8.Melatih Keterampilan Bela Diri

448 27 2
                                    

8 Melatih Keterampilan Beladiri

Ujian pelataran inti telah berakhir. Ada lebih dari sepuluh ribu orang yang ikut, tapi hanya ada dua ribu orang yang lulus ujian. Namun, itu bukan jumlah yang sedikit.

Kamu hanya menjadi murid nyata Azure Naga setelah memasuki pelataran inti. Pada saat yang sama, kamu juga akan menerima perawatan yang lebih baik.

Untuk menyambut para murid baru yang masuk ke pelataran inti, sesepuh bahkan khusus mengatur perjamuan.

cahaya bulan menerangi langit malam. Ada banyak nyanyian dan tarian wanita cantik di pelataran inti, dan membuat suasana hati bahagia mengangkat ke titik tertinggi.

Jiang Wushang adalah bintang pada malam ini, seluruh siswa yang lulus ujian sangat mengagumi kekuatan Jiang Wushang, saat ini Jiang Wusang sedang menikmati makanan nya sambil melihat gadis gadis cantik menari.

Perayaan malam itu berakhir hinga larut, setelah menyelesaikan pesta, seluruh siswa bubar dan pergi menuju tempat tinggal baru mereka.

Saat ini Jiang Wushang sudah berada di tempat barunya dan kini ia sedang tertidur pulas di ranjangnya.

Keesokan harinya. Setelah sedikit mencuci wajahnya dan berkumur mulutnya, Jiang Wushang tidak lagi merasa mengantuk sehingga ia menuju ke pelataran inti Bangunan Martial Skill.

Pertama-tama, Bangunan Martial Skill memiliki fasilitas untuk melatih keterampilan bela diri. Juga, karena dia tidak bisa mengekspos bahwa dia hanya memiliki keterampilan tingkat tinggi yang berasal dari klan nya, maka ia harus melatih keterampilan bela diri lain untuk membodohi orang.

"Hal ini cukup meriah." Dia berjalan ke Bangunan Martial Skill, dan tiba-tiba, ada pembukaan besar. Itu penuh sesak di aula utama besar dari Bangunan Martial Skill. Tapi itu wajar. Setelah semua, ada dua ribu atau lebih murid yang tergabung dalam pelataran inti kemarin. Mereka murid baru mungkin ingin menumbuhkan beberapa keahlian bela diri.

Bangunan Martial Skill dibagi menjadi enam lantai. Lantai 1 untuk memilih rank 1 keterampilan, lantai 2 untuk memilih peringkat 2 keterampilan, lantai 3 untuk memilih peringkat 3 keterampilan, dan untuk lantai 4, 5, dan 6, adalah area untuk budidaya keterampilan bela diri.

Jiang Wushang terus naik. Ia menemukan bahwa lantai 1 itu penuh sesak dengan orang-orang. Lantai 2 adalah jauh lebih baik, dan sebagai untuk lantai 3, ada sangat sedikit orang.

Itu semua dalam harapan. Meskipun dikatakan bahwa peringkat yang berbeda dari keterampilan bela diri memiliki kekuatan yang berbeda, kesulitan pelatihan berbeda juga. Itulah sebabnya banyak orang yang memasuki pelataran dalam akan memulai pelatihan di peringkat 1 keterampilan, kemudian setelah mereka menguasai itu mereka akan memilih peringkat ke 2, dan kemudian terakhir peringkat 3.

Namun tujuan Jiang Wushang sangat jelas. Bahkan jika keterampilan bela diri itu hanya untuk pertahanan, Chu Feng harus memilih yang terkuat.

Jiang Wushang berjalan di tingkat 3, dan ia dengan cepat mengambil sebuah buku keterampilan yang dia suka dan membawanya ke sesepuh untuk mendaftar.

Buku itu memiliki judul [ Tapak Ilusi ] di sampul depannya, Jiang Wushang ingat bahwa uku keterampilan ini adalah buku yang sama yang di ambil oleh Chu Feng. Jiang Wushang mengambil buku ini bukan karena ini buku pilihan Chu Feng, tapi karena penjelasan keterampilan ini cukup menarik minat Jiang Wushang untuk mempelajarinya.

"Apakah kamu yakin ingin melatih dalam Tapak Ilusi?" Sesepuh itu menatap Jiang Wushang dengan keraguan.

"Mm." Jiang Wushang tersenyum dan mengangguk.

"Apakah kamu melihat lebih deskripsi keahlian ini?" Sesepuh terus bertanya.

"Saya telah melihat hal itu." Jiang Wushang tersenyum sekali lagi.

"Namun kamu masih memilih itu? Ini adalah salah satu yang paling sulit di seluruh Bangunan Martial Skill. "Sesepuh benar benar tidak mengerti.

"Ini adalah persis sama yang saya ingin latih." Jiang Wushang masih tergantung senyum di wajahnya, tapi tatapannya itu normal tegas.

"Sigh, pemuda hari ini benar benar tidak tahu batas batas mereka." Sesepuh itu mendesah, tapi ia masih mendaftarkan buku keterampilan untuk Jiang Wushang. Setelah memberikan kembali buku keterampilan, sesepuh menambahkan, "Ingatlah untuk mengetahui titik apa untuk berhenti."

Jiang Wushang mengangguk, mewakili bahwa ia menerima nasihat. Meskipun sesepuh itu selalu meragukan Jiang Wushang, Jiang Wushang memiliki kesan yang sangat baik dari dia dan dia merasa bahwa dia adalah seorang sesepuh yang bertanggung jawab.

"Hm?"

Tapi sama seperti Jiang Wushang berbalik, tubuh akrab mengusap bahunya dan berlalu. Itu Zen Wentian dan wajahnya sangat santai.

"tidak menyangka bahwa saudara Wu Shang akan muncul disini juga" saut Zen Wentian. Entah kenapa sikap Zen Wentian berubah terhadap Jiang Wushang.

"Oh, bukan kah ini saudara Wentian, apa yang membuatmu sampai kemari" balas Jiang Wushang dengan sopan.

"hahaha, tentu saja untuk belajar keterampilan tingkat tinggi, apakah saudara Wu Shang juga mencari keterampilan tingkat tinggi ?" Tanya Zen Wentian

"ya, dan aku sudah mendapatkan satu, jadi sekarang aku ingin belajar keterampilan itu." Jawab Jiang Wushang.

"oh, apakah begitu, baiklah, aku akan meninggalkan saudara Wu Shang sekarang, sampai jumpa lagi besok !!" balas Zen Wentian saat ia berjalan menuju ruangan di mana penyimpanan buku keterampilan berada.

Saat ia mendengarkan itu, Jiang Wushang tersenyum dan menggeleng sambil berjalan ke lantai berikutnya. Dia benar benar ingin memulai pelatihan. Lantai 4 adalah sama seperti lantai 1, Itu juga penuh sesak. Para murid baru saat ini memilih buku keahlian sehingga ini menjadi murid murid yang lebih tua.

Jiang Wushang tampak kagum dengan pemandangan di depannya. Ada setidaknya seribu orang berlatih dengan mekanisme dan mereka berteriak teriak panjang ke segala arah. Itu cukup spektakuler.

Juga, selain ribuan mekanisme di aula utama, ada yang tak terhitung jumlahnya kamar pribadi yang juga untuk pelatihan. Ini adalah desain yang cukup bagus. Orang orang yang suka keramaian bisa bergabung dengan orang orang di ruang utama dan mereka bisa saling membantu karena mereka berdebat.

Orang orang yang menikmati keheningan bisa memilih kamar pribadi dan melatih di sana sendiri. Setelah pintu batu tertutup, mereka akan terisolasi dari semua gangguan. Jiang Wushang tidak bergabung dengan mereka dan ia langsung pergi ke lantai 6. Itu mirip dengan lantai 3 tapi itu jauh lebih tenang. Ada juga lebih banyak tempat untuk pelatihan.

Jiang Wushang memasuki ruang pribadi. Setelah menutup pintu batu, ia membungkuk ke pilar mekanisme karena ia tahu bahwa pilar itu akan hancur oleh dia. Mekanisme pilar terbuat dari baja dan kayu jadi itu sangat kokoh. Jika diserang, maka secara otomatis akan menghindar.

Kecepatan menghindar berubah sesuai dengan kecepatan menyerang lawan. Kecuali satu disempurnakan dalam budidaya keterampilan bela diri, itu sangat sulit untuk merusak, sehingga itu adalah peralatan yang terbaik untuk pelatihan.

" Tapak Ilusi. Menggunakan kekuatan angin dari tetapak tangan dengan kekuatan mendalam agar menjadi beberapa bayangan telapak ilusi tanpa bentuk untuk menyerang musuh. " Jiang Wushang memandang metode budidaya untuk telpak ilusi. Kemudian, ia pergi di depan pilar mekanisme.

| whoosh whoosh | Tiba tiba ia mengulurkan tangannya dan ia melihat bahwa tapak tangannya membuat dua jejak. Mereka menyerang menuju dua titik berbeda pada pilar mekanisme.

| swoosh swoosh | Tapi sama seperti mereka akan mendarat, pilar bergoyang ke kiri dan kanan, menghindari serangan Jiang Wushang dengan kecepatan kilat.

Saat itu, Jiang Wushang tidak bisa membantu tetapi merasa sedikit kaget, dan kemudian ia cepat tersenyum lega, "menarik !!."

Reborn In Wuxia World (MGA)Where stories live. Discover now