pelukan dari dia.tapi dia bersi keras untuk tidak melepaskan tangan nya...cuma gitu aja gal."angel menjelaskan namun lagi lagi galaksi pergi gakenghiraukan penjelasan dari angel.

brakkk...

______________________________

Sudah hampir jam 12malam galaksi belum tiba datang.angel takut Galaksi kenapa napa.karna dari tadi angel menelpon dan ngespam gak ada respon sekalipun dari galaksi cuma dilihat doang.

Pagi---

Angel terkejut hari sudah pagi. Iya melihat kalo galaksi belum juga datang.lalu iya pergi ke bawah dan melihat diseluruh apartemen tidak ada galaksi.angel panik,tapi ia harus segera pergi kesekolah.

Setelah angel mandi,dan sarapan angelpun langsung pergi kesekolah dengan naik taksi online.

Selama diperjalanan sekolah angel khawatir dengan keadaan Galaksi sekarang.karna dari semalam galaksi belum juga datang.

"Ngel Lo kenapa?"Adel dan Dinda.

"Del,din Galaksi dari kemarin gak pulang keapartemen,gue panik kalo galaksi kenapa kenapa!"angel.

"Loh angel kenapa(bingung)!Lo ada masalah sama Galaksi!trus kenapa galaksi gak pulang ke apartemen maksudnya?"Adel.

"Gini del Galaksi itu sebenarnya suami gue,gue di jodohin sama galaksi.udah 1bulan yang lalu,tapi gue sama Galaksi ngeprivate status baru kami sekarang,lagi pula gue sama galaksi kan masih duduk di bangku SMA kelas 12.!"angel.

"WHATTT!!jadi Lo."Adel dan Dinda. Kaget.

"Iya Lo berdua diam aja ya."angel.

"I-iya Trus gimana ceritanya sampe Galaksi 2hari gak pulang ke apartemen lo sma dia?"Adel.

"Iya jadi gini, kemarin pas pulang sekolah,gue kaget gue dipeluk sama rendy.dari belakang karna Rendy sekarang satu sekolah sama gue,del, dan. Tanpa gue sadari Galaksi melihat kejadian itu..lalu dia salah paham."angel.

"Apah!!jadi Rendy sekarang sekolah disini,ASTAGA JADI SELAMA INI SIA SIA DONG LO BERUSAHA BUAT LUPAIN DIA."Adel.

"Gue gak tau lagi harus gimana del.,gue bingung karna gue tau sifat dan sikap Galaksi itu gimana kalo dia lagi marah."angel pasrah.

"Udah kok ngel Lo jangan pikirin,lagi pula gak mungkin dia ninggalin Lo begitu aja."adel.

5 hari kemudian---

Angel cemas karna Galaksi,tak kunjung pulang dia sudah bicara sama seluruh keluarga nya tapi katanya Galaksi gak ada dirumah.tapi angel tidak memberitahukan kekeluarganya maupun sebaliknya kalo Galaksi gak pulang pulang.

Tiba tiba .

Clekek...

Ya itu adalah galaksi datang bersama dengan seorang wanita cantik nan sexy,tapi lebih cantikan angel sih.

Angel kaget Galaksi pulang bersama dengan wanita itu,hati angel merasa kalo dia sekarang ini sedang dipermainkan oleh galaksi tapi namun.angel tidak ingin berdebat dan salah paham lagi dengan galaksi.

"Gal,kamu kemana aja selama ini!"angel.

"Bukan urusan Lo."galaksi.

"Gal ini siapa?"angel.

"Bukan urusan Lo."galaksi.

"Oh jadi ini cewe yang mempermainkan kamu sayang,ih jelek banget!"Vina.

"Heh siapa Lo!DASAR PELAKOR."angel ingin menampar muka perempuan tersebut namun dihentikan oleh tangan galaksi.

"Jangan Lo berani beraninya nampar cewe gue!"galaksi.

Angel lalu mengeluarkan air matanya.dan langsung pergi ke kamar.angel sudah tidak sanggup lagi dengan semua salah paham ini lalu angel mengemaskan barang barangnya dari kamar dan turun kebawah.

"Gal oke kalo kamu lebih memilih dia aku bakal pergi dari sini.!aku cape dengan semua salah paham ini gal,aku cuma ingin menjelaskan semua kesalah pahaman ini namun kamu gak ingin mendengarkan nya.."angel lalu ingin keluar namun tangannya dipegang oleh Galaksi.

"Apa lagi,kamu kan lebih memilih dia dari pada aku,aku mencoba jelasin semuanya tapi kamu gak mau aku cape gal kaya gini terus!"angel..ia ingin sekali menangis namun iya menahan tangisan itu.

"Pergi aja Lo dari sini,gue gak butuh istri kaya lo, istri jalang."Galaksi.langsung menutup pintu tersebut dengan keras.

Rasa angel ingin menangis mendengar perkataan Galaksi tersebut namun apalah daya angel..angel bingung harus kemana lagi ia pergi, ia tak ingin kalo semua keluarga nya tahu kalo ia dan galaksi bertengkar hebat.angelpun memutuskan untuk kerumah Adel.

𝐓𝐁𝐂.𝐚𝐥𝐥
𝐇𝐞𝐡𝐞𝐡𝐞 𝐩𝐞𝐧𝐭𝐢𝐧𝐠!!

𝐀𝐮𝐡𝐚𝐡 𝐬𝐞𝐦𝐮𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐛𝐢𝐧𝐠𝐮𝐧𝐠 𝐥𝐚𝐠𝐢 𝐡𝐚𝐫𝐮𝐬 𝐠𝐢𝐦𝐚𝐧𝐚 𝐛𝐢𝐤𝐢𝐧 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚𝐧𝐲𝐚...

𝐅𝐨𝐥𝐥𝐨𝐰 𝐝𝐮𝐥𝐮.

Skipp~'>

PerjodohanWhere stories live. Discover now