7.Kegemparan Di Aula Ujian

452 32 2
                                    


Sebanyak empat puluh Fierce beast semua secara bersamaan mulai berkumpul dan mereka semua mengelilingi Jiang Wushang dan menyerangnya. Seolah olah mereka, sangat lapar akan darah dan daging manusia.

"Ayo !!!" Salah satu peringkat 2 fierce beast menyerang kedepan.

|Peng!!| Tapi dengan pukulan dari Jiang Wushang yang melemparkan serangan kedepan, Itu tidak dapat bertahan hidup bahkan serangan tunggal.

Namun, pada saat yang sama juga, beberapa Fierce beast mengelilinginya dan menyerang. Niat membunuh yang menakutkan cukup untuk membuat seluruh tubuh seseorang gemetar.

Tapi Jiang Wushang tidak panik. Dia bergerak sangat cepat, meloncat kiri dan kanan saat ia pergi bolak balik dalam kerumunan Fierce Beasts. Setiap kali ia menyerang, ada setidaknya satu Fierce Beasts yang mati.

Pada saat dan momen itu, dibandingkan dengan Fierce beast kejam, Jiang Wushang adalah rakasa yang sama menakutkan. Setiap bagian dari tubuhnya itu seperti senjata tajam yang bisa menghancurkan. Meskipun kulit kasar dan daging tebal Fierce Beasts, mereka tidak bisa menahan serangan dari Jiang Wushang.

|Grrrr..| Sama seperti Jiang Wushang membunuh dengan marah, geraman tajam datang dari belakang.

Ketika ia berbalik untuk melihat, Cakar tajam dari Fierce beast besar itu menuju kepalanya. Itu cakar besar berbeda dari yang lain, cakar itu cukup sedikit lebih kuat daripada Fierce beast lainnya. Jika orang lain tertangkap di dalamnya, otak mereka pasti akan hancur.

| whoosh| Jiang Wushang refleks melompat kembali ketika ia berusaha untuk menghindari cakar besar.

Secepat apapun cakar itu menyerang, dei depan Jiang Wushang, itu terlihat sangat lambat seperti siput.

|Booom| tinju Jiang Wushang langsung menghancurkaan kepala Fierce beast.

"Hahahaha, Ayo, Ayo." Dengan gembira, Jiang Wushang langsung terjun kedalam beberapa Fierce beast.

Dia sudah melihat bahwa ada empat baris di dahi Fierce beast yang menyerangnya, menunjukkan bahwa itu adalah peringkat 4 Fierce Beast.

Jika dia adalah orang lain, maka tanpa diragukan lagi, orang itu akan berbalik dan lari. Siapa yang peduli jika mereka berada di tingkat yang sama budidaya? Kekuatan Fierce Beast pasti akan lebih kuat daripada manusia.

Tapi tidak hanya membuat Jiang Wushang tidak melarikan diri, ia bahkan mengayun menerkam ke arah Fierce beast itu.

|Peng| Selama Fierce beast ragu-ragu, Jiang Wushang kokoh mendaratkan pukulan di dahinya.

ada ledakan darah yang langsung menghujani tubuhnya. Bahkan ada beberapa cairan otak lengket di tinjunya.

"Waa ~" beberapa Fierce Beast meratap dan bahkan mundur beberapa langkah. Itu jelas bahwa juga merasa takut.

"Mati untuk ku." Melihat bahwa serangannya memiliki beberapa efek, Jiang Wushang tidak menahan lagi. Mengayunkan lengannya dengan cukup cepat, muncul beberapa bayangan dari pukulan tinju Jiang Wushang memenuhi udara dan terbang ke segala arah dan tinju yang berat itu seperti badai. Mereka terus menekan tubuh Fierce beast.

Itu harus disebutkan bahwa kekuatan tinju Jiang Wushang terlalu kuat. Di bawah serangan gila, Fierce Beast itu beberapa kali lebih besar dari dia didorong kembali. Fierce Beasts lain yang ingin meluncurkan serangan kejutan pada dirinya juga tidak diragukan lagi menerima pukulan, dan tewas begitu saja.

Pada akhirnya, semua empat puluh Fierce Beasts benar-benar dibunuh oleh Jiang Wushang. Jumlah besar tubuh dan kepala berada di daerah yang aneh, dan kematian mereka sangat buruk sekali.

Reborn In Wuxia World (MGA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang