15.Makam Kaisar

334 25 3
                                    


Setelah Jiang Wushang melangkah kedalam, pintu rahasia segera tertutup rapat dan tidak meninggalkan jejak apapun. Pada saat ia berada di dalam, ia tertegun oleh pemandangan di depannya.

Tempat itu adalah istana yang sangat luas dan besar. Pilar tebal. Daerah besar. Bahan khusus. Itu membuat Jiang Wushang merasa kekuatan yang sangat kuat, dan di setiap sudut tunggal, ada Formasi Roh sangat kuat di sana.

Begitu kuat bahkan dia yang sudah berada di alam Mendalam tidak mampu untuk merusak dinding istana sedikit pun. Dari itu, bisa dilihat seberapa kuat orang yang menciptakan istana itu. Daerah itu tidak lagi sebuah istana sederhana. Itu adalah benteng bawah tanah yang tidak bisa dihancurkan.

Namun, selain itu, ada juga tulang tak terbatas yang muncul di bawah kaki Jiang Wushang. Sisa sisa tulang yang tak terhitung, banyak sekali jumlahnya. Dan dari estimasi kasar, ada beberapa puluhan ribu tulang. Mereka menumpuk di bawah kakinya seperti laut, dan adegan itu sama persis dengan Makam Seribu Tulang yang ia lihat beberapa waktu lalu.

'Begitu banyak sisa sisa tulang kuat, dan Sumber Energinya masih tetap! Meskipun tidak ada siapa pun di alam Surga, mereka semua masih ahli di puncak alam Mendalam. Dengan begitu banyak, aku pasti bisa membuat terobosan!!',pikir Jiang Wushang, dengan Majin Boo Bloodine ia dapat menyerap energi apapun di dunia ini.

Tapi ia tidak akan, melakukan itu tanpa izin pendiri. Bagaimana bisa seorang tamu, langsung makan saat ia baru saja masuk kedalam ruang tamu. akan sangat memalukan jika itu terjadi.

"permisi Senior, bisakah junior ini meminta sesuatu yang sedikit agak, tidak sopan?" tanya Jiang Wushang, dengan malu.

"katakan apa yang ada di pikiranmu, anak muda!" balas Pendiri Sekolah Azure Dragon.

"junior ini memiliki konstitusi tubuh unik yang dapat menyerap berbagai energi di dunia ini tanpa efek negatif, jadi, bolehkan junior ini menyerap energi yang ada di dalam tulang tulang ini?" tanya Jiang Wushang gugup.

"Jangan khawatir, semuanya adalah milikmu." Balas sang pendiri, dengan santai.

"terima kasih Senior, maka junior ini tidak akan bertindak sopan lagi" Jiang Wushang tersenyum ringan, tapi ia pertama kali menyebarkan kekuatan Rohnya keluar. Setelah hati hati memindai sekelilingnya dan menemukan bahwa tidak ada kelainan, ia mulai tak terkendali menghisap semua tulang kedalam dimensi tubuhnya melalui lubang dimensi di telapak tangannya, dan kemudian Jiang Wushang segera mengkonsumsi Sumber Energi dari sisa sisa tulang.

|Weng Weng Weng|

Saat ia menyerap dengan kekuatan ekstrim, budidaya nya yang terjebak dan tidak bergerak maju akhirnya mulai mendaki lagi. Sangat cepat, dia bangkit dari alam Mendalam tingkat 2 ke tingkat 3, dan kultivasinya masih meningkat pesat.Dalam situasi itu, Jiang Wushang menjadi sangat bersemangat.

Saat itu, budidaya Jiang Wushang tidak lagi di alam Mendalam tingkat 3. Dia melangkah maju, dan memasuki alam Mendalam tingkat 5.

"Iblis kecil,kecepatan pertumbuhan mu bahkan lebih cepat daripada yang aku bayangkan! "

Namun, seperti Jiang Wushang terendam dalam kebahagiaan, suara berusia tiba tiba terdengar di belakang nya.

Pendiri Azure Dragon itu kuat seperti biasa. Bahkan jika Jiang Wushang adalah seorang kultivator di alam mendalam tingkat 5, ketika ia berdiri di depan orang tua, dia masih merasakan betapa lemah dan kecilnya dia.

"Senior, apakah kamu pencipta Sekolah Azure Dragon, Pendiri Azure Dragon?"

Tatapan Jiang Wushang serius, dan ia bertanya dengan nada sangat hormat.

"Haha, aku tidak pernah berpikir bahwa kamu pintar! Kamu pasti sudah menduga siapa aku, bukan? "Orang tua itu tertawa, dan meskipun tidak memberikan jawaban yang nyata, ia sudah menyiratkan jawaban.

Pada saat itu, Jiang Wushang berpura pura sangat senang. Dia cepat setengah berlutut di lantai dan memberi hormat kepadanya. Dia hormat berkata, " Jiang Wushang membayar hormat kepada pendiri sekolah !!"

"Tidak perlu terlalu sopan. Berdiri. Aku kagum dengan Bakatmu yang sangat luar biasa ini, senang bertemu dengan mu di luar. " saut Pendiri Azure Dragon

"Ikuti aku. Aku sudah menyiapkan hadiah besar bagimu, dan itu hanya telah menunggumu. "Setelah Pendiri Azure Dragon memandang Jiang Wushang untuk sementara waktu dalam kepuasan, ia berbalik dan berjalan lebih dalam ruang utama.

Jiang Wushang tidak berani menjadi lambat, sehingga ia juga segera mengikuti.

"Leluhur, dimana tulang tulang ini berasal? Apa yang menyebabkan begitu banyak orang yang kuat untuk mati di tempat ini? " Jiang Wushang mencoba bertanya kepada Pendiri Azure Dragon mengenai asal dari setiap tulang putih yang telah ia serap.

"Jiang Wushang, tanpa menyembunyikan kebenaran, ada Makam Kaisar di Provinsi Azure, dan ini salah satu pintu masuk ke makam. Pada tahun itu, para ahli tak terhitung datang ke sini dan mereka ingin membuka Makam Kaisar. Tapi pada akhirnya, mereka semua meninggal di sini. "

"Yang di luar sini hanya orang orang yang meninggal pertama. Lebih ke dalam Makam Kaisar, mayat ahli alam Surga dapat dikumpulkan dan bahkan membentuk pegunungan. "Pendiri Azure Dragon meriwayatkan.

"Makam Kaisar ini semenakutkan itu?" Jiang Wushang terkejut.

Namun di dalam hatinya ia liar bahagia.

Tapi sebelum bahkan membiarkan Jiang Wushang membuka mulutnya untuk menanyakan, Pendiri Azure Dragon berbicara pertama, " jangan berpikir tentang Sumber Energi mereka, karena kamu tidak bisa masuk ke tempat itu. Bahkan aku tidak bisa. "

Setelah mendengar kata kata itu, Jiang Wushang tidak meminta lagi.

Di jalan yang tersisa, Pendiri Azure Dragon hanya bertanya sedikit tentang keadaan Sekolah Azure Dragon.

Setelah bergegas, mereka berdua akhirnya tiba di sebelah Kolam. Kolam yang sangat istimewa. Itu tidak dalam bahkan dua meter, namun bagian bawah tidak bisa dilihat dan itu memancarkan gas seperti kabut.

Yang paling penting adalah bahwa Jiang Wushang mampu merasakan aliran tak berujung kekuatan dunia dari air. Energi spiritual, kekuatan Asal, dan bahkan kekuatan Mendalam. Dia bisa merasakan semua itu di dalam air.

"Leluhur, air ini !!" Jiang Wushang merasa lebih heran. Dia tahu bahwa air itu pasti harta. Itu harta yang memiliki manfaat besar terhadap budidaya seseorang. Menggunakan dia sebagai contoh. Bahkan membuat terobosan masa satu tingkat membutuhkan sejumlah besar sumber daya. Namun, kekuatan Asal dan kekuatan Mendalam di kolam tentu bisa membantunya cepat menerobos.

"Ini adalah hadiah aku siapkan untukmu. Kolam Essense! "

"Kolam Essense mengandung energi spiritual, kekuatan Asal, dan kekuatan Mendalam. Meskipun energi spiritual adalah yang terkuat di sini, dengan kekuatan Asal menengah dan Kekuatan mendalam menjadi yang terlemah, masih bisa sangat membantu seorang kultivator sepertimu. Tapi setelah kau melakukan terobosan ke alam mendalam tingkat 5, kolam essense ini tidak akan memiliki manfaat apapun pada mu sekarang." Pendiri Azure Dragon menjelaskan dengan geleng geleng kepala.

"hahaaha, aku tidak tau itu," Jiang Wushang berkata malu. ' yah sebaiknya, hanya memberikan nya kepada Chu Feng' pikir Jiang Wushang

Reborn In Wuxia World (MGA)Where stories live. Discover now