40. MISS YOU FATHER

1.3K 116 4
                                    

Apakabar???
Aku update lagi ,jangan lupa untuk vote ya !😚

Eh gimana udah denger Your Eyes Tell belum 😣 uwuuu bagus banget ya karya Jungkook ini💜💜

Eh gimana udah denger Your Eyes Tell belum 😣 uwuuu bagus banget ya karya Jungkook ini💜💜

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

****

Jungkook terpaksa membeli makanan cepat saji, karena kompornya gosong akibat ulahnya. Ia kini tengah memilih beberapa makanan cepat saji di Supermarket. Ia memilih Tteokbokki,mengambil 3 kotak lalu menyerahkannya pada kasir.

"Ini bi," ujar Jungkook menyodorkan tiga kotak Tteokbokki. Beruntunglah pelayannya ternyata bibi Hue.

"Tumben sekali Naeun tidak memasak," kata Bibi Hue sembari memasikkan tiga kotak Tteokbokki kedalam kantong keresek.

"Ada kecelakaan kecil tadi hehe."

Mendengarnya Bibi hue hanya mencelos saja, lalu memberikan belanjaan Jungkook. Setelah itu Jungkook membungkuk berterima kasih dan bersiap untuk kembali ke flat. Tapi dia seperti meninggalkan sesuatu, seperti ada yang lupa yang belum dibeli. Dia kembali lagi ke kasir.

"Ada apa lagi Tuan?" tanya bibi Hue.

Jungkook tersenyum kikuk dan ragu lalu tangannya ia angkat dan gerakkan isyarat agar Bibi Hue mendekatkan tubuhnya. Bibi Hue menurut, lalu Jungkook sedikit membungkuk dan berbisik disana.

"Apa jual pengaman disini?" tanya Jungkook hati-hati.

Bibi Hue menjauhkan tubuhnya, menatap kesal Jungkook. Bibi Hue kira itu apa? dan sesuatu hal penting apa.

"Tidak. Biarkan saja keluar didalam, biar Gukkie cepat punya adik," sahut Bibi Hue gamblang.

Jungkook hanya menelan ludahnya samar.


***

Jungkook berjalan menyusuri gang kecil, dengan menenteng kantung kereseknya senyumnya tak pernah berhenti tergambar di wajah tampannya yang hanya memakai kaos kebesaran dan celana kebesaran itu. Dia berpenenampilan layaknya anak remaja diusianya yang menginjak 23 tahun.

Yang Jelas, Jungkook memang tengah berbahagia, dia tidak menyangka bisa bersama dengan Naeun kembali. Rasanya sangat bahagia dan tida ingin kehilangan kebahagiaannya lagi.

"Sayang,"

Jungkook mendadak berhenti dari langkahnya dan mengangkat wajahnya kala mendengar suara itu, suara yang tidak asing di rungunya. kedua matanya berhasil melebar dengan kehadiran wanita yang ada dihadapannya. Wanita berambut panjang, dengan garis hidung yang mancung dan terlihat cantik.

"Yi--Yang," ucap Jungkook sedikit terbata karena seperti tak percaya dengan apa yang dilihatnya.

Yiyang tersenyum senang, Jungkook masih mengingatnya. Dia berlari memeluk Pria itu. Pria yang masih mematung kebingungan dan menatapnya tak percaya.

HARD ( SUDAH TAMAT )Where stories live. Discover now