4.Awal Dari Ujian

556 36 4
                                    

Setelah kejadian semalam, banyak orang berfikir bahwa ada bayi yang mendapatkan Tubuh Ilahi. Dan bahkan pakar dari Dinasty Jiang, kakeknya meminta Jiang Hengyuan untuk mengumpulkan semua bayi di Provinsi Azure, dimana kejadian berasal.

Pada hari ini, Wushang bersama Chu Feng sedang berdiskusi mengenai kejadian semalam di dalam ruangan.

"Jadi apakah ada sesuatu yang salah dengan tubuhmu Chu Feng?" Tanya Wushang,

"Yah, sebenarnya tidak ada, tapi saat aku mencoba menyerap Saint Spirit Grass, waktu penyerapan itu sangat cepat, bahkan aku terkejut, tapi sayang bahwa aku bahkan tidak bisa merasakan dantian ku terisi dengan energi Saint Spirit Grass yang telah aku serap, itu seperti menghilang ke dalam jurang." Kata Chu Feng.

"apakah begitu. Hm,? Aku mengingat bahwa aku pernah membaca sesuatu seperti gejala mu di dalam perpustakaan keluarga ku" sambut Wushang

"apa itu, ayo beritahu aku saudara Wu Shang" selama beberapa minggu ini, Wushang dan Chu Feng sudah menjadi sahabat. Dan saling menjaga seperti saudara.

"yah, disana dikatakan bahwa, pada saat sebuah fenomena aneh terjadi di langit, dan itu sangat mengguncang bumi, maka itu tandanya adalah kelahiran tubuh ilahi, atau pun kebangkitan garis darah seseorang" kata Wushang.

"dan untuk kasus mu, sepertinya itu bukan tubuh ilahi, dimana hanya seorang bayi yang baru lahir akan mendapatkannya. Jadi itu pasti kebangkitan garis darah mu" lanjut wushang.

"apakah kau yakin dengan itu, tapi kami klan Chu, tidak memiliki garis darah khusus" Tanya Chu Feng

"aku sangat yakin bahwa fenomena malam itu adalah kebangkitan garis darah mu, apakah kau tidak melihat makhluk petir Sembilan warna itu. Akan aneh jika itu adalah fenomena biasa." Kata Wushang

"dan apakah kau benar benar salah satu keluarga di klan Chu?, yah kau tau, saudara saudaramu itu mengatakan bahwa kau hanya orang luar." Lanjut Wushang

"aku juga berfikir begitu." Balas Chu Feng sedih.

"tidak perlu seperti itu, kau kan masih memiliki aku, bukankah kita saudara sekarang.?" Kata Wushang menyemangati Chu Feng.

"Mn, Terima kasih saudara Wu Shang" jawab Chu Feng, saat ini Chu Feng adalah anak yang polos. yah, mau bagaimana lagi, Chu Feng hanya seorang anak berumur sepuluh tahun. Bukan seorang reinkarnasi atau pun transmigrasi dari dunia lain.

" Baiklah, menurut buku yang aku baca, mungkin saja garis darah mu membutuhkan banyak sumber daya untuk menerobos," kata Wushang.

"bukan kah itu akan menjadi garis darah sampah, jika membutuhkan banyak sumber daya hanya untuk menerobos." Tanya Chu Feng heran.

"tidak juga, di buku itu juga di jelaskan bahwa, semakin kuat garis darah seseorang, maka semakin banyak sumber daya yang di butuhkan. Jadi itu berarti bahwa garis darah mu adalah salah satu yang sangat kuat." Jawab Wushang.

" tapi dari mana aku bisa mendapatkan banyak sumber daya. Klan hanya akan memberikan satu Saint Spirit Grass setiap bulan" Tanya Chu Feng.

"untuk masalah itu, serahkan saja pada ku. Aku memiliki banyak sumber daya bersama ku." Kata Whusang bangga.

"tidak, aku tidak ingin menyusahkan mu" saut Chu Feng,

" sebagai saudara mu, tentu saja aku akan membantumu, jadi menjadi lebih kuatlah dan balas kebaikanku di masa depan oke ." sambut Wushang

"mn, baiklah jiga kau mengatakannya seperti itu" jawab Chu Feng.

….

Setahun kemudian.

Hari ini, sekali lagi, itu adalah perekrutan tahunan murid untuk Sekolah Azure Dragon. Ada lautan orang di luar sekolah. Setiap kali, orang-orang tersibuk adalah murid pelataran luar. Semua tanggung jawab untuk masuk sekolah semua didorong ke mereka.

Murid pelataran luar. Mereka adalah orang-orang yang melakukan tugas-tugas yang sulit dan tanpa pamrih. Tidak hanya posisi mereka terendah di sekolah, mereka bahkan dipandang rendah oleh orang luar.

Alasannya sangat sederhana. Jika mereka adalah murid pelataran luar, itu berarti bahwa bakat mereka mengerikan dan sepanjang hidup mereka, itu akan sangat sulit bagi mereka untuk memiliki prestasi besar, sehingga secara alami. mereka terus di pandang rendah.

Dan hari ini juga adalah hari dimana siswa pelataran luar untuk melewati ujian dan menjadi siswa pelataran inti. Hanya mereka yang berada di tahap kultivasi ke tiga dari alam roh dan atas, bisa mengikuti ujian.

Di tempat pendaftaran, Wushang dan Chu Feng membantu seorang Elder memilah siswa baru tahun ini.

"Wu Shang, sebaiknya kau pergi dan mengikuti ujian masuk pelataran inti, tidak perlu disini dan membatu kami. Aku tau kau sudah lama menembus tahap ke empat alam roh, jadi kau harus mengikuti ujian." Kata Chu Feng, walaupun telah memalsukan kultivasinya sebagai tahap empat, Wushang masih dianggap jenius di kalangan siswa.

Jika mereka tau bahwa kultivasi Wushang berada di tahap ke dua alam mendalam, ya, tahap kedua alam mendalam saat berumur sebelas tahun. Mereka pasti akan mati kejang karena terkejut. Bahkan ada beberapa elder sekolah hanya berada di tahap alam asal, dan bahkan usia mereka sudah lebih dari dua puluh tahun.

" aku bisa menunggu satu tahun lagi, mari kita bersama sama mengikuti ujian bersama tahun depan" sambut Wushang

" aku tau kau tidak ingin meninggalkan ku, tapi aku juga merasa menjadi beban jika kau tetap disini sebagai murid pelataran luar Karena menungguku. Jadi sebaiknya kau pergi dulu dan mengikuti ujian. Aku akan menyusul mu tahun depan" seru Chu Feng

"apakah kau yakin !" Tanya Wushang " ya, tentu saja, sekarang pergilah, sebelum terlambat." balas Chu Feng

"oke, sampai jumpa tahun depan lagi saudara ku" kata Wushang

Setelah itu Wushang berlari menuju tempat ujian berlangsung.

Lokasi ujian adalah tempat yang sama dari tahun tahun yang lalu,yaitu istana besar bawah tanah. Dalam aula utama istana bawah tanah, jumlah orang yang seperti lautan dan pegunungan dan ada kemungkinan besar lebih dari sepuluh ribu orang.

Sebagian besar orang di sana pada tingkat 3 dari ranah Roh karena semua orang tahu bahwa ujian murid inti satu diperlukan setidaknya di tingkat 3 untuk lulus.

Namun, ada juga sebagian kecil dari murid-murid di tingkat 4. Mereka bukan orang biasa-biasa saja yang dilatih lambat, dan pada kenyataannya, beberapa dari mereka bahkan jenius.

Mereka sengaja menunggu sampai mereka berada di tingkat 4 dari ranah Roh sebelum berpartisipasi dalam ujian murid inti.

Hadiah tahun ini sama seperti sebelum nya, yaitu satu keterampilan tingkat tiga dan beberapa sumber daya.

Ketika seseorang mencapai tahap ketiga alam roh, mereka bisa mulai melatih keterampilan bela diri.

Keterampilan bela diri adalah metode menyerang yang sangat kuat. Tidak hanya bisa mereka benar-benar menampilkan kekuatan, mereka juga bisa membuat orang mendapatkan kekuasaan yang melebihi batas tubuh mereka.

Karena itu, keterampilan bela diri yang sangat berharga, dan bahkan keluarga kaya dan kuat yang telah ada selama beberapa generasi tidak memiliki mereka. Itulah alasan mengapa segala macam keluarga harus mengirim generasi muda mereka ke berbagai sekolah untuk budidaya.

Di setiap sekolah, ada sejumlah besar keterampilan bela diri, dan dalam Sekolah Azure Dragon, selama kamu menjadi murid pelataran inti, kamu bisa mulai menanam keterampilan bela diri.

Keterampilan bela diri juga dibagi menjadi jajaran, dan dari yang paling lemah ke kuat, ada sembilan jajaran.

"Lihat, bukankah itu Wu Shang?"

"Waa, itu benar-benar dia. Dia sudah di tingkat 4 dari peringkat Roh pada usia sebelas tahun. Sepertinya tempat pertama dalam ujian ini akan dia. "

Reborn In Wuxia World (MGA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang